• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Suplement » kesehatan » Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan….

Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan….

Ditambahkan pada: 30 Desember 2015 / Kategori: , ,
OFF -19%
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 2543 kali
Review : Belum ada review
Rp 695.000 Sebelum Rp 585.000
(OFF -19%) Hemat Rp -110.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan…. kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan….

Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan, tapi akan membuat rumah tangga anda lebih harmonis

obat keputihan


Obat keputihan. Permasalah keputihan merupakan permasalahan klasik pada kebanyakan kaum wanita. Ironisnya kebanyakan wanita tidak mengetahui tentang keputihan dan penyebab keputihan pada wanita itu sendiri dan malah yang menjadikan keputihan sebagai hal yang enteng. Justeru jika tidak ditangani dengan baik, keputihan bisa berakibat fatal. Kemandulan dan kehamilan ektopik (hamil di luar kandungan) bisa menjadi salah satu akibat dari adanya keputihan, selain itu gejala awal kanker rahim biasanya dimuali dengan adanya keputihan. Dan tentunya kanker leher rahim merupakan jenis penyakit yang berbahaya yang jika tidak ditangani dengan baik, akan berujung pada kematian. Jadi jangan anggap enteng keputihan.

Keputihan akan sering dialami saat wanita sedang hamil, hal ini akibat adanya perubahan hormonal yang terjadi dan salah satu efek dari peningkatan hormonal tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat serta diakibatkan juga oleh vagina wanita hamil yang mengalami penurunan keasamannya, juga akibat kondisi pencernaan mengalami perubahan.  Hal tersebut menyebabkan meningkatnya resiko sering terjadinya keputhan pada wanita hamil,  terutama keputihan yang diakibatkan adanya infeksi jamur.

obat keputihan

Keluhan pada vagina yang terjadi pada wanita biasanya akan membuat mereka menjadi risih. Terlebih jika wanita tersebut sudah menikah dan melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang akan membuat hubungan seksual menjadi kurang maksimal atau menjadi terganggu. Mungkin pasangan Anda tidak akan mengatakan kepada Anda mengenai gangguan yang terjadi yang membuat hubungan seksual menjadi kurang nyaman karena tidak ingin membuat Anda marah atau sakit hati dan sedih. Namun, Anda biasanya akan menyadarinya sendiri.

Fluor albus, istilah medis untuk keputihan, tentu sering kita dengar. Hampir sebagian besar perempuan mengalami kondisi ini. Penasaran dong ingin tahu fakta di balik keputihan ini.

  • Sekitar 75% perempuan di dunia pasti mengalami keputihan paling tidak sekali seumur hidup, sebanyak 45% akan mengalami dua kali atau lebih
  • Sebanyak 92% keputihan disebabkan oleh jamur Candida albicans
  • Perempuan berisiko terserang keputihan ketika tubuh dalam kondisi stres karena kurang istirahat, diet yang kurang tepat atau suatu penyakit
  • Keputihan bukan penyakit menular seksual. Perempuan yang tidak aktif secara seksual bisa juga mengalami keputihan
  • Untuk mencegah keputihan, usahakan area genital tetap kering dan bersih
  • Kebanyakan kasus keputihan didiagnosis dan diobati sendiri oleh penderita karena mereka enggan/merasa malu konsultasi ke dokter

Akibat mengabaikan keputihan, dalam banyak kasus kanker serviks, seorang penderita terlambat konsultasi ke dokter. Kaum Hawa yang kerap mengalami keputihan layak untuk waspada. Keputihan yang kadang akrab menghinggapi wanita seringkali menjadi satu indikasi bahwa alat organ reproduksi wanita tersebut tidak sehat. Salah satu ancamannya adalah kanker serviks atau kanker leher rahim.Keputihan yang terlalu sering, apalagi sudah menimbulkan bau, itu merupakan gejala munculnya kanker leher rahim.

Bagaimana cara mengatasi keputihan? Dr.dr. Dwiana Ocviyanti, SpOG dari Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menyarankan sejumlah langkah mengatasi keputihan supaya tak sering datang dan pergi:

obat keputihan

  • Gunakan pakain dalam yang bersih dan kering, mudah menyerap keringat. Hindari celana dalam ketat, celana jins ketat, pakaian dalam dan pakaian renang yang basah. Sering-sering ganti pembalut saat haid.
  • Bersihkan dan keringkan vagina dengan cara benar sehabis buang air. Jangan membersihkan vagina hanya dengan tisu kering sehabis buang air kecil, gunakan air dengan arah basuhan dari depan ke belakang. Lalu gunakan tisu sekali usap dan buang.
  • Ganti pakaian dalam 2-3 kali sehari, khususnya setelah olah raga. Jangan membiasakan mengenakan pakaian dalam lembab, karena hanya menyuburkan pertumbuhan jamur
  • Saat menjemur pakaian dalam, jangan hanya diangin-anginkan, melainkan jemur di bawah terik matahari. Sinar UV yang dipancarkan matahari akan membunuh kuman yang mungkin hinggap di pakaian dalam Anda, meski sudah dicuci sekalipun
  • Hindari menggunakan cairan pembersih vagina. Jika tak sedang menderita keputihan, bersihkan vagina dan sekitarnya dengan air bersih saja, tidak usah yang mengandung sabun, apalagi antiseptik yang cenderung membunuh ‘flora baik’ di vagina
  • Hindari duduk di toilet umum jika tak terpaksa sekali. Sediakan tisu, alasi dulu tempat toiletnya, baru Anda duduk. Atau lebih baik bawa cairan penyemprot praktis yang mengandung desinfektan di tas Anda
  • Hindari menggunakan douches (pemyemprot vagina) yang dijual umum, tampon mengandung pewangi atau produk lain yang mengandung parfum. Sejatinya douches tidak dibutuhkan untuk menjaga kebersihan vagina lho.
  • Setelah berhubungan seks, bersihkan bagian luar vagina. Saat keputihan, hindari seks hingga masalah teratasi. Melakukan seks saat keputihan hanya akan menyebabkan ‘lingkaran setan’ tak berujung.

Produk Moment Terbaru Eksotiva obat keputihan

obat keputihan

Produk Moment selalu memberikan yang terbaik dalam bidang kecantikan dan kesehatan, pada era modern saat ini semua orang butuh untuk selalu tampil prima, cantik dan sehat. Oleh karena itu, Moment mengeluarkan produk yang terbaru MOMENT EXSOTIVA atau MOMENT EXOTICA khusus untuk kesehatan daerah V para wanita single ataupun sudah menikah, agar lebih sehat luar dalam. Minuman kesehatan ini memiliki cukup bagus kandungan didalamnya seperti :

Manjakani

obat keputihan

Merupakan buah dari Pohon Oak yang juga dikenal dengan “Oak Galls” atau Mecca Majakani.. Telah lama dikenal sebagai herbal yang berguna untuk mengatasi kesehatan organ intim wanita, terutama di Negara Cina, India, Arab. Mengandung tanin, anti-oksidan, vitamin (A,dan C), kalsium, besi, serat, protein, karbohidrat. Berkhasiat meningkatkan elastisitas otot di area genital wanita.

Probiotic

obat keputihan

Probiotik adalah suatu microorganisme yang jika dikonsumsi dalam jumlah tertentu memiliki keuntungan bagi kesehatan. Probiotik yang terdapat pada Moment Exotica adalah Jenis Lactobacillus VGA-1 yang berfungsi untuk menjaga Flora Normal (Microorganisme baik) pada sistem pencernaan dan pada sistem urogenital wanita.

Kacip Fatimah

obat keputihan

Kancip Fatimah (Labisia Pumila) telah banyak dikenal di Malaysia sebagai “Tongkat-Ali” wanita. Mengandung senyawa Phyto-Estrogen yang cara kerjanya seperti hormon Estrogen pada wanita. Senyawa lain yang terkandung di dalamnya adalah Benzoquinoid, Gallicacid, Caffeicacid, Rutin, Myricetin, Saponin

Extract Sirih

obat keputihan

Extract Sirih (Piper Betle) mengandung Chavibetol, Cadinene, Metyleugenol, Tanin, Chavicol sebagai komponen terbesar yang memiliki daya anti septik kuat. Dipercaya memiliki kemampuan mempertahankan “Virginity” karena menyebabkan kontraksi pada vagina, mempengaruhi produksi cairan dan menyegarkan aroma vagina.

Kunci Pepet (Kaempferia Angustifolia)

obat keputihan

Merupakan jenis tanaman yang hidup liar di dalam hutan di Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan termasuk didalam Family Zingiberaceae. Tanaman ini memiliki aroma yang harum serta mengandung Alkaloida, Saponin, Flavonoida, Polifenol, dan Minyak Atsiri.

Kayu Rapet

obat keputihan

Kayu rapet banyak digunakan sebagai:

  • Anti-Nyeri, terutama setelah melahirkan, juga biasa digunakan dengan tujuan mengembalikan ukuran rahim.
  • Anti-Demam
  • Anti-Kanker
  • Disinfektan, digunakan untuk mengurangi keputihan
  • Stomakik, mengurangi keluhan yang berhubungan dengan sistem pencernaan

Kunyit / Kunir (Turmeric)

obat keputihan

Merupakan rempah asli dari wilayah Asia Tenggara. Tidak hanya dikenal sebagai bumbu masakan, tetapi juga digunakan sebagai pengobatan, terutama pengobatan tradisional India yang bernama Siddha.

Mengandung komponen Curcuminouid salah satunya adalah Curcumin, selain juga mengandung senyawa minyak Turmerone, Atlantone,dan Zingiberene.

Serai (Lemongrass)

obat keputihan

Selain digunakan sebagai bumbu masakan, Daun dan ekstrak minyaknya biasa digunakan sebagai pengobatan. Minyak serai berguna untuk mengurangi sakit kepala, nyeri perut dan otot, aromatheraphy. Manfaat lain dari serai adalah sebagai Anti-Bakteri dan Anti-Jamur, Anti nyeri, menurunkan panas badan, menstimulasi uterus sehingga melancarkan menstruasi serta sebagai Antioksidan.

Tamarind (Asam Jawa)

obat keputihan

Buah yang memiliki rasa asam dan banyak digunakan sebagai bumbu makanan ini juga memiliki banyak manfaat. Kandungan Phyto Chemical seperti Limonene, Geraniol, Safrole, Cinamoneacid, Methyl Salicylate, Pyrazine, dan Alkylthiozole yang memberi benefit terhadap kesehatan. Sedangkan Asam Tartar (yang memberi rasa asam) juga merupakan Antioksidan yang membantu menetralisasi radikal bebas.

Kandungan lain Moment Exsotiva

  • Inulin
  • Taurine
  • Premix Vitamin dan mineral
  • Aquamin
  • Psyllium Husk

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

Cara Konsumsi Moment Exsotiva sebagai obat keputihan

Cara konsumsinya sangat mudah, tinggal tuangkan 1 sachet Moment Exsotiva ke dalam cangkir, lalu tambahkan 150 ml air hangat lalu aduk hingga larut dan merata. Moment Exsotiva siap untuk diminum.

*Baik dikonsumsi oleh usia diatas 20 tahun

Khasiat minum Produk Moment Eksotiva :

  • Menjaga kesehatan organ intim wanita dari dalam.
  • Menjaga kekencangan otot dan elastisitas daerah kewanitaan.
  • sebagai obat keputihan.
  • Meningkatkan fungsi seksual miss V.
  • Mengurangi keluhan pada saat monopouse.
  • Mengurangi nyeri haid dan melancarkannya.
  • Menghilangkan dan mencegah bau badan yang tidak sedap.
  • Mengembalikan vitalitas
  • Mengatasi kelebihan cairan di daerah kewanitaan.
  • Menyeimbangkan horman wanita.
  • Antioksidan bagi tubuh.
  • Antiflamasi
  • Sebagai analgesic pada saat pendarahan.

Cara minum Moment Eksotika :

  • Tuang 1 sachet Moment Eksotika ke dalam air tidak panas ataupun dingin, kemudian aduk hingga rata dan segera minum.
  • Bisa diminum 2 kali sehari pagi dan malam atau hanya 1 kali sehari pada saat malam hari sebelum tidur.
  • Sebaiknya diminum oleh wanita dewasa diatas usia 17 tahun.
  • Nomor PIRT 5133515160473-20
  • 1 Paket Moment Eksotiva teridiri dari 5 box, per box isi 5 sachet isi bersih 5 gram, total semua 25 sachet.

FAQ :

Q : KOK MAHAL ????
A : Karena Miss V anda sangat berharga ^_^

You Girls.. must have this item.. really recomended

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini

click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104

click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
call CS 3 at 0812-8288-1104

click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

 

Customer review dinonaktifkan: Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan….

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Moment exsotiva bukan hanya obat keputihan….

OFF 37%
Rp 95.000 Rp 150.000
Ready Stock
SIDEBAR