• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Suplement » Pelangsing » Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian

Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian

Ditambahkan pada: 29 Maret 2017 / Kategori: ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 7 kali
Review: Belum ada review
Rp 240.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian

Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian 1 diet sehat

Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat – Saat ini penyakit degeneratif dan metabolik semakin banyak menjangkiti masyarakat. Kecenderungan perubahan pola penyakit ini tidak hanya semata-mata akibat usia lanjut dan diderita oleh para orang tua, tetapi juga menyerang orang-orang yang usianya lebih muda. Salah satu faktor yang mungkin menjadi penyebabnya adalah gaya hidup (life style) yang serba instan, cepat dan tidak seimbang. Mulai dari pola makan yang tidak sehat sampai kurangnya aktivitas fisik dan olah raga.

Pola makan tidak sehat antara lain meliputi diet tinggi lemak dan karbohidrat, makanan dengan kandungan garam sodium yang tinggi, rendahnya konsumsi makanan mengandung serat serta kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol. Pola hidup di perkotaan yang sebagian masyarakatnya begitu mobile dan sibuk, cenderung mengkonsumsi makanan cepat saji, padahal diketahui makanan-makanan tersebut adalah makanan rendah serat dan mengandung banyak garam. Kadang seseorang makan hanya untuk memenuhi nafsu dan mengenyangkan perut tanpa mempertimbangkan apa yang dimakan dan apa kebutuhan tubuh. Pola hidup yang tidak sehat dan tidak seimbang ini menjadi kebiasaan yang lumrah dijalankan oleh masyarakat, sehingga tidak menyadari bahaya yang akan muncul secara perlahan lahan, dengan salah satu diet sehat herbalife resiko tersebut dapat diminimalisir.

Semakin tinggi tingkat sosial ekonomi seseorang biasanya berkorelasi dengan makin tingginya konsumsi makanan tinggi lemak, protein dan gula. Justru tingkat ekonomi yang tinggi tanpa dibarengi dengan kesadaran mengenai pola hidup sehat menyebabkan seseorang tidak menjaga pola makannya dengan baik. Seharusnya makan sesuai dengan kebutuhan bukan hanya berdasar pada keinginan semata. Hal inilah yang menyebabkan pergeseran pola penyakit dari pola infeksi ke penyakit-penyakit degeneratif. Karena apa yang kita masukkan ke dalam tubuh bukan hanya menjadi energi semata, namun juga berperan menjadi komponen pembentuk tubuh bahkan setiap sel, yang akhirnya berdampak pada kesehatan jangka panjang. Perhatian terhadap peranan serat makanan terhadap kesehatan mulai muncul setelah para ahli membandingkan tingginya kejadian kanker kolon di negara industri maju yang konsumsi seratnya rendah dibandingkan dengan negara-negara berkembang. Diet Sehat Herbalife akan mencukupi kebutuhan serat anda tiap hari sehingga kesehatan wanita tetap akan terjaga.

Penelitian epidemiologis membuktikan bahwa orang-orang Afrika berkulit hitam yang mengkonsumsi makanan tinggi serat dan rendah lemak mempunyai angka kematian akibat kanker usus kolon yang rendah dibandingkan orang Afrika berkulit putih dengan diet rendah serat, tinggi lemak. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa diet tinggi serat mempunyai efek proteksi terhadap kanker kolon.

Hipotesis ini diperkuat oleh penelitian di Finlandia, di sana konsumsi produk hewani sangat tinggi, tetapi karena konsumsi serat juga tinggi, sehingga kemungkinan terkena kanker kolon tetap rendah. Jika kita tengok orang jaman dulu atau orang desa yang belum mengenal makanan instan, mereka yang banyak mengkonsumsi sayur dan memiliki aktivitas fisik yang tinggi tetepa bugar di masa tua dan jauh dari penyakit masa kini. Seperti kegemukan, darah tinggi, kolesterol, dan penyakit gula. Makanan yang alami, yang dianggap kuno, tidak menarik, kurang cita rasanya justru baik bagi kesehatan. Betapa makanan sangat penting bagi kehidupan.

Salah satu komponen penting dalam makanan tapi justru sering tidak mendapat perhatian adalah serat. Serat makanan adalah komponen bahan makanan nabati penting yang tahan terhadap proses pencernaan oleh enzim pada sistem pencernaan manusia. Sayur, kacang-kacangan dan buah-buahan adalah sumber penting dari serat makanan. Awalnya, serat makanan hanya dianggap sebagai pelancar pencernaan dan mempunyai efek pencahar perut. Namun berbagai penelitian telah melaporkan hubungan antara konsumsi serat dan timbulnya berbagai macam penyakit diantaranya penyakit jantung koroner, stroke, diabetes, gangguan pencernaan (susah buang air besar, wasir, kanker usus besar), kerusakan gigi dan gusi serta kegemukan (obesitas). Ternyata dari hasil penelitian memperlihatkan bahwa serat sangat baik untuk kesehatan, yaitu membantu mencegah sembelit, mancegah kanker, mencegah sakit pada usus besar, membantu menurunkan kadar kolesterol, membantu mengontrol kadar gula dalam darah, mencegah wasir, membantu menurunkan berat badan dan lain-lain. Asupan serat yang cukup sangat penting untuk kesehatan.

Masalah yang dialami oleh masyarakat saat ini adalah kesibukan yang membuat seseorang tidak sempat untuk menyiapkan menu makanan sehat. Untuk para pekerja yang hanya memiliki sedikit waktu istirahat makanan cepat saji sering kali menjadi pilihan terbaik untuk mengisi perut dan dapat segera kembali pada pekerjaan. Saat ini sudah banyak produk-produk instan yang mengandung serat. Ada juga produk-produk pelancar pencernaan yang digunakan ketika sudah ada gejala sembelit, padahal produk instan tersebut memiliki efek samping yang negatif dalam penggunaan jangka panjang.

Pemakaian jangka panjang berisiko menyebabkan ketidak seimbangan elektrolit (potasium, sodium, klorida, dan magnesium) yang mengatur sejumlah fungsi tubuh. Kondisi ini dapat menyebabkan lemas, kebingungan, kejang, dan detak jantung yang tidak normal. Selain itu juga ada efek samping. Beberapa efek samping umum adalah mual, perut kembung, kram dan nyeri pada perut, buang angin, dan dehidrasi. Kondisi dehidrasi dapat menyebabkan sakit kepala dan warna air urine lebih gelap dari biasanya. Kita harus pandai memilih produk mana yang aman dan memang benar berkhasiat bagi kesehatan. Produk mana yang baik untuk mengimbangi pola makan instan yang terkadang sulit dihindari agar tubuh tetap mendapatkan cukup serat. Menjaga pola makan yang sehat dan diimbangi dengan konsumsi serat dari Herbalife akan membantu tubuh anda terhindar dari berbagai penyakit.

Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat

Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian 2 diet sehat

Herbalife meluncurkan produk yang diberi nama Mixed fiber, merupakan suplemen diet sehat yang dapat memenuhi kebutuhan seharian kita. Mixed fiber ini mencakup dua jenis serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, yaitu serat larut air dan serat tidak larut air. Serat larut air mempunyai kemampuan menahan air dan dapat membentuk cairan kental dalam saluran pencernaan. Dengan kemampuan ini serat larut dapat menunda pengosongan makanan dari lambung dan menunda lapar sehingga baik untuk anda yang ingin menjaga pola makan dan menurunkan berat badan. Serat yang tidak larut dalam air merupakan serat yang sulit dicerna dan akhirnya akan dikeluarkan dari dalam tubuh. Serat jenis ini membantu melancarkan buang air besar sehingga membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mencegah terserapnya racun yang ada di dalam usus ke dalam tubuh.

Setiap takaran saji mixed fiber mengandung 5 gram serat larut air dan serat tak larut air. Tersedia mixed fiber rasa apel yang enak untuk dikonsumsi sehari-hari. Mixed fiber ini juga sangat baik dikonsumsi bagi anda yang menderita kolesterol dan dalam program diet untuk menurunkan berat badan. Menurunkan berat badan menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan konsumsi serat dari mixed fiber secara rutin. Mixed fiber berupa bubuk berwarna putih dan memiliki bintik-bintik hitam. Ketika dicampur dengan air akan berubah menjadi berwarna coklat dan terbagi menjadi dua bagian ketika mengendap. Jadi, perlu diaduk jika tidak segera diminum.

Mixed fiber diet sehat merupakan sumber serta yang praktis dan tidak harus repot menyajikan beragam buah dan sayuran setiap hari. Cocok bagi anda yang super sibuk, dalam program menaikkan atau menurunkan berat badan dan bisa dikonsumsi kapan saja baik pagi, siang atau sore. Mixed fiber bisa di campur dengan air putih, diminum bersama jus atau the. Dapat divariasi sesuai dengan selera. Jadi tidak perlu repot untuk mendapatkan serat setiap hari. Pemesanan produk mixed fiber bisa menghubungi 083811131344.

Customer review dinonaktifkan: Mixed Fiber Diet Sehat Herbalife dengan cukup serat harian

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR