• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Perawatan Kulit Wajah » Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist

Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist

Ditambahkan pada: 2 Juni 2017 / Kategori:
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 3 kali
Review: Belum ada review
Rp 95.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist

Napca Moisture Mist pelembab untuk kulit kering dan kusam

Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist pelembab untuk kulit kering dan kusam

 

Kulit kering dapat membuat anda terlihat lebih kusam dan tua, sehingga langkah perawatan adalah salah satu hal mutlak untuk memberikan hidrasi kulit agar kulit tampak lebih sehat. Tapi permasalahan seperti itu bukan hanya terjadi pada tipe kulit kering saja. Tidak banyak yang sadar bahwa orang orang dengan kulit normal, kulit kombinasi, dan kulit berminyak pun juga membutuhkan melembabkan kulit mereka.

Iklim dan cuaca apapun, pelembab tetap dibutuhkan untuk kulit tetap cantik dan indah, menggunakan pelembab setiap hari dapat membuat kulit anda tampak lebih bersinar dan memberikan hidrasi yang mendalam. Sinar matahari memiliki efek buruk dengan datangnya sinar mengandung UV bersama dengan perubahan musiman dalam cuaca yang kini tidak menentu yang menyebabkan banyak kerusakan pada kulit, dibutuhkan langkah tepat untuk merawat kulit seharian penuh. Masalah kulit kering nantinya akan menimbulkan masalah lain seperti gatal, kulit yang mudah terlihat bersisik, dan masalah kulit lainnya. Jika anda ingin membuat kulit terbebas dari masalah seperti ini, anda harus membutuhkan produk moisturizer atau yang disebut dengan pelembab untuk kulit kering dan kusam untuk melembabkannya setiap hari.

Pelembab menjadi bagian penting dalam salah satu rutinitas perawatan kulit. Ada anggapan yang keliru ketika kita tidak perlu melembabkan saat anda memiliki jenis kulit berminyak. Sebaliknya dengan melembabkan kulit berminyak membantu menormalkan produksi minyak dan mencegah masalah kulit. Tentu setiap orang tidak selalu sama, dan memilih produk moisturizer / pelembab yang ringan dan dapat memberikan kulit anda sentuhan halus tampak segar dan muda adalah langkah awal yang harus anda lakukan.

NaPCA Moisture Mist merupakan salah satu produk moisturizer, pelembab untuk kulit kering dan kusam, dan cocok bagi jenis kulit lain yang mengisi kelembapan pada jaringan kulit dengan bahan bahan seperti hyaluronate, napca, dan urea. Dari formula ini NaPCA Moisture Mist mampu menjaga tingkat kelembapan kulit dan melindungi kulit dari permasalahan dari dampak kekeringan.

Kandungan dalam tiap NaPCA Moisture Mist :

Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist pelembab untuk kulit kering dan kusam

Bahan Kandungan: Water (Aqua), Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium PCA, Sodium Lactate, Sodium Hyaluronate, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, PPG-5-Ceteth-20, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate.

Tips seputar moisturizing kulit :

  • gunakan pelembab Napca Moisture Mist dengan penggunaan yang rutin dan teratur
  • saat anda mandi atau mencuci wajah, hindarkan dari penggunaan air panas karena air panas dapat menghilangkan tingkat kelembapan kulit anda
  • hindari penggunaan sabun berbahan keras yang membuat kulit seringkali kering dan kusam
  • gunakan pelembab yang bersifat universal untuk semua jenis kulit atau untuk jenis kulit tertentu. Napca Moisture Mist adalah salah satu produk unik yang mampu bekerja pada semua jenis kulit
  • jika anda adalah salah satu wanita yang aktif dalam kegiatan disiang hari, usahakan gunakan produk tabir surya atau semacamnya dengan spf tinggi untuk mencegah dari kerusakan UV

Ucapkan selamat tinggal pada kulit kering dan kusam yang tidak sehat dengan melakukan treatment/perawatan yang telah kami rekomendasikan kepada anda, melakukan rutinitas perawatan dengan Napca Moisture Mist dan juga tips-tips tadi sangat penting untuk kulit lembut dan bercahaya. Tidak ada kata terlalu terlambat untuk memulai.

Customer review dinonaktifkan: Jagonya pelembab untuk kulit kering dan kusam Napca Moisture Mist

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR