• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Perawatan Kulit Wajah » cream » honey jelly massage cream

honey jelly massage cream

Ditambahkan pada: 19 Mei 2016 / Kategori: ,
OFF 13%
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 345 kali
Review : Belum ada review
Rp 48.000 Sebelum Rp 55.000
(OFF 13%) Hemat Rp 7.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang honey jelly massage cream kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi honey jelly massage cream

Cegah penuaan dini dengan honey jelly massage cream

honey jelly massage cream

honey jelly massage cream – Sista, pernah gak kepikiran, perasaan dulu kita masih SMP… eh… tau2 udah mahasiswa… ehh…. tau2 udah bekerja. perasaan baru kemarin deh merasakan usia 17 eh… kok sekarang udah menginjak usia 25. Mungkin bagi anda moment ulang tahun adalah moment yang sangat di tunggu-tunggu sekaligus membahagiakan anda. tapi jangan lupa dengan bertambah nya usia anda bukan berarti anda bertambah muda. Begitupun kulit wajah anda yang berarti juga ikut bertambah usianya.

kabar baiknya anda gak perlu khawatir dengan pertambahan usia anda, usia boleh bertambah tapi kecantikan gak boleh menurun dunk. ada loh sekarang produk honey jelly massage cream yang bisa membantu sista untuk tetap cantik meski usianya semakin bertambah.

bagi sista yang suka pergi ke salon pasti sudah tidak asing dengan manfaat pijat wajah. nah bagi yang belum tahu, info dibawah ini sangat bermanfaat untuk sista yang khawatir dengan penuaan dini.

Pijat wajah adalah salah satu cara ampuh mengurangi kerutan dan membuat kulit kencang lebih lama. Seperti yang kita tahu, seiring bertambahnya usia, kulit wajah akan mulai mengendur dan kerutan-kerutan pun muncul. Untuk mencegah tanda-tanda penuaan tersebut muncul terlalu dini, kamu bisa melakukan sendiri teknik pemijatan sederhana pada wajahmu.

Bagaimanakah caranya? Pemijatan Wajah di Siang Hari Pemijatan wajah pada siang hari saat jam istirahat bekerja dapat merelaksasi otot wajah dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, dapat membantu wajah melepaskan hormon endorfin yang bermanfaat memberikan rasa segar dan senang.

Untuk pemijatan wajah di siang hari, kamu dapat memijat dahi dan dagu menggunakan jari manis dan tengah dengan gerakan memutar perlahan. Lalu, tarik ke arah luar sambil memberikan sedikit penekanan pada bagian alis dan bawah mata. Lakukan pemijatan selama 2-3 menit atau sebanyak 12 kali.

Pemijatan Wajah di Malam Hari Selanjutnya saat malam, lakukan pemijatan wajah sebelum tidur. Caranya, bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan face cleanser dengan bahan dasar alami. Selain aman, penggunaan bahan dasar alami pada produk perawatan kulit akan membuatmu tampil cantik alami.

Pemijatan wajah ini akan lebih efektif jika menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun, madu, seperti yang terdapat pada honey jelly massage cream. Dengan pemijatan wajah, khasiat bahan alami dari honey jelly massage cream akan lebih meresap ke kulit sehingga wajah lebih bersinar dan garis halus tersamarkan. Pijat wajah dapat dilakukan siang dan malam hari dengan teknik yang berbeda.

Honey jelly massage cream

honey jelly massage cream

honey jelly massage cream merupakan cream alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat merawat, memberi nutrisi, menyembuhkan, dan mengobati seluruh kulit wajah. honey jelly massage cream bukan merupakan cream pemutih dan bukan pula cream wajah sehingga cream alami ini aman jika terlelan dan aman untuk digunakan oleh bayi. Cream alami ini dapat juga sebagai obat luka luar untuk bayi. Salah Satu manfaat lainya juga dapat mencerahkan kulit wajah hingga maksimal dan tanpa efek samping.

Honey Jelly Massage Cream mengandung minyak zaitun yang banyak sekali manfaat yang di dalamnya. Salah satu manfat minyak zaitun untuk perawatan kulit. Karena Biasanya minyak zaitun di gunakan sebagai bahan campuran untuk masker. Dan dapat untuk melidungi kulit dari sinar matahari sehingga kulit tetap sehat dan cerah sepanjang hari. Kini gunakan Honey Jelly Massage Cream dan rasakankan mafaatnya sekarang juga.

Komposisi :
· Mengandung olive oil/zaitun,
· Meldepuratum,
· Bedak bengkoang,
· Emulgator putih,
· Royal jelly,
· Bee polen,
· Lilin lebah &
· Madu murni kalimantan

Manfaat Honey Jelly Cream :
· Mencerahkan kulit wajah
· Menghilangkan luka wajah
· Memberi nurisi pada kulit
· Merawat kulit wajah
· Menyehatkan kulit wajah

Cara Pemakaian

Setelah membersihkan wajah dengan face cleanser ambil Honey Jelly Cream dengan jari secukupnya, kemudian lakukan teknik pijatan wajah berikut ini:
1. Lakukan pijatan ringan dengan gerakan memutar pada bagian dahi menggunakan jari tengah dan jari manis.
2. Setelah memijat bagian dahi, lakukan pijatan ringan pada sudut luar mata, kemudian putar ke arah sudut dalam mata.
3. Tempatkan jari di samping hidung. Tarik dan tekan perlahan ke arah mata luar. Ulangi gerakan pijat tersebut sebanyak tiga kali.
4. Setelah itu, tempatkan jari di bawah bibir. Tekan perlahan dan pijat ke atas sampai melewati dahi putar turun. Ulangi gerakan pijat tersebut sebanyak tiga kali.
5. Terakhir, pijat bagian dagu dengan gerakan memutar menggunakan jari tengah dan jari manis.
6. ulang-ulang gerakan ini hingga 15 – 20 menit, tujuan nya untuk memberi waktu bagi Honey Jelly Cream masuk ke dalam kulit wajah
7. Setelah pemijatan selesai, tepuk-tepuk seluruh bagian wajah menggunakan jari-jari tangan.
8. Kemudian, bersihkan lagi wajah dengan handuk hangat jika terdapat sisa Honey Jelly Cream. Jika teknik

Pemijatan wajah siang dan malam tersebut dilakukan teratur, pipi akan lebih kencang dan terangkat, dahi lebih rileks, dan area mata lebih segar. Ketiga bagian tersebut adalah bagian-bagian yang paling rentan akan kerutan. Namun dengan pemijatan yang teratur, bagian pipi dan area mata akan lebih kencang.

honey jelly massage cream

Nah dengan Honey Jelly Cream sista sudah tidak lagi perlu khawatir dengan penuaan dini. yuk pesan sekarang

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini

click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104

click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
call CS 3 at 0812-8288-1104

click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

 

Customer review dinonaktifkan: honey jelly massage cream

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR