• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Perawatan Mata » Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Eyeliner online

Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Eyeliner online

Ditambahkan pada: 5 April 2017 / Kategori:
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 8 kali
Review: Belum ada review
Rp 60.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Eyeliner online kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Eyeliner online

Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Gel Eyeliner online (2) eyeliner online

Kiss Beauty Eyebrow Powder dan Gel Eyeliner online – Kecantikan bagi seorang wanita adalah suatu aset yang sangat berharga. Dengan memiliki wajah yang cantik, wanita akan merasa percaya diri untuk menjalani aktivitas keseharian dan menambah daya tarik penampilannya. Menambah ketertarikan lawan jenis atau agar enteng jodoh pun dapat dijadikan alasan seorang wanita ingin tampil cantik. Semua wanita pada dasarnya telah Tuhan ciptakan untuk menjadi cantik. Namun, tidak sedikit wanita yang merasa kurang beruntung karena merasa tidak cantik. Atau karena ada sesuatu hal pada diri wanita tersebut yang dirasa mengurangi kecantikannya.

Wajah adalah bagian pada tubuh yang identik dengan kecantikan atau ketampanan seseorang. Karena pada umumnya orang akan menilai kecantikan atau ketampanan seseorang dilihat dari wajahnya. Sehingga tidak heran jika orang-orang terutama para wanita sangat serius menata penampilannya pada bagian wajah agar dapat terlihat cantik.
Pada bagian wajah, banyak wanita merasa memiliki kekurangan. Contohnya pada area mata, yang sering terjadi para wanita mengeluhkan alisnya yang berambut tipis, bentuk alis terlalu kecil atau besar, alis sebelah kiri dan kanan tidak simetris, kelopak mata besar, mata sayu, mata sipit, mata panda, dan masalah-masalah lainnya.

Sementara daerah mata ini merupakan salah satu bagian penting dari wajah yang sangat menunjang kecantikan seorang wanita. Karena pada umumnya ketika kita bertemu kemudian mengobrol dengan seseorang, yang kita lihat adalah matanya. Sehingga keindahan dan kecantikan daerah mata sangat penting agar penampilan terlihat semakin baik.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah kecantikan di daerah mata, telah hadir Kiss Beauty Eyebrow Powder dan Gel Eyeliner online, solusi maksimalkan kecantikan mata. Produk ini merupakan makeup unggulan yang sangat cocok untuk merias diri, mempercantik daerah mata dan direkomendasikan untuk wanita Indonesia. Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow sesuai dengan namanya terdiri gel eyeliner dan eyebrow powder dalam satu kemasan (2 in 1). Dalam satu kemasan berisi dua botol, yang satu berwarna coklat dan satu lainnya berwarna hitam. Telah dilengkapi pula dengan kuas khusus untuk eyeliner dan eyebrow untuk memudahkan pengaplikasian.

Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Gel Eyeliner online (1) eyeliner online

Kuas eyeliner digunakan untuk mengaplikasikan bentuk garis mata di daerah dekat ujung kelopak mata. Eyeliner akan memberi kesan garis mata yang tegas sehingga bentuk mata akan terlihat lebih jelas. Pemakaian eyeliner ini sangat berguna bagi wanita yang bermata sipit dan akan memberikan kesan lebih cerah pada mata yang normal. Untuk yang memiliki mata besar, juga tidak akan memberikan kesan melotot atau menyeramkan. Artis-artis Korea biasanya sering menggunakan eyeliner untuk membantu karakter matanya yang sipit agar terlihat lebih besar. Eyeliner juga dapat digunakan untuk menutupi mata yang lelah, mata panda, dan mata sayu. Penggunaan pada daerah yang tepat dan komposisi yang pas akan memberikan kesan natural dan indah pada mata. Karakternya yang seperti liquid, membuat eyeliner gel dapat membentuk garis tipis membentuk pola mata yang presisi.

Sedangkan kuas eyebrow digunakan untuk membentuk alis misalnya untuk mempertegas bentuk alis terutama untuk yang memiliki bulu alis yang tipis. Meskipun memiliki fungsi yang hampir sama dengan pensil alis, namun eyebrow memiliki kelebihan tersendiri. Hasil eyebrow akan terlihat lebih merata dan natural menyatu dengan bulu alis yang sudah ada karena menggunakan kuas dan powder khusus. Berbeda dengan pensil alis yang bertumpu pada goresan ujung pensil sehingga butuh konsentrasi khusus agar hasilnya baik dan terlihat merata. Namun di sisi lain, kekurangan dari eyebrow adalah sulit digunakan untuk membentuk pola baru pada alis yang belum terbentuk. Sedangkan pensil alis dapat lebih mudah untuk melakukan hal tersebut. Sehingga untuk alis yang belum terbentuk, sebaiknya diawali dengan pembentukan pola dengan pensil alis, kemudian dilanjutkan penegasan dengan eyebrow.

Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow dikemas dengan kemasan menarik dan eksklusif. Dilengkapi dengan cermin di bagian tutupnya yang memudahkan kita untuk melihat hasil riasan dengan praktis. Mudah dibawa kemanapun, karena tidak berat dan bentuknya yang kecil. Terlebih lagi produk Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow ini adalah water proof alias tahan terhadap air. Konsistensi dapat bertahan hingga 24 jam, meskipun terkena air. Selalu stand by on your eyes, menjaga penampilanmu agar tetap cantik maksimal. Namun, jangan khawatir, water proof bukan berarti permanen, Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow tetap dapat dibersihkan dengan cukup mudah dengan bantuan air atau pembersih muka.

Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Gel Eyeliner online (3) eyeliner online

Cara menggunakan Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow sangat mudah yakni tinggal mengoleskan menggunakan kuas yang telah tersedia sesuai dengan penampilan yang kamu inginkan. Namun ada beberapa tips khusus dalam mengaplikasikan eyeliner dan eyebrow agar tidak terjadi kesalahan dan memberikan tampilan yang baik. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba.

Tips menggunakan eyeliner:
1. Kepala tegak lurus badan dan posisikan cermin berada di depan arah tegak lurus mata. Posisi ini akan membantu pandangan mata agar lebih mudah melihat hasilnya. Posisi cermin tegak lurus dengan mata juga menjaga posisi mata dan kelopak berada pada posisi normal. Berbeda halnya jika cermin berada di posisi bawah, atas, atau samping mata akan membuat posisi kelopak mata berubah.
2. Jangan menarik ujung kelopak mata ke arah bawah atau ke samping. Umumnya menarik ujung kelopak mata sering dilakukan oleh banyak wanita yang baru menggunakan eyeliner untuk memudahkan pengaplikasian. Padahal menarik ujung kelopak mata akan mengubah posisi kelopak mata menjadi tidak normal, sehingga hasil aplikasi sulit untuk simetris karena pola yang dibentuk mengikuti posisi kelopak mata yang tidak normal tersebut. Menarik kelopak mata juga akan mengendurkan kulit kelopak mata sehingga dapat membentuk mata panda. Pengaplikasian eyeliner pada posisi kelopak mata yang normal akan memudahkan hasil aplikasi agar lebih presisi.
3. Jangan tinggalkan celah diantara bulu mata dengan garis eyeliner yang dibentuk. Karena ini akan memberi kesan garis eyeliner mengambang dan tidak menyatu dengan bentuk mata.
4. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit. Bagi kamu yang berkulit putih, aplikasi dengan warna apapun akan terlihat cocok. Namun penggunan untuk warna kulit yang gelap biasanya membutuhkan sedikit penyesuaian. Penggunaan eyeliner berwarna hitam tentu akan kurang cocok jika digunakan untuk warna kulit yang gelap, sebaiknya pilihlah warna coklat yang memberikan kesan lebih konstras mengkombinasikan aplikasi antara kedua warna. Sebaiknya hindari warna yang sama dengan warna kulit agar tetap terlihat kontras.
5. Pilihlah warna yang sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Misalnya untuk menyamarkan mata panda atau kantung mata, eyeliner coklat dapat digunakan agar tetap memberikan kesan warna natural pada kulitdan terlihat lebih ringan. Warna hitam dapat digunakan jika diinginkan tampilan yang segar dan bentuk mata yang lebih tegas dan netral.
6. Lakukan alur penarikan garis eyeliner ke arah samping wajah dan akhiri dengan tarikan lepas. Dengan cara ini hasil aplikasi akan lebih merata dan ujung garis aplikasi akan terlihat lebih menyatu dengan bentuk mata. Apabila garis aplikasi diinginkan besar, misalnya untuk membentuk pola sayap mata, maka dapat dibantu dengan eye tape atau selotip biasa agar terlihat rapih dan simetris. Atau dapat pula diawali dengan pensil alis untuk membentuk pola terlebih dahulu.

Tips menggunakan eyebrow:
1. Lakukan alur garis eyeberow ke arah samping wajah atau searah tumbuhnya bulu.
2. Apabila diinginkan bentuk alis baru atau bentuk tambahan pada alis yang sudah ada, sebaiknya diawali dengan pembentukan pola menggunakan pensil alis, kemudian selanjutnya menggunakan eyebrow.
3. Warna eyebrow yang digunakan dapat sama atau berbeda dengan warna eyeliner. Sesuaikan dengan tampilan yang diinginkan. Namun biasanya warna eyebrow hitam lebih cocok jika dikombinasikan dengan warna eyeliner apapun, baik coklat maupun hitam.
4. Lakukan penyesuaian pula dengan warna bulu alis apabila memiliki warna bulu yang tidak hitam. Misalnya jika memiliki warna bulu alis pirang, sebaiknya agar lebih menyatu dapat menggunakan eyebrow warna coklat karena memiliki warna yang tidak terlalu kontras dengan warna bulu. Namun jika bulu pirang tersebut tipis atau jarang-jarang, penggunaan eyebrow warna hitam tidak akan menjadi masalah.

Beberapa tips tersebut dapat membantu aplikasi Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow lebih baik lagi dan semakin memaksimalkan kecantikan matamu. Segera miliki Kiss Beauty Gel Eyeliner and Eyebrow dan pancarkan kecantikanmu lewat mata indahmu.

Customer review dinonaktifkan: Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Eyeliner online

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Semakin cantik pakai Kiss Beauty Eyebrow dan Eyeliner online

SIDEBAR