• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Suplement » kesehatan » Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh!!!

Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh!!!

Ditambahkan pada: 5 Mei 2017 / Kategori: , ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 5 kali
Review: Belum ada review
Rp 120.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh!!! kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh!!!

Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh!!!

Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh 1 herbal daun kelor

Herbal Daun Kelor / Moringa merupakan bagian dari tumbuhan atau pepohonan yang tumbuh liar didaerah belahan tanah Indonesia. Daun moringan memiliki cita rasa yang unik dan cukup bertekstur. Anda akan terkejut ketika mengetahui manfaat daun kelor ini yang sangat penting bagi tubuh manusia, yang cukup mengherangkan semua bagian dari daun dan batang daun dapat kita makan dan dapat kita jadikan sayuran.

Tanaman kelor juga dikenal sebagai munanga/moringa yang ternyata tidak hanya tumbuh di negara Indonesia saja, namun di belahan negara-negara Asia, dan lainnya.

Mari kita coba menggali lebih jauh ke dalam rahasia dari tanaman kelor ini

Manfaat Herbal Daun Kelor untuk kesehatan :

Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh 2 herbal daun kelor

Hal yang paling mengherankan dan menabjubkan dari tanaman kelor ini adalah semua bagian tanaman termasuk dari mulai akar, kayu, daun, bunga, biji, getah dan juga polong adalah merupakan segudang nutrisi dan juga antioksidan. Dengan demikian, tanaman ini juga tergolong sebagai tanaman kesehatan yang tak terhitung jumlah manfaatnya dan memiliki kapasitas penyembuh dari berbagai penyakit. Untuk alasan inilah, tanaman kelor ini seringkali disebut sebagai pohon ajaib dan secara luas telah digunakan sebagai bahan obat tradisional secara herbal dan alami. Berbagai manfaat kesehatan tanaman kelor ini sebagai berikut :

Benih benih kelor mengandung 40% minyak nabati yang dikenal sebagai ben, merupakan minyak yang manis tak berbau dan kaya akan antioksidan dan mirip dengan minyak zaitun, dalam hal ini memiliki gizi yang banyak dan kelebihannya minyak dari kelor ini lebih tahan lama.

Herbal Daun Kelor adalah bagian dari yang paling banyak dimanfaatkan, daun ini seringkali digunakan sayuran yang mengandung banyak antioksidan, zat besi 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan tanaman daun bayam.

Herbal Daun Kelor mengandung semua asam amino essensial yang dibutuhkan oleh tubuh, asam amino ini merupakan blog bangunan protein yang dibutuhkan untuk tumbuh, memperbaiki dan memelihara sel sel tubuh. Manusia memproduksi asam amino sekitar 10 hingga 12 asam amino. Sisanya 8 asam amino dikenal dengan asam amino essensial, faktanya bahwa kelor ini berisi dari semua bagian asam amino.

isoleusinMembantu dalam membangun protein dan enzim dan penciptaan komponen biokimia dalam tubuh.
leusinMembangun protein dan enzim bersama dengan isoleusin untuk meningkatkan energi tubuh dan kewaspadaan.
LISINMemastikan penyerapan jumlah yang tepat kalsium oleh tubuh dan membantu dalam pembentukan kolagen dan produksi antibodi, hormon dan enzim. Mempertahankan keseimbangan nutrisi yang mengurangi pertumbuhan virus.
METHEONINEMenyediakan sulfur bagi tubuh dan mencegah masalah rambut, kulit dan kuku. Menurunkan kadar kolesterol dengan meningkatkan produksi hati dari lesitin. Membantu dalam mengurangi lemak hati dan iritasi kandung kemih.
PHENYLALAINEProduksi bahan kimia yang diperlukan untuk mengirimkan sinyal antara sel-sel saraf dan otak, sehingga mengurangi rasa lapar. Hal ini juga meningkatkan memori.
threonineMerupakan bagian penting dari kolagen, elastin dan enamel protein. metabolisme assist, mencegah membangun lemak di hati dan meningkatkan pencernaan dan saluran usus.
TRYTOHYANMendukung sistem kekebalan tubuh dan meredakan insomnia. Pengurangan gejala kecemasan, depresi dan migrain. Mengurangi risiko arteri dan jantung kejang karena mengurangi kadar kolesterol bersama dengan lisin.
valinMempromosikan pikiran yang tajam, otot terkoordinasi dan suasana hati tenang

Herbal Daun Kelor dapat membantu meningkatkan energi dengan cara alami dan tahan lama. Hal ini juga ditentukan untuk menyembuhkan bisul, mengatasi tumor, mengurangi rasa sakit arthritis dan peradangan dan mengontrol tekanan darah.

Konsumsi harian Herbal Daun Kelor sebagai bagian dari diet yang praktis dengan meningkatkan mekanisme pertahanan alami tubuh. Ini merupakan stimulan kekebalan dan sering diresepkan untuk pasien yang menderita AIDS.

Kaya kandungan vitamin A juga beta karoten yang bertindak sebagai senjata efektif terhadap kebutaan

Memainkan peran penting dalam ibu menyusui dan sangat efektif terhadap penderita diabetes.

Herbal Daun Kelor membantu menyeimbangkan kadar kolesterol dalam tubuh, ini akan bermanfaat bagi siapa saja yang suka dengan makanan junkfood yang menyebabkan kadar kolesterol tinggi.

Konsumsi daun kelor merangsang metabolisme dan sel struktur tubuh

Sifat antibakteri sehingga berfungsi sebagai pembersih alami dari racun

Tidak memiliki efek samping dari pemanfaatan daun kelor, oleh karena itu aman untuk dikonsumsi bagi siapa saja.

Suplemen Moringa Herbal Daun Kelor  dapat bekerja lebih baik daripada sebagian besar multivitamin dan suplemen kalsium yang tersedia dipasaran yang menggunakan bahan bahan sintetis. Moringa dibuat dari daun kelor sumber alami kalsium juga multivitamin. Mereka menggunakan metode pengolahan meningkatkan ketersediaan dan penyerapan nutrisi oleh tubuh.

Sifat antii-inflamasi dan antiseptik, suplemen kelor memfalitiasi penyembuhan dari luka memar, luka bakar.

Meningkatkan fungsi Ginjal secara keseluruhan dan memungkinkan tubuh terlindungi dari kanker ovarium, batu ginjal, dan radang.

Herbal Daun Kelor manfaat bagi kulit :

Sama halnya seperti rambut sehat yang membutuhkan sarat nutrisi seperti kalsium, vitamin A,B,C,D,E juga mineral lainnya.

Herbal Daun Kelor Moringa telah ditemukan memiliki sifat anti-penuaan. Efek radikal bebas pada kulit manusia menyebabkan munculnya keriput dan membuat kulit usia dan kurang tahan terhadap garis. Moringa memiliki kemampuan pembersihan yang sangat baik yang membantu membersihkan sel-sel kulit dari radikal bebas dan memulihkan vitalitas dan kulit muda dari kulit.

Herbal Daun Kelor mengandung sekitar 30 antioksidan yang berkontribusi besar terhadap kesehatan kulit. Minyak Moringa sangat diserap dan karenanya membantu dalam memberikan antioksidan kuat untuk sel-sel kulit.

Herbal Daun Kelor daun juga mengandung sulfur. Mineral ini hadir dalam setiap sel tubuh dan merupakan bahan utama untuk Kolagen dan keratin. Kolagen adalah zat elastis yang memberikan fleksibilitas dan kelembutan pada kulit

Customer review dinonaktifkan: Nulife Herbal Daun Kelor Sejuta Khasiat Kesehatan Tubuh!!!

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR