• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Suplement » kulit » MD’s Collagen Drink Glutathione

MD’s Collagen Drink Glutathione

Ditambahkan pada: 18 Agustus 2014 / Kategori: ,
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 78011 kali
Review : Belum ada review
Rp 729.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang MD’s Collagen Drink Glutathione kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi MD’s Collagen Drink Glutathione

MD’s Collagen Drink Glutathione

MD's Collagen Drink Glutathione

MD’s Collagen Drink Glutathione. Banyak perempuan berjuang untuk menunda datangnya tanda-tanda penuaan dini melalui cara-cara instan. Melalui operasi kulit wajah, tembak sinar laser, penggunaan berbagai obat-obatan anti aging dan sebagainya. Penggunaan cara-cara instant seperti itu tak selamanya aman. Pada kasus-kasus tertentu bisa saja terjadi kesalahan yang justeru berakibat buruk pada kulit wajah. Karena itu metode yang jauh lebih alami dan aman. Yakni konsumsi kolagen secara teratur untuk membuat kulit lebih sehat dan cantik.

“Kolagen menjadi kunci penting untuk mendapatkan kulit cantik, sehat dan awet muda,”

Banyak produk perawatan wajah mengklaim mampu menghambat penuaan dengan mendorong sel-sel untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Memangnya apa sih kelebihan kolagen?

Perlu Anda ketahui, kolagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit. Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan kolagen adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat).

md's collagen drink glutathione

MD's Collagen Drink Glutathione

Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur serta kerap disamakan dengan kasur. Ketika masih baru, kasur masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur mulai kempes.

Hal ini terjadi karena sejumlah alasan. Pertama, dengan bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah Anda meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kolagen mulai melebur, kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Meski begitu, tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini. Faktanya, dari usia sekitar 25 tahun, tubuh juga mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun. Akibatnya, kasur yang mulai kempes tadi tidak mampu memberikan dukungan yang baik untuk lapisan kulit teratas. Saat itulah kulit mulai menjadi keriput. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi.

Untuk memaksimalkan fungsi kolagen, jaga persediaan kolagen di dalam tubuh dengan mengonsumsi suplemen kolagen yaitu MD’s Collagen Drink Glutathione. MD’s Collagen Drink Glutathione ini akan mengisi kembali persediaan kolagen dalam tubuh. Asupan suplemen kolagen secara rutin akan menghidupkan kembali kulit, menjaganya tetap sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, serta menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut.

MD's Collagen Drink Glutathione

MD’s Collagen Drink Glutathione paling baik dikonsumsi sebelum berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lain. Saat itulah fungsi kolagen menjadi maksimal dengan meningkatkan energi serta performa Anda. Suplemen ini juga menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan pengambilan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

Sayangnya, usia atau paparan sinar matahari bisa merusak serat-serat kolagen sehingga kulit kehilangan elastisitasnya, nampak kusam dan lebih tua. Pada kasus-kasus seperti ini, meningkatkan asupan kolagen menjadi solusi tepat untuk memperbaiki kerusakan kulit. Beberapa wanita memilih untuk menjalani suntik kolagen guna mendapatkan kecantikan kulit. Tetapi ada cara yang jauh lebih aman untuk mendapatkan asupan kolagen secara teratur. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi MD’s Collagen Drink Glutathione.

MD’s Collagen Drink Glutathione merupakan terobosan baru dibidang kecantikan di Indonesia. Ini adalah sebuah inovasi cerdas untuk menjawab kebutuhan setiap wanita yang ingin tetap memiliki kecantikan kulit yang sempurna sekaligus mengatasi berbagai masalah kecantikan kulit yang utama.

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

MD’s Collagen Drink Glutathione memiliki kandungan kolagen aktif dimana rasio dan jenisnya sama dengan yang ada pada kulit manusia. Komposisinya yang dilengkapi dengan antioksidan superfruits mampu menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit sehingga membantu mengurangi noda hitam diwajah. Kandungan vitamin E juga berperan penting untuk melembabkan dan membantu regenerasi kulit.

Adapun mekanisme kerja kolagen pada MD’s Collagen Drink Glutathione adalah dengan memecah kolagen peptide menjadi asam amino dan diserap oleh tubuh. Asam amino inilah yang akan memicu fibroblast untuk memproduksi kolagen.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kolagen peptide dapat meningkatkan desitas fibrolast dan meningkatkan pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban kulit, melembutkan dan mengurangi kerut pada kulit dengan cara menstimulasi produksi kolagen dalam tubuh.

MD's Collagen Drink Glutathione

Manfaat MD’s Collagen Drink Glutathione :

  • Membantu meningkatkan kadar kolagen pada lapisan kulit
  • Membantu meningkatkan kadar Glutathione pada tubuh
  • Memberikan tambahan asupan asam amino nonesensial dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan kecerahan kulit
  • Membantu mengurangi garis dan kerutan pada kulit
  • Membantu meningkatkan kelembaban kulit di lapisan epidermis
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Mengandung Antioksidan tinggi
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu mengatasi peradangan ( Inflamasi )
  • Membantu mengurangi resiko penyakit jantung
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan

Petunjuk Penyajian / Serving Direction :

  • Tuangkan 1 bungkus ke dalam gelas.
  • Tambahkan 150 ml air dingin.
  • Aduk rata dan segera sajikan.
  • Pour 1 sachet into a glass.
  • Add 150 ml cold water.
  • Stir well and serve immediately.

Komposisi / Composition MD’s Collagen Drink Glutathione :

Serat Larut, Prebiotik, Fruktosa, Marine Collagen, Hidroksitirosol, L-Glutation, Ekstrak Anggur Serbuk, Ekstrak Stroberi Serbuk, Bit Merah, Xanthan Gum, Asam Sitrat, Perisa Anggur.

Soluble Fiber, Prebiotic, Fructose, Marine Collagen, Hydroxytyrosol, L-Glutathione, Grape Powder Extract, Strawberry Powder Extract, Red Beet, Xanthan Gum, Citric Acid, Grape Flavour.

md's collagen drink glutathione

 

Cara penyimpanan:

– Simpanlah di tempat kering dan sejuk

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini

click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104

click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
call CS 3 at 0812-8288-1104

click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

Customer review dinonaktifkan: MD’s Collagen Drink Glutathione

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR