Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Perawatan Kulit Wajah » Theraskin Toner Chamomille Pembersih Kulit Wajah Sensitif

Theraskin Toner Chamomille Pembersih Kulit Wajah Sensitif

Ditambahkan pada: 25 November 2016 / Kategori: ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 154 kali
Review: Belum ada review
Rp 65.000
Tentukan Pilihan!
Bayar di tempat? Klik COD
SMS CS 1 : 083811131344
SMS CS 2 : 08568566800
SMS CS 3 : 081282881104

Bagikan informasi tentang Theraskin Toner Chamomille Pembersih Kulit Wajah Sensitif kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Theraskin Toner Chamomille Pembersih Kulit Wajah Sensitif

Theraskin Toner Chamomille Pembersih Kulit Wajah Sensitif

theraskin-toner-chamomille-pembersih-kulit-wajah-sensitif-1

Toner merupakan langkah penting dalam perawatan kulit bagi siapapun. Toner terbaik dapat menyeimbangkan pH kulit dan menjaga kulit menjadi terlalu kering atau juga terlalu berminyak, Toner dapat mengandung manfaat seperti antioksidan dan juga humektan, dan toner juga dapat membantu kulit lebih baik untuk menyerap bahan produk perawatan kecantikan lain. Jika anda menggunakan toner setelah membersihkan dan sebelum melakukan treatment pelembab, itu akan membantu mengembalikan kelembapan yang telah hilang dari kulit dan juga membuat serum / pelembab yang ingin anda gunakan lebih efektif.

Namun tidak semua toner dapat benar benar bekerja untuk anda, banyak toner mengandung alkohol dalam jumlah besar yang ternyata justru dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan kulit mengelupas atau sebaliknya mengalami kelebihan produksi minyak, kandungan wewangian yang dapat mengiritasi kulit, dan bahan bahan berbahaya lainnya. Itulah mengapa itu ide yang baik menggunakan toner dengan memilih toner yang benar benar baik, sehingga anda mendapatkan manfaat darinya.

Dokter Kulit mengatakan bahwa toning merupakan langkah penting dalam rejimen perawatan kulit yang sehat. Bahwa menggunakan toner adalah sama pentingnya seperti pembersihan terhadap kulit wajah, belum lagi toner dapat mengembalikan keseimbangan pH alami kulit.

Disemua tipe jenis kulit baik berminyak, kering, normal bahkan tipe kulit sensitif sekalipun membutuhkan bantuan toner. Toner membuat kulit wajah lebih bersih, dengan begitu sisa kotoran dan sel sel kulit mati yang siap mengelupas ikut terangkat dengan penggunaan toner. Pastikan anda memiliki toner yang baik untuk kulit, pastikan toner yang akan anda gunakan cocok dengan tipe kulit dan juga sesuai dengan kebutuhan yang anda harapkan. Theraskin Toner Chamomille merupakan produk dari Theraskin yang cocok bagi kulit sensitive sekalipun, formulasi dan kandungannya dapat membersihkan kulit wajah, menyeimbangkan pH kulit, menjaga kelembapan kulit sehingga bebas dari kering dan kusam.

Cara Pemakaian Theraskin Toner Sensitif Chamomille :

Tuangkan secukupnya Toner pada kapas, kemudian usapkan pada area wajah hingga merata. Penggunaan Milk Cleanser sebelum Toner akan lebih mendapatkan hasil maksimal.

Kandungan yang terdapat dalam Theraskin Toner Sensitif Chamomille :

theraskin-toner-chamomille-pembersih-kulit-wajah-sensitif-2

Aqua, alcohol denat, propylene glycol, sodium lactate, allantoin, D-Panthenol, lactic acid, chamomilla recutita flower extract, sodium benzoate, sorbic acid, potassium sorbate, methylparaben, quaternium-15, camphor, Ci 42090

Biasanya wanita yang memiliki tipe kulit sensitif akan merasa sedikit kesulitan dengan perawatan wajahnya, karena sejumlah wanita sering merasa frustasi dan kesusahan saat memilih dan menggunakan produk perawatan kecantikan. Untuk beberapa alasan ini ada sedikit tips yang dapat anda coba sehingga permasalahan terhadap kulit sensitif lebih dapat diminimalisir :

  1. Kurangi makeup berlebih, penggunaan makeup berlebih menyebabkan kulit wajah menyerap berbagai kandungan dari sisa makeup, apalagi jika penggunaannya terlalu sering dan dikombinasikan dengan berbagai produk yang akan mengalami masalah lain seperti iritasi dan kemerahan.
  2. Menghindari kosmetik pemicu jerawat, beberapa kosmetik seringkali justru menyebabkan jerawat timbul, pastikan bahwa anda meneliti produk yang anda pakai terlebih dahulu kandungan apa sajakah yang ada didalamnya.
  3. Kurangi foundation yang berat bagi wajah, pilihlah penggunaan foundation yang ringan sehingga kulit memiliki kesempatan untuk bernafas.
  4. Jauhi krim mengandung paraben, paraben merupakan kandungan berbahaya semacam zat pengawet yang ada dalam kosmetik yang akan bereaksi pada tipe kulit sensitif.
  5. Cari dan gunakan produk yang mengandung antioksidan tinggi/ alami, kerusakan akibat sinar UV bahaya bagi kulit dengan adanya antioksidan dapat mengurangi/menangkal bahaya dari sinar UV
bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini
click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104
click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
click to call CS 3 at 0812-8288-1104
click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

 

Silahkan hubungi CS kami untuk memesan Theraskin Toner Chamomille Pembersih Kulit Wajah Sensitif

  • CS 1
  • CS 2
  • CS 3

SIDEBAR
 
error: Content is protected !!