• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Suplement » Jati Belanda Kapsul Pelangsing

Jati Belanda Kapsul Pelangsing

Ditambahkan pada: 6 Juli 2013 / Kategori:
Kode : -
Berat : 0.6 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 2541 kali
Review : Belum ada review
Rp 80.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jati Belanda Kapsul Pelangsing kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jati Belanda Kapsul Pelangsing

Jati-Belanda-Kapsul-Pelangsing-dan-penurun-kolesterol-berBPOM

Jati Belanda Kapsul Pelangsing dan penurun kolesterol berBPOM

Jati Belanda Kapsul Pelangsing mengatasi kelebihan berat badan bisa dilakuka dengan berbagai macam cara. Mulai dari sedot lemak, olahraga dan juga dengan cara tradisional .Tanaman herbal yang bernama ilmiah Guazuma ulmifolia Lamk ini banyak diproses untuk dijadikan teh dan dijual dengan berbagai  macam merek. Olahan teh yang berasal dari jati belada ini ada yang dikemas curah dan ada juga yang dijadikan teh celup.

 Tanaman ini biasanya digunakan sebagai tanaman peneduh yang biasa ditanam disekitar rumah. Ini merupakan tanaman liar dan banyak terdapat di daerah tropis yang kering. Penggunaan jati belanda sebagai obat herbal biasanya dilakukan dengan menyeduh dan mengambil saripati daunnya. Dalam menjalani tips diet sempurna dengan menggunakan jati belanda, anda bisa minum rebusan daun jati belanda secara rutin pagi dan sore hari.
Daun jati belanda cenderung bulat memanjang mirip dengan daun jati namun lebih kecil. Pinggiran daun bergerigi, permukaan kasar dan mempunyai ujung yang runcing. Mengenai beberapa kandungan kimia yang terdapat pada daun jati belanda, daun, buah, biji dan kulit kayu tanaman ini bisa dijadikan obat herbal. Daun ini mempunyai kandungan tanin, musilago, resin, flavonoid, karotenoid, asam fenolat dan zat pahit. Selain itu juga mengandung senyawa karbohidrat juga minyak lemak.
Khasiat Daun Jati Belanda

Banyak penelitian membuktikan bahwa daun jati bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Belakangan daun jati belanda dipercaya memiliki manfaat lebih dari itu, yakni berpotensi untuk dikembangkan sebagai herba pengontrol kolesterol.

Nyata menurut Yosie Andriani H.S. di Laboratorium Biokimia Institut Pertanian Bogor pernah melakukan penelitian guna mengetahui pengaruh daun jati belanda (dalam bentuk ekstrak air, ekstrak etanol, dan fraksi aktif steroid) terhadap kadar lipid darah (TPC, trigliserida, LDL, dan HDL/high density lipoprotein). Penelitian menggunakan kelinci sebagai hewan percobaan pada empat kelompok perlakuan. Masing-masing kelompok terdiri atas lima ekor.

Ternyata pemberian ekstrak daun jati belanda (dalam tiga bentuk ekstrak air, ekstrak etanol, dan fraksi aktif steroid) berpengaruh terhadap kadar lipid darah (TPC, trigliserida, LDL, dan HDL). Kadar TPC, LDL, dan trigliserida pada perlakuan kontrol (tanpa pemberian daun jati) terlihat sangat tinggi (berbeda nyata) dibandingkan dengan kadar TPC, LDL, dan trigliserida yang diberi perlakuan daun jati

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

Fakta ini menunjukkan adanya penurunan kadar TPC, LDL, dan trigliserida akibat pemberian daun jati belanda. Persentase penurunan kadar TPC tertinggi terjadi dalam pemberian daun jati belanda pada perlakuan ekstrak etanol (62 persen), diikuti perlakuan ekstrak air (55 persen), dan fraksi aktif steroid (36 persen). Naikkan HDL Pemberian ekstrak daun jati belanda juga berdampak pada peningkatan HDL. HDL dapat menurunkan kadar kolesterol dalam sel dengan cara mengambil kelebihan kolesterol dari jaringan untuk kemudian diproses di hati lalu dibuang bersama cairan empedu.

Gan (1987) menyebutkan, HDL memiliki efek protektif terhadap pembuluh darah jantung. Lebih lanjut, dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa daun jati belanda terbukti mampu menurunkan kadar lipid darah. Ini berarti daun jati belanda bisa dijadikan obat alternatif antihiperlipidemia

Fakta ini beberapa tahun terakhir ditanggapi oleh para pengusaha jamu dengan mengembangkan produk berbahan baku daun jati belanda. Tak heran, banyak tersedia produk olahan fitofarmaka berbahan dasar herba ini, seperti dalam bentuk teh celup.

 Dijelaskan Setyoko, pada prinsipnya herbal ini sangat aman, tentu saja jika diolah dengan murni dan bersih, tanpa campuran bahan kimia. “Agar lebih yakin, tak ada salahnya coba mengolah dan meramunya sendiri, guna memastikan bebas dari campuran bahan kimia,” tambahnya

Jati Belanda Kapsul Pelangsing terbuat dari Ekstrak Guazuma Ulmifolia Lamk. yang berkhasiat untuk mengurangi Lemak, terutama pada bagian perut, Mengencangkan otot-otot perut, sehingga badan menjadi langsing dan sehat. Selain itu Jati Belanda bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Jati Belanda Kapsul Pelangsing

Spesifikasi Produk:
Kemasan Botol isi : 60 Kapsul@ 500mg

Cara pemakaian Jati Belanda Kapsul Pelangsing :

pengobatan : 3×2 sehari
pencegahan : 2×1 sehari
Dengan 2 gelas air putih. konsumsi selama 5-7 hari, setelah itu pemakaian dihentikan sementara selama 1 minggu, baru dilanjutkan kembali dgn dosis sesuai dgn kondisi tubuh

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini

click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104

click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
call CS 3 at 0812-8288-1104

click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

Belum ada review untuk Jati Belanda Kapsul Pelangsing

Silahkan tulis review Anda

SIDEBAR