Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » premium product » herbalife » Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat

Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat

Ditambahkan pada: 29 Maret 2017 / Kategori: , ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 7 kali
Review: Belum ada review
Rp 185.000
Tentukan Pilihan!
Bayar di tempat? Klik COD
SMS CS 1 : 083811131344
SMS CS 2 : 08568566800
SMS CS 3 : 081282881104

Bagikan informasi tentang Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat

Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat 1 herbalife nutrition

Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat – Apakah anda termasuk orang yang enggan memakan sayur karena tidak terlalu menyukai rasanya? Tidak sempat mennyajikan menu sayur dan buah karena kesibukan? Lalu berakhir dengan masalah pencernaan bahkan berat badan yang tidak kunjung teratasi? Solusinya adalah mengkonsumsi secara rutin Herbalife Nutrition Fiber and Herbs tablet. Produk herbalife nutrition ini mengandung serat alami dan herbal yang sangat baik bagi kesehatan pencernaan dan membantu program diet anda. Selain itu juga sangat praktis karena berbentuk kapsul yang sangat mudah dikonsumsi dan dibawa ke mana saja. Herbalife nutrition fiber and herbs ini bekerja di dalam usus untuk membantu proses pencernaan dan pembersihan usus, sehingga penyerapan nutrisi akan optimal dan mengindari terserapnya racun-racun yang mengendap dalam pencernaan.

Kita selalu mendengar kata serat dan pentingnya serat bagi kesehatan. Serat pangan adalah bagian yang dapat dimakan (edible portion) dari tanaman pangan yang tahan terhadap proses pencernaan dan penyerapan dalam usus halus dan dapat difermentasi secara sempurna oleh usus besar manusia. Definisi serat pangan di Indonesia mencakup baik serat pangan alami yang terdapat dalam bahan pangan maupun serat yang ditambahkan.

Kandungan serat pangan dihitung sebagai serat pangan total. Serat pangan total adalah serat pangan tidak larut dan serat pangan larut. Anjuran konsumsi serat pangan bagi orang dewasa berkisar antara 20 sampai 35 g per orang per hari dan ada juga yang menganjurkan sekitar 10 sampai 13 g serat pangan per 1000 Kcal. Meskipun tidak dapat dicerna dan diserap, serat pangan memiliki fungsi yang sangat penting bagi pemeliharaan kesehatan dan pencegahan berbagai penyakit degeneratif seperti diabetes, kolesterol tinggi, stroke, penyakit jantung koroner, kegemukan serta gangguan pencernaan seperti susah buang air besar, wasir, kanker kolon.

Mekanisme serat dalam mencegah berbagai macam penyakit:

1. Mengontrol berat badan atau kegemukan dengan mekanisme sebagai berikut, serat larut air (soluble fiber) mempunyai kemampuan menahan air dan dapat membentuk cairan kental dalam saluran pencernaan. Sehingga makanan kaya akan serat, dicerna lebih lama dalam lambung, kemudian serat akan menyerap air dan memberi rasa kenyang lebih tahan lama di dalam perut sehingga mencegah untuk mengkonsumsi makanan lebih banyak. Untuk anda yang sedang menjalankan program diet, asupan serat sangatlah penting. Diet untuk menurukan berat badan bukan berarti tidak makan. Karena justru jika asupan nutrisi berkurang akan menimbulkan masalah kesehatan lain. Diet harus dilakukan dengan cerdas menggunakan cara yang benar.

2. Menanggulangi masalah penyakit diabetes dengan mekanismenya adalah, serat pangan mampu menyerap air dan mengikat glukosa, sehingga mengurangi ketersediaan glukosa. Diet cukup serat juga menyebabkan terjadinya kompleks karbohidrat dan serat, sehingga daya cerna karbohidrat berkurang. Keadaan tersebut mampu meredam kenaikan glukosa darah dan menjadikannya tetap terkontrol. Bagi anda penderita diabetes yang tidak kunjung sembuh, bisa mengkonsumsi Fiber and Herbs secara teratur untuk menurunkan kadar kolesterol. Tidak hanya anda yang sudah terkena diabetes, bagi yang ingin mencegahnya herbalife nutrition Fiber and Herbs membantu anda agar bisa menyantap makanan yang disukai tanpa takut menaikan kadar gula darah secara drastis, namun juga jangan terlalu sering memanjakan diri dengan makanan. Pemakaian herbalife nutrition Fiber and Herbs tetap harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Agar mendapatkan kesehatan optimal hingga masa tua.

3. Mencegah gangguan gastrointestinal, konsumsi serat pangan yang cukup, akan memberi bentuk, meningkatkan air dalam feses menhasilkan feses yang lembut dan tidak keras sehingga hanya dengan kontraksi otot yang rendah feses dapat dikeluarkan dengan lancar. Jika kekurangan serat pencernaan akan mengalami konstipasi atau sembelit. Gejala ini sering tidak mendapat perhatian dari penderitanya karena dianggap tidak berbahaya. Konstipasi adalah kesulitan buang air besar dengan konsistensi feses yang padat dengan frekuensi buang air besar lebih atau sama dengan 3 hari sekali. Selain serat anda juga harus mencukupi kebutuhan air tubuh setidaknya 1-2 liter per hari atau sesuai dengan aktivitas harian.

4. Mencegah Kanker Kolon (Usus Besar). Penyebab kanker usus besar diduga karena adanya kontak antara sel-sel dalam usus besar dengan senyawa karsinogen dalam konsentrasi tinggi serta dalam waktu yang lebih lama. Beberapa hipotesis dikemukakan mengenai mekanisme serat pangan dalam mencegah kanker usus besar yaitu konsumsi serat pangan tinggi maka akan mengurangi waktu transit makanan dalam usus lebih pendek, serat pangan mempengaruhi mikroflora usus sehingga senyawa karsinogen tidak terbentuk, serat pangan bersifat mengikat air sehingga konsentrasi senyawa karsinogen menjadi lebih rendah.

5. Mengurangi Tingkat Kolesterol dan Penyakit Kardiovaskuler. Serat larut air menjerat lemak di dalam usus halus, dengan begitu serat dapat menurunkan tingkat kolesterol dalam darah sampai 5% atau lebih. Dalam saluran pencernaan serat dapat mengikat garam empedu (produk akhir kolesterol) kemudian dikeluarkan bersamaan dengan feses. Dengan demikian serat pangan mampu mengurangi kadar kolesterol dalam plasma darah sehingga diduga akan mengurangi dan mencegah resiko penyakit kardiovalkuler.

Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat 2 herbalife nutrition

Selain serat dalam Herbalife Nutrition Fiber and Herbs juga mengandung bahan-bahan alami lain, seperti:

1. Black Sesame (Biji Wijen HItam), merupakan sumber protein, vitamin B, kalsium dan asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh.

2. Biji Fennel (didapatkan dari tanaman Adas) merupakan tanaman herbal yang popular dimanfaatkan untuk pengobatan dan campuran masakan. Manfaat bagi pencernaan adalah biji fennel mengandung anethole. Kandungan ini mampu merangsang sekresi cairan pencernaan dan lambung. Adas juga mengandung asam aspartat, yang bertindak sebagai zat antikembung.

3. Herbalife nutrition Mengandung parsley yang dapat membantu meningkatkan fungsi pencernaan meringankan pencernaan efek diuretik, serta enghilangkan racun. Parsley merupakan tanaman herbal yang berasal dari Mediterania yang kini dibudidayakan di seluruh dunia sebagai rempah-rempah, herba, dan sayuran. Parsley mengandung senyawa antioksidan yang baik bagi tubuh.

4. Chamomile atau nama umumnya kamomil atau chamomile, adalah tanaman yang memiliki nama ilmiah Matricaria kamomil L. dari keluarga tanaman Compositae (Asteraceae). Chamomile sudah digunakan sejak zaman kuno untuk pengobatan dan perawatan kesehatan. Secara tradisional tanaman ini sudah digunakan untuk mengobati masalah terkait pencernaan, termasuk sindrom iritasi usus, gangguan pencernaan, sakit perut, diare, dan gas perut. Chamomile bekerja sebagai relaksan bagi otot perut termasuk usus halus. Hal ini biasanya dikombinasikan dengan herbal lain.

5. Herbalife nutrition Mengandung daun mint. Tanaman dengan nama latin Mintha spacata ini merupakan salah satu herbal tertua dan paling popular yang berkembang diseluruh dunia. Manfaat pertama yang bisa anda dapatkan dari daun mint adalah daun ini berpotensi memperlancar sistem pencernaan dan meringankan kejang atau kram dibagian perut. Anda bisa mengkonsumsinya untuk membantu mengatasi masalah pencernaan. Selain itu, kandungan senyawa penyembuhan yang ada pada daun mint dikenal mampu mencegah pembentukan gas dalam perut.

Herbalife Nutrition Fiber and Herbs tidak hanya mengandung serat yang sangat baik bagi tubuh, tetapi juga mengandung berbagai macam herbal yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan. Untuk mendapatkan hidup yang bahagia dengan pencernaan yang sehat ada metode sangat praktis yang dapat dilakukan, yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin Herbalife Nutriiton Fiber and Herbs. Untuk pemesanan dan konsultasi produk Herbalife nutrition Fiber and Herbs anda dapat menghubungi 083811131344.

Incoming search terms:

Silahkan hubungi CS kami untuk memesan Herbalife Nutrition Meraih Bahagia dengan Pencernaan Sehat

  • CS 1
  • CS 2
  • CS 3

SIDEBAR
 
error: Content is protected !!