• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Perawatan Kulit Tubuh » Obat Penghilang Bekas Luka Bio Oil

Obat Penghilang Bekas Luka Bio Oil

Ditambahkan pada: 24 Oktober 2015 / Kategori:
OFF 13%
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 1960 kali
Review : Belum ada review
Rp 130.000 Sebelum Rp 150.000
(OFF 13%) Hemat Rp 20.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Obat Penghilang Bekas Luka Bio Oil kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Obat Penghilang Bekas Luka Bio Oil

Obat Penghilang Bekas Luka Bio Oil

obat penghilang bekas luka

Bio Oil Obat Penghilang Bekas Luka

Obat penghilang bekas luka sekarang ini banyak diburu. Terutama oleh kaum wanita yang ingin menghilangkan bekas luka atau stretch mark pada perut pasca melahirkan. Hal ini wajar karena adanya bekas luka atau stretch mark pada kulit dapat menurunkan rasa percaya diri. Sehingga selama ini para wanita sering memilih menggunakan baju longgar panjang untuk menutup kekurangan pada kulit mereka. Namun, tidak perlu khawatir. Karena sekarang ini sudah tersedia produk obat yang dapat membantu mengatasi bekas luka pada kulit Anda.

obat penghilang bekas luka

Adapun Bio Oil merupakan obat penghilang bekas luka yang diolah dari kombinasi vitamin dan minyak nabati. Sudah terbukti secara klinis efektif membantu menghilangkan bekas luka membandel, stretch mark, warna kulit yang terlihat tidak merata, penuaan kulit, dan kulit dehidrasi. Diketahui Bio Oil memiliki kandungan utama berupa Purcelin Oil. Selain itu, masih ada pula beberapa kandungan bermanfaat lainnya, sebagai berikut:

  • Vitamin A

Vitamin A nyatanya tidak hanya dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mata saja. Lebih dari itu. Vitamin A juga dibutuhkan dan memiliki peran penting seperlu mempercepat proses penyembuhan luka.

  • Vitamin E

Vitamin E diketahui bermanfaat bagi kesehatan kulit tubuh. Vitamin E akan membantu meningkatkan elastisitas dan mengunci kelembaban kulit. Tidak hanya itu saja. Vitamin E juga bermanfaat melindungi dan menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan paparan radiasi sinar UV. Sehingga vitamin E dapat dikatakan berperan besar dalam menekan risiko penuaan dini dan gangguan pada kulit lainnya.

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

  • Minyak Calendula

Minyak calendula dalam obat penghilang bekas luka Bio Oil mempunyai sifat anti inflamasi, antimikroba, antispasmodik, dan atiseptik. Sehingga perannya cukup penting untuk menjaga kesehatan kulit.

  • Minyak Lavender

Minyak lavender dibutuhkan seperlu membantu proses peremajaan sel kulit.

  • Minyak Rosemary

Tidak berbeda jauh dengan minyak Calendula. Minyak rosemary juga memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan. Dengan sifat tersebut minyak rosemary membantu merangsang proses regenerasi kulit agar berjalan lancar dan optimal.

  • Minyak Chamomile

Minyak chamomile bermanfaat menekan pembengkakan atau peradangan pada kulit. Sisa kotoran atau debu yang menempel pada pori-pori kulit juga akan tersapu bersih agar terhindar dari masalah kulit seperti komedo dan jerawat.

Manfaat Bio Oil

obat penghilang bekas luka

Meski terdiri atas beberapa komposisi minyak obat penghilang bekas luka Bio Oil tidak lengket dan malah mudah diserap kulit. Cocok digunakan untuk jenis kulit sensitif. Mengenai khasiat produk tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan keberhasilan menyabet 183 penghargaan perawatan kulit dan sempat menjadi produk paling laris setidaknya di 17 negara sejak perdana dijual secara global tahun 2002 lalu. Bio Oil memang terbukti lebih unggul dibanding produk lainnya.

Berikut diberikan beberapa manfaat Bio Oil:

  • Mengurangi luka parut (scars) dan bekas luka baru ataupun lama dengan cara memperbaiki kondisi kulit dengan jaringan parut.
  • Menyamarkan noda hitam, noda akibat fluktuasi hormon, dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.
  • Mengatasi skin lighteners atau paparan sinar matahari berlebih.
  • Berperan sebagai anti penuaan atau anti aging.
  • Meningkatkan elastisitas kulit dan menjaga kelembabannya agar selalu lembut, halus, dan lentur tanpa garis kerutan dan keriput.
  • Menekan risiko dehidrasi kulit akibat efek air sabun, perubahan iklim, paparan sinar matahari, dan keringat berlebihan.

Sejumlah manfaat dari obat penghilang bekas luka Bio Oil tersebut tentu hanya dapat Anda peroleh dari penggunaan produk original alias asli. Penggunaan produk juga mesti mengikuti aturan pakai. Untuk itu, berikut juga diberikan cara pemakaian Bio Oil yang dianjurkan:

  1. Oles Bio Oil untuk memijat area kulit yang didapati bekas luka.
  2. Pijat dengan gerakan memutar.
  3. Lakukan pemijatan secara rutin 2 kali sehari.
  4. Gunakan produk Bio Oil rutin selama 3 bulan berturut-turut.
  5. Perhatian! Bio Oil tidak dianjurkan untuk digunakan pada kulit yang terluka.

Dengan mengikuti cara pemakaian yang dianjurkan, Bio Oil kemungkinan besar akan bekerja lebih cepat untuk proses penyembuhan. Adapun untuk bekas luka yang sudah lama memang dibutuhkan kesabaran lebih dan obat penghilang bekas luka Bio Oil perlu digunakan secara rutin.

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini

click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104

click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
call CS 3 at 0812-8288-1104

click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

Customer review dinonaktifkan: Obat Penghilang Bekas Luka Bio Oil

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR