Click to Call

( pcs) Checkout

Beranda » Korset Pelangsing » Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing

Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing

Ditambahkan pada: 7 April 2017 / Kategori:
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 3 kali
Review: Belum ada review
Rp 110.000
Tentukan Pilihan!
Bayar di tempat? Klik COD
SMS CS 1 : 083811131344
SMS CS 2 : 08568566800
SMS CS 3 : 081282881104

Bagikan informasi tentang Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing

Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing 3 korset pelangsing

Kotsuban spats korset pelangsing – Lingkar perut adalah salah satu acuan parameter tubuh ideal seorang wanita. Bahkan banyak yang beranggapan, semakin kecil lingkar perut seseorang, maka semakin ideallah tubuhnya. Paradigma tersbut tentu saja tidak benar. Ke-ideal-an tubuh seseorang dinilai dari seberapa sehat dan seberapa nyaman ia dengan tubuhnya. Nah, masalahnya banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri. Terutama tubuh bagian perut, tempat dimana lemak seolah-olah bersarang paling nyaman dan sangat sulit dihilangkan.

Lemak di bagian perut juga jelas-jelas menghalangi para kaum hawa untuk memakai pakaian-pakaian tertentu seperti rok span, atau gaun malam model press body karena lemak akan membetuk tubuh menjadi terlihat tidak proporsional. Padahal, pakaian-pakaian tersebut adalah pakaian yang paling cocok digunakan pada acara-acara formal. Bayangkan jika anda harus datang ke acara resmi di kantor suami anda dan lemak di perut dan panggul anda menjadi bahan pembicaraan teman-teman satu kantor suami. Pasti kepercayaan diri anda di depan suami akan menurun drastic dan berimbas pada keharmonisan keluarga anda.

Biasanya, wanita dengan lemak di perut akan mengandalkan korset pelangsing untuk menahan lemak supaya tidak terlihat. Namun, korset biasa dapat menimbulkan iritasi kulit karena tekanannya yang besar. Korset pelangsing pada umumnya juga biasanya menyebabkan penggunanya sulit bernafas karena perut dipaksa ditarik dan ditahan. Penggunaan korset biasa pada jangka panjang juga berpengaruh pada kesehatan. korset biasa akan menghambar udara masuk ke paru-paru yangmana juga akan menghambat kerja organ lainnya. Asupan oksien ke otak pun terbatas dan dapat menyebabkan pusing. Belum lai jika korset yang digunakan berbahan kasar dan ditarik kencag untuk memaksakan bentuk tubuh, tulang rusuk dapat rusak dan dapa pula menyebabkan klorosis jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Lalu apa solusinya?

Di era modern ini, hampir semua alat sudah “berevolusi” menjadi sesuatu yang lebih canggih, termasuk korset pelangsing. Kini, mengimbangi kebutuhan wanita modern, sudah ada korset yang mampu menahan lemak, sekaligus membakarnya sehingga badan anda akan terlihat indah secara permanen.

Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing 2 korset pelangsing

Kotsuban Spats, adalah korset pelangsing yang dapat mengecilkan lingkar perut, pinggang, dan paha serta membakar lemak berlebih di bagian bantat sehingga tubuh akan menjadi lebih padat, ramping, dan rata. Dilengkapi dengan inframerah dan ion negative yang berasal dari gemanium, titanium, dan silver, Kotsuban Spats akan menghantarkan panas secara merata ke seluruh tubuh dan dapat membakar lemak dan selulit di dalam tubuh. Kotsuban Spats juga membantu sirkulasi darah yangmana berfungsi untuk mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh penggunanya.

Dalam serat kain Kotsuban Spats, terdapat germanium yang berfunsi untuk melancarkan system metabolisme di dalam tubuh. Germanium bahkan dapat menurunkan kemungkinan penyebaran kanker dengan cara mengikat dan menurunkan potensi listrik sel kanker. Proses ini dilakukan dengan menikat electron mereka sehingga tidak tersebar. Germanium ini juga membantu mengoptimalan penyebaran oksigen di dalam tubuh sehingga sel-sel di dalam tubuh akan lebih cepat teregenerasi.

Elemen logam germanium ini juga memiliki manfaat-manfaat lain seperti mengurangi tingkat tekanan darah dan lemak kolesterol, meredakan rasa nyeri pada tulang, dan membantu tubuh memperbaiki fungsinya sendiri. Dengan pemakaian eratur, germanium yang erkandung dalam serat kain Kotsuban Spats akan meningkatkan system kekebalan tubuh tanpa anda perlu mengonsumsi obat-obatan penambah tenaga.

Di dalam reat kain Kotsuban Spats, terdapat elemen logam lain yaitu titanium. Logam titanium disini berfungsi untuk melindungi kain supaya tidak mudah robek maupun rusak. Karena korset pelangsing Kotsuban Spats ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, maka apabila rusak akan sulit untuk memperbaikinya. Maka dari itu titanium digunakan untuk melindungi korset pelangsing Kotsuban Spats tersebut dari kerusakan. Selain itu, paparan titanium juga berfungsi untuk memperbaiki tulang yang rusak atau bergeser. Dalam dunia medis, titanium biasa digunakan untuk pembuatan pinggul dan lutut buatan.

Selain germanium dan titanium, ada elemen logam lain pada serat kain Kotsuban Spats yaitu silver, atau perak. Silver yang sudah dikembangkan dengan nano tekonologi di german terbukti sangat efektif untuk membunuh jamur yang selama ini hanya bisa dibunuh dengan anti biotik. Ion silver pada Kotsuban Spats ini juga membantu menyembuhkan luka, dan meregenerasi sel dengan lebih cepat. Sehingga apabila anda memiliki luka akibat menggunakan korset pelangsing biasa dalam jangka waktu yang cukup lama, Kotsuban Spats akan membantu menyembuhkannya dengan ion perak yang terkandung pada serat kainnya. Ion perak ini juga terbukti lebih aman dari obat-obatan anti bakteri lainnya. Silver pun memiliki kecepatan untuk menetralisir virus-virus pada tubuh jauh lebih cepat dibanding obat-obatan kimia lainnya.

Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing 1 korset pelangsing

Kotsuban spats bekerja dengan cara pengetatan dari sisi panggul. Namun jangan khawatir, rasanya hanya akan seperti dililit dengan sabuk karet yang lentur. Tidak sesak, dan tidak mengganggu aktivitas anda. Selain itu, kotsuban spats juga mengencangkan perut dan memperketat perut bagian bawah dan pinggang sehingga lemak buncit tidak akan kelihatan. Korset pelangsing ini juga membantu menaikkan pantat dan pinggul serta menjadikannya padat berisi sehingga kepercayaan diri wanita juga ikut terangkat.

Elemen-elemen logam pada kotsuban spats akan menghantarkan panas secara merata ke seluruh tubuh dan membakar lemak sehingga selulit pun akan hilang. Selain itu, ion negative dari kotsuban spats akan membantu melemaskan otot-otot yang tegang sehingga tubuh akan menjadi lebih rileks dan terhindar dari pegal-pegal dan memperlancar peredaran darah. Peredaan yang lancar akan memicu proses sekresi racun dan elemen-elemen logam yang berbahaya di dalam tubuh serta mengeluarkannya bersama keringat.

Kotsuban Spats korset pelangsing dapat digunakan oleh remaja maupun ibu-ibu pasca melahirkan yang mana biasanya memiliki tumpukan lemak di tubuhnya. Terutama untuk ibu-ibu menyusui yang sudah memulai lagi aktivitasnya yang sempat terhent pasca melahirkan. Kotsuban spats tidak berpengaruh pada asi sehingga tetap aman dipakai untuk menutupi lemak dan gelambir pada tubuh. Kotsuban Spats juga membantu membentuk tubuh yang ideal dengan memperbaiki posisi tulang panggul dan mengencangkan tubuh bagian bawah seperti paha dan pinggang. Kotsuban Spats mengerti bahwa pinggul dan pantat yang kencang, serta perut yang rata akan menyumbang besar dalam meningkatkan kepercayaan diri para kaum wanita.

Maka dari itu, Kotsuban Spats bekerja untuk memperindah tubuh wanita yang memakainya, sekaligus memperbaiki bentuk tubuh yang harus diperbaiki. Kotsuban Spats memang akan menahan lemak di perut dan pinggul supaya tidak terlihat ketika anda harus memakai pakaian yang press body, namun pemakaian Kotsuban Spats tidak akan menyebabkan sesak nafas dan sulit bergerak seperti halnya penggunaan korset pelangsing biasa.

Cara perawatan Kotsuban Spats pun relative mudah. Tidak perlu dicuci secara khusus, cukup dicelup-celup ringan saja untuk menjaga supaya infra merah dan ion supaya tidak rusak. Korset Pelangsing Kotsuban Spats juga terbuat dari bahan nylon,polyurethane,dan katun yang lembut, menyerap keringat, dan nyaman di tubuh. Kotsuban spats akan bekerja jauh lebih efektif jika diimbangi dengan pola hidup sehat dan olahraga-olahraga ringan untuk membantu menyehatkan tubuh.

Silahkan menghubungi cs kami dibawah ini Miliki Tubuh Idaman dengan Kotsuban Spats Korset Pelangsing

  • CS 1
  • CS 1
  • CS 1

SIDEBAR
error: Content is protected !!