Jasa pengiriman barang menggunakan Lion Parcel memiliki banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan, salah satunya mengenai garansi. Tidak dipungkiri sekarang ini Lion Parcel jadi salah satu jasa ekspedisi dengan jangkauan luas keseluruh Indonesia.
Teruji telah menjangkau kurang lebih 90% kecamatan pada 24 provinsi Indonesia. Lewat alamat kantor cabang kamu bisa dengan sangat mudah dalam mengirimkan benda baik buat tujuan dalam negeri dan internasional.
Berikut garansi yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan jasa ini untuk mengirim berbagai jenis barang dengan beragam ukuran.
Jasa Pengiriman Barang Lion Memberikan Garansi Jika Hal Ini Terjadi
Lion Parcel bertanggung jawab atas segala kerugian yang dirasakan pelanggan akibat kerusakan bahkan juga kehilangan dari pengiriman paket oleh Lion Parcel. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang hal ini.
Selama kerugian tersebut terjadi ketika paket masih terletak dalam pengawasan jasa pengiriman kami yaitu Lion Parcel. Dengan catatan kalau kehancuran tersebut sekedar diakibatkan sebab kelalaian dari pihak Lion Parcel.
Bila terjalin kerusakan ataupun kehancuran pada benda, kompensasi yang diberikan 10 kali bayaran pengiriman ataupun maksimal rp. 2. 000. 000.-( 2 juta) per stt pengiriman mana yang lebih dahulu tercapai.
Bila pelanggan mau memperoleh kompensasi di atas jumlah yang diresmikan dalam klausul 6( b), juga menganjurkan supaya pelanggan mengasuransikan paket lewat industri asuransi ataupun asuransi yang disediakan oleh Lion Parcel.
Tiap klaim terhadap kompensasi kerugian akibat kehancuran serta kehabisan terhadap kewajiban serta tanggung jawab wajib di informasikan secara tertulis serta diterima oleh Lion Express.
Paling lambat 14 hari sehabis bertepatan pada pengiriman yang wajib dinyatakan dengan melampirkan fakta stt asli.
Seluruh klaim hanya bisa dituntaskan melalui kantor pada kota asal pengiriman serta pengajuan klaim wajib melampirkan:
Berita acara yang ditandatangani penerima serta karyawan jasa pengiriman barang Lion Parcel di tujuan dengan dokumen- dokumen pendukung antara lain:
- Surat atas klaim dari pengirim
- Copy asli pada STT
- Packing list isi benda yang dinyatakan dalam bentuk STT( apabila ada)
- Fakta asli pembelian benda( apabila ada juga); dan
- Gambar benda bila terjadi kerusakan
Kantor Pusat Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel
Sampai saat ini alamat kantor Lion Parcel memiliki jumlah agen yang terus meningkat sehingga dapat mampu lebih dekat dengan konsumen.
Tidak hanya alamat kantor kalian pula dapat menggunakan layanan call center jasa pengiriman barang Lion Parcel 24 jam buat memantau ekspedisi benda.
Konsumen pula dapat mengajukan klaim dengan kilat sehingga memperoleh ubah rugi apabila terjalin keterlambatan, benda rusak maupun kehilangan paket.
Selanjutnya tarif terjangkau dimana tidak terdapat minimun bayaran serta dapat dengan mudah mengirimkan benda sebanyak apapun.
Alamat kantor dibagi atas kantor pusat, cabang serta pula agen pembantu dimana tersebar diseluruh daerah indonesia.
Hingga sekarang ini telah terdapat lebih dari 7000 agen dimana didukung lebih dari 15000 kurir yang siap membawakan paket kamu hingga ke tujuan.
Kantor pusat ini jadi pusat dari pengolahan data pengiriman sehingga sistem cek resi, order, pengantaran ataupun operasional yang lain bisa berjalan dengan baik.
Apabila tinggal jauh dari alamat kantor jasa pengiriman barang Lion Parcel tentu dapat menggunakan pelayanan call center buat menanyakan keadaan paket terbaru.
Jadi itulah garansi dan kontak tentang alamat resmi kantor jenis layanan yang dapat digunakan kamu untuk berbagai keperluan. Sehingga jasa pengiriman barang yang direkomendasikan yaitu Lion Parcel.