Click to Call

( pcs) Checkout

Beranda » Perawatan Kulit Wajah » Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah)

Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah)

Ditambahkan pada: 25 April 2017 / Kategori: ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 3 kali
Review: Belum ada review
Click to Chat Whatsapp
Rp 165.000
Tentukan Pilihan!
Bayar di tempat? Klik COD
SMS CS 1 : 083811131344
SMS CS 2 : 08568566800
SMS CS 3 : 081282881104

Bagikan informasi tentang Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah)

Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah)

Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah) 1 perawatan wajah

Perkembangan teknologi telah membawa pengaruh besar terhadap berbagai bidang kehidupan, termasuk dalam bidang kecantikan. Produk kecantikan perawatan wajah telah banyak diproduksi dalam berbagai bentuk, bahan dasar, ukuran, kemasan, dan fungsi yang berbeda. Penggunaan perawatan wajah dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dengan pertimbangan terhadap keamanan dan khasiat komposisi, kepraktisan kemasan dan cara pakai, serta keterjangkauan harga. Salah satu produk perawatan kecantikan favorit yang memiliki khasiat yang besar ialah produk Starting Treatment Essence Rose yang merupakan hasil produksi label Secret Key.

STE Rose merupakan produk perawatan wajah tahap pertama yang mampu merevitalisasi kulit. STE Rose perawatan wajah memiliki berbagai manfaat yang cukup lengkap untuk mengatasi permasalahan dan kebutuhan kecantikan kulit. Beberapa manfaat diantaranya ialah dapat melembabkan dan mencerahkan kulit dengan lebih maksimal, mengecilkan pori-pori wajah, menenangkan epidermis kulit, meghilangkan kerut di wajah, mengontrol minyak pada wajah, memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit, dan sebagai booster sebelum menggunakan produk perawatan kecantikan kulit lainnya. STE Rose perawatan wajah juga cukup efektif untuk mengurangi pertumbuhan jerawat.

Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah) 2 perawatan wajah

STE Rose perawatan wajah terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya khasiatnya terhadap kecantikan kulit. Selain itu, STE Rose perawatan wajah menerapkan 10 Free System yaitu aman dari kandungan 10 bahan berbaya yang sering digunakan dalam produk kecantikan lainnya, seperti paraben, mineral oil, benzophenone, alcohol, animal oil, color, spice, triethanolamine, phenoxyethanol, dan flavor.Kandungan-kandungan bahan alami tersebut antara lain:

  1. Galactomyces

STE Rose perawatan wajah memiliki kandungan utama Galactomyces yang merupakan filtrat fermentasi ragi yang memiliki lebih dari 50% protein dan mengandung vitamin B1, B2, niacin, dan asam folat. Kandungan Galactomyces dalam STE Rose dibuat dengan kadar 94%, sehingga efek positif penggunaanya dapat lebih terasa. Galactomyces dapat berperan sebagai antioksidan melalui aktivasi gen-gen terkait pengaturan epidermis kulit. Hasil penelitian para ahli juga menunjukkan bahwa Galactomyces memiliki manfaat untuk melembabkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat stres lingkungan atau kondisi kering pada kulit dalam waktu yang lama.

  1. Dipropylene glycol dan Glycerin

STE Rose perawatan wajah juga mengandung Dipropylene glycol yang berfungsi sebagai pelarut yang menjaga kekentalan suatu senyawa, sehingga STE Rose berada dalam fase cair. Manfaat Dipropylene glycolpada STE Rose juga didukung dengan adanya glycerin yang membantu membuat STE Rose menjadi lebih mudah terserap kulit, sehingga sangat efektif untuk melembabkan kulit dalam waktu yang lama.

  1. Niacinamide

Niacinamide merupakan salah satu bentuk dari vitamin B3. Niacinamide berperan untuk mengatasi defisiesi niacin yang dapat menyebabkan permasalahan kulit seperti munculnya bercak merah pada kulit. Niacinamide dalam STE Rose perawatan wajah memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah hiperpigmentasi pada kulit wajah. Niacinamide juga mampu membantu mengatasi masalah jerwat yang terjadi pada kulit wajah.

  1. Ekstrak Biji Citrus grandis (Grape Fruit)

Ekstrak biji Citrus grandismemiliki manfaat sebagai antimikrobia dan antioksidan pada kulit. Kandungan ini mampu mencegah munculnya permasalahan kulit yang disebabkan karena jamur dan bakteri. Selain itu, peran sebagai antioksidan dapat mengurangi resiko akibat munculnya radikal bebas akibat paparan sinar UV yang terjadi pada kulit. Hal ini sangat penting untuk menghindari permasalahan hiperpigmentasi, munculnya jerawat, dan berbagai gangguan kulit lainnya.

  1. Ekstrak akar/batang Acorus gramineus

Acorus gramineus merupakan tanaman yang umum digunakan sebagai bahan parfum. Ekstrak tanaman ini memiliki kesan aromatik yang kuat, sehingga mampu memberikan perpaduan wangi yang khas dan menenangkan kulit. Bagian utama yang memiliki kandungan aromatik tinggi ialah bagian akar.

  1. Sari bunga Rosa centifolia

Sari bunga Rosa centifolia dapat mendukung fungsi dipropylene glycol dan glycerin untuk membuat cairan STE Rose perawatan wajah lebih mudah diserap oleh kulit. Sari bunga mawar ini juga memberikan aroma mawar yang lembut, sehingga aroma yang ditimbulkan kandungan utama filtrat fermentasi Galactomyces dapat tertutup. Sensasi sari bunga mawar juga menyebabkan efek menenangkan dan menyegarkan bagi kulit wajah.

  1. Adenosine

Adenosine merupakan nukleusida purin yang terdiri dari molekul adenine yang berikatan dengan molekul gula ribosa. Adenosine dipercaya mampu menjadi agen anti-imflamasi yang dapat mencegah dan mengatasi peradangan pada kulit. Kandungan inilah yang membuat STE Rose perawatan wajah mampu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah.

 Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah) 3 perawatan wajah

STE Rose perawatan wajah tersedia dengan bentuk cair bening dalam kemasan ukuran 150 ml. Pengemasan dalam botol kaca dengan sentuhan nuansa gold menjadikan STE Rose terlihat lebih mewah dan elegan, sehingga tidak masalah untuk dibawa saat bepergian. Sistem tutup botol ulir yang dimiliki kemasan STE Rose perawatan wajah memudahkan penyimpanan STE Rose. Selain itu, tutup botol juga tersedia dalam bentuk double protection, sehingga dapat mengurangi resiko tumpah saat tutup botol ulir dibuka. Kemasan yang baik ini tentunya juga harus menjadi pertimbangan saat memilih produk kecantikan.

Cara pemakaian yang paling dianjurkan untuk memperoleh hasil yang maksimal ialah setelah mencuci wajah. Pemakaian yang lebih rutin dapat menunjukkan hasil yang lebih optimal pada wajah. Namun, penggunaannya juga dapat disesuikan dengan tujuan atau kebutuhan dari setiap konsumen.

  1. Perawatan harian

Perawatan sehari-sehari dengan STE Rose perawatan wajah cukup dilakukan dengan menggunakan kapas. Kapas dibasahi dengan STE Rose secukupnya kemudian diusap dari pada seluruh bagian wajah dari bagian dalam ke arah luar wajah searah dengan tekstur kulit. Setelah itu, kapas tersebut ditepuk-tepuk ringan sampai STE Rose perawatan wajah benar-benar meresap pada kulit wajah. Mengusap dengan arah dan cara yang benar akan membantu memaksimalkan pengaruhnya terhadap tekstur kulit. Hal ini penting untuk menjaga kekencangan kulit dan mengurangi keriput pada wajah, sehingga kulit wajah tidak terlihat turun (kendur).

  1. Perawatan intensif untuk mengatasi permasalahan khusus

Apabila STE Rose perawatan wajah digunakan untuk tujuan tertentu, maka penggunaannya juga harus tepat. Dua tujuan atau kebutuhan utama yang seringkali menjadi masalah kulit ialah mengatasi munculnya jerawat dan pori-pori yang besar.

  • Mengatasi Jerawat

Jerawat memang menjadi masalah yang besar bagi kulit wajah, terutama juga munculnya tidak terkendali. Hal ini akan sangat mengganggu kesehatan dan kecantikan kulit wajah, sehingga dapat mengurangi kenyamanan dan kepercayaan diri pemiliknya. Cara pemakaian STE Rose perawatan wajah untuk mengatasi jerawat ialah dengan menuangkannya sedikit demi sedikit pada kapas. Kapas yang sudah dibasahi STE Rose kemudian ditempelkan pada bagian wajah yang muncul jerawat selama 3 menit. Penempelan dalam waktu yang lebih lama ini akan membuat STE Rose perawatan wajah lebih mudah meresap ke dalam kulit wajah, bukan hanya pada bagian jerawat tetapi juga pada akar jerawat dan bagian dalam kulit. STE Rose perawatan wajah akan memberikan efek menenangkan kulit yang berjerawat, sehingga kulit akan lebih mampu melakukan revitalisasi diri. Dengan demikian, jerawat dapat berkurang. Selain itu, STE Rose yang meresap ke dalam kulit dapat mencegah jerawat muncul kembali.

  • Mengecilkan pori-pori

Permasalahan pori-pori yang besar seringkali mengganggu kecantikan kulit wajah. Hal ini dapat diatasi dengan penggunaan STE Rose yang tepat yaitu dengan menyimpannya terlebih dahulu pada kondisi dingin (dapat disimpan di kulkas dan sebagainya). Pemakaiannya cukup dengan membasahi kapas dengan STE Rose perawatan wajah, kemudian ditepuk-tepuk ringan pada wajah. Pori-pori yang besar dapat menyimpan lebih banyak kotoran, sehingga perlu diangkat terlebih dahulu. Cara ini efektif untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang berada dalam pori-pori, sehingga pori-pori menjadi bersih. Dengan demikian, pori-pori akan lebih merapat dan kulit menjadi lebih kencang.

Incoming search terms:

Silahkan menghubungi cs kami dibawah ini Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah)

  • CS 1
  • CS 1
  • CS 1

Produk Terkait Secret Key Starting Treatment Essence Rose (perawatan wajah)

Click to Chat Whatsapp
Rp 15.000
Ready Stock
SIDEBAR
error: Content is protected !!