• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Perawatan Kulit Wajah » bibir » Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah

Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah

Ditambahkan pada: 27 Mei 2014 / Kategori: ,
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 13.789 kali
Review : Belum ada review
Rp 85.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah

Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah

immortal essential intense pink lip

 

Immortal Essential Intense Pink Lip. Perawatan bibir untuk memerahkan secara alami dan aman
isi : 10ml

Langkah awal menuju bibir sehat indah, membantu memberi warna alami pada bibir , mengandung moisturizer , melembabkan dan menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.

immortal essential intense pink lip

Immortal Essential Intense Pink Lip kemasan baru 

POM NA18141303530

Immortal Essential Intense Pink Lip berfungsi untuk  memberikan vitamin, mengurangi efek buruk matahari yang membuat bibir jadi hitam (juga karena merkuri dari lipstik pada pemakaian sebelumnya atau gen keturunan), melembabkan, memerahkan bibir secara alami, mengandung vitamin e dan collagen untuk mengenyalkan..

Cara pakai Immortal Essential Intense Pink Lip : oles tipis-tipis ke bibir secara merata. 1-2 detik langsung berubah warna menjadi pink alami di bibir , tidak lengket ,langsung menyerap. moisturizer terasa melembabkan bibir.

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

bahan aktif  Immortal Essential Intense Pink Lip:

1. Chammomile atau Matricaria recutita

chamomileChamomile atau Chamomile Jerman atau Matricaria recutita adalah tumbuhan semusim dari keluarga bunga Matahari Asteraceae. Tanaman ini tumbuh di seluruh wilayah Eropa dan wilayah Asia yang memiliki 4 musim. Chamomile juga telah tersebar luas di Amerika Utara dan Australia oleh manusia. Chamomile memerlukan tanah yang terbuka untuk dapat tumbuh, biasanya tumbuh secara liar di pinggir jalan, tempat penampungan sampah, atau di ladang-ladang. Tanaman chamomile dapat tumbuh setinggi 15 sampai 60 cm. Daunnya yang panjang dan kecil berkelompok dua atau tiga daun dalam satu tangkai.

Kegunaan Chamomile

Chamomile dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit perut, radang pada usus, dan sebagai obat tidur (penenang). Selain itu dapat digunakan untuk membuat teh herbal, yaitu dengan menambahkan 2 sendok makan bunga chamomile kering per cangkir teh. Untuk mengatasi sakit perut (yang meradang), direkomendasikan untuk meminum secangkir teh chamomile setiap pagi tanpa sarapan selama 2 atau 3 bulan.

Chamomile juga digunakan untuk pembersih mulut untuk menyembuhkan mukositis, suatu penyakit pada membran mukosa. Komposisi zat aktif dari sari minyak chamomile disebut bisabolol. Zat aktif lainnya adalah chamazulene, flavonoid dan coumarin.

Chamomile seringkali dikenal sebagai “tanaman dokter” karena bisa membantu pertumbuhan tanaman lain yang tumbuh di dekatnya, terutama yang menghasilkan sari minyak (essential oil) seperti jenis tanaman mint (spearmint, sage, oregano).

2. ginkgo biloba leaf extract

Gingko-BlaetterGinkgo (Gingko Biloba) merupakan spesies tunggal dari salah satu divisio anggota tumbuhan berbiji terbuka yang pernah tersebar luas di dunia. Pada masa kini tumbuhan ini diketahui hanya tumbuh liar di Asia Timur Laut, namun telah tersebar luas di berbagai tempat beriklim sedang lainnya sebagai pohon penghias taman atau pekarangan. Bentuk tumbuhan modern ini tidak banyak berubah dari fosil-fosilnya yang ditemukan.

Pada zaman dahulu daun Ginkgo biloba digunakan untuk membantu sirkulasi darah dan untuk mengobati masalah kulit, seperti luka dan bintik-bintik dan biji Ginkgo biloba selain digunakan sebagai obat juga digunakan untuk keperluan memasak.

beberapa penyebab bibir hitam:
– penggunaan lipstik yang berlebihan
– alergi lipstik
– alergi pasta gigi
– alergi obat (obat oles maupun obat minum)
– pengaruh sinar matahari
– kebiasaan minum teh atau kopi yang berlebihan
– merokok

Terapy yang paling tepat adalah, stop penyebabnya. misal apabila penyebabnya adalah merokok maka stop merokok, apabila penyebabnya adalah minum kopi berlebih maka solusi pertama adalah stop kopi atau kurangi.apabila anda alergi maka stop penggunaan obat atau apapun yang bikin alergi

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini

click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104

click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
call CS 3 at 0812-8288-1104

click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

Belum ada review untuk Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah

Silahkan tulis review Anda

Produk Terkait Immortal Essential Intense Pink Lip – Langkah awal menuju bibir sehat indah

SIDEBAR