• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Perawatan Kulit Tubuh » krim » Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl solusi segar dan lembabnya kulit cantik

Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl solusi segar dan lembabnya kulit cantik

Ditambahkan pada: 30 September 2016 / Kategori: ,
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 164 kali
Review : Belum ada review
Rp 65.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl solusi segar dan lembabnya kulit cantik kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl solusi segar dan lembabnya kulit cantik

Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl Krim Pelembab Tubuh

wardah-creamy-body-butter-milk-and-pearl-krim-pelembab-tubuh-1

Kaki merupakan salah satu peranan penting bagian tubuh wanita yang dapat dijadikan daya tarik bagi lawan pasangan. Namun beberapa wanita tak sedikit yang mengalami masalah bagian tubuh satu ini, seperti kulit kaki yang kering. Mengapa demikian, bagaimana bisa terjadi? Kaki merupakan bagian tubuh yang posisinya cukup jauh dengan jantung, secara tidak langsung suhu kaki tidak sehangat bagian tubuh yang letaknya berdekatan dengan jantung yang sehingga menjadi lebih kering. Tentunya bagi banyak wanita yang ingin tetap tampil cantik tidak mau mendapati memiliki kaki demikian, karena merupakan salah satu aset penting. Sehingga perlulah bagi kita melakukan perawatan kulit tidak terkecuali termasuk kulit kaki dan bagian tubuh lainnya.

Ada beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kulit tetap terjada dari kekeringan :

  1. Hindarkan dari pemakaian sabun berlebihan

Tahukah anda bahwa sabun dapat membersihkan dari kotoran, keringat, dan debu, namun ada hal yang perlu diperhatikan bahwa banyak produk sabun ternyata dapat menyebabkan keringnya kulit apalagi kalau kita terlalu sering menggunakannya dalam satu hari. Makanya beberapa wanita seringkali harus menggunakan body lotion setelah mandi hanya bertujuan tetap menjaga kulit tetap lembab tidak terasa kering setelah penggunaan sabun. Sama halnya dengan kulit kaki, penggunaan sabun berlebihanpun akan menyebabkan kulit kaki menjadi kering bahkan bersisik. Jika anda ingin menghindari masalah demikian anda bisa gunakan Krim pelembab seperti Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl.

  1. Hindarkan dari menggaruk atau menggosok

Kulit kaki memiliki kekurangan yang tidak mempunyai kelenjar penghasil minyak, yang menyebabkan kulit seringkali cepat terasa kering. Dengan menggaruk atau menggosok kulit kaki akan memperparah kondisi menjadi tambah kering dan mengkikis sel kulit. Apabila setelah mandi menggosok kaki, gosoklah dengan lembut dan pelan, apabila saat kaki terasa gatal hindari untuk menggaruk atau menggosok,cukup dengan mengusap pelan pelan.

  1. Gunakan Pelembab Ekstra

Dengan penggunaan pelembab khusus yang mempunyai kandungan melembabkan dengan tahan lama jika dibandingkan dengan lotion/pelembab yang biasa. Memilih salah satu pelembab yang tahan lama dapat membantu kulit kaki terasa lebih segar, lembab, dan elastis. Untuk penggunaan yang baik anda juga bisa mengguankan pelembab sebelum tidur oleskan pada kaki kemudian tutuplah menggunakan kaos kaki. Dengan cara seperti ini kulit kaki pun akan jauh dari kulit kering dan bersisik.

  1. Konsumsi cukup air puih

Meminum air putih yang cukup jelas memegang peranan penting dalam lembabnya kulit dan kecantikan kulit. Air putih sangat bermanfaat sebagai pelembab alami dan juga menjaga kulit tetap terasa segar. Minumlah air putih normal 8 gelas perhari atau lebih.

Membahas mengenai pelembab yang baik anda bisa gunakan Krim Pelembab dari Wardah yaitu Creamy Body Butter Milk and Pearl yang merupakan pelembab khusus dengan tambahan ekstrak susu dan mutiara untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit termasuk kulit kaki.

wardah-creamy-body-butter-milk-and-pearl-krim-pelembab-tubuh-2

Beberapa manfaat yang akan didapatkan dengan penggunaan Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl :

  • Creamy Body Butter Milk and Pearl Wardah dapat memberikan kelembapan tahan lebih lama dibanding pelembab lain
  • Creamy Body Butter Milk and Pearl tidak memberikan kesan berminyak pada kulit tapi kulit akan tampak lebih sehat dan segar
  • Creamy Body Butter Milk and Pearl memiliki aroma harum yang menyegarkan
  • Creamy Body Butter Milk and Pearl membuat kulit anda jauh dari kulit bersisik dan kering
  • Creamy Body Butter Milk and Pearl membantu mengatasi kulit kaki kering dan pecah-pecah

Cara Pemakaian dari Wardah Milk and Pearl :

Oleskan Body Butter Wardah kebagian tubuh seperti tangan dan kaki atau bagian tubuh yang diinginkan yang sekirannya kering

wardah-creamy-body-butter-milk-and-pearl-krim-pelembab-tubuh-3

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini
click to sms CS 1 0838-1113-1344 click to sms CS 2 085-685-66-800 click to sms CS 3 0812-8288-1104
click to call CS 1 at 0838-1113-1344 click to call CS 2 at 085-685-66-800 click to call CS 3 at 0812-8288-1104
click to invite CS 1 pin:5C58CBCC click to invite CS 2 pin:58128D0E click to invite CS 3 pin:5

Customer review dinonaktifkan: Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl solusi segar dan lembabnya kulit cantik

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl solusi segar dan lembabnya kulit cantik

OFF 38%
Rp 40.000 Rp 65.000
Ready Stock
SIDEBAR