• Kontak Kami
  • 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • 58128D0E : 085-685-66-800
  • 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

Keranjang ( item)

Beranda » Suplement » kesehatan » Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan

Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan

Ditambahkan pada: 20 Agustus 2015 / Kategori: , ,
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 2774 kali
Review : Belum ada review
Rp 50.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan

Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan

glutax platinum sachet

Glutax platinum, Saat ini suplemen pemutih kulit banyak beredar di pasaran, baik produk lokal maupun internasional. Suplemen kerap dipilih oleh mereka yang ingin memutihkan kulit secara merata, tidak hanya di bagian wajah. Namun, sebelum memutuskan memakai metode ini, pahami dulu zat apa yang akan masuk ke tubuh Anda.

Zat utama yang kerap ada di suplemen pemutih kulit adalah glutathione.  Di sini glutathione bertindak sebagai antioksidan yang bisa mencegah kerusakan oksidatif pada kulit. Selain itu, glutathione dalam dosis besar juga bisa memutihkan kulit. Cara kerjanya adalah menghambat produksi melanin (pigmen penentu warna kulit).

Sebenarnya glutathione diproduksi secara alami oleh tubuh manusia. Namun pasokannya menurun seiring pertambahan usia. Kadar glutathione di dalam tubuh bisa dimaksimalisasikan dengan cara menjaga keseimbangan asupan nutrisi.

Jika Anda seperti kebanyakan orang yang belum pernah mendengar tentang Glutathione, Glutathione sebenarnya cukup populer di negara-negara Asia seperti Jepang dan China, terutama dengan perempuan.

Glutathione biasanya digunakan untuk pemutih kulit, dan sebagai produk, yang mana itu benar-benar bersinar, tapi, itu bisa sangat membantu dengan sejumlah masalah kulit lainnya juga.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan produk pemutih kulit tapi anda takut potensi efek samping, Anda harus memberikan Glutathione beberapa pertimbangan. Ini efektif ketika datang untuk memutihkan kulit dengan cepat, dan itu secara luas dianggap sebagai cara yang aman untuk memutihkan kulit.

Glutathione adalah antioksidan yang terbuat dari glisin, asam glutamat dan sistein. Sementara Glutathione disiapkan seperti produk kosmetik atau vitamin – di tempat yang aman, laboratorium steril – terbuat dari alami asam amino yang terjadi di alam dan bermanfaat bagi tubuh kita.

Bahkan, Glutathione dapat ditemukan dalam banyak makanan sehat yang orang makan secara teratur, beberapa di antaranya benar-benar dianggap salah satu makanan sehat di dunia.

Kenari, alpukat, tomat dan jeruk dapat semua bantuan untuk menjaga tingkat Glutathione tinggi dalam aliran darah, meskipun mereka tidak akan benar-benar bekerja untuk memutihkan kulit Anda dan, memberikan kontribusi untuk kulit yang sehat – terutama kenari dan alpukat, yang juga tinggi asam lemak esensial .

Glutax platinum, rahasia kulit tampak lebih muda

glutax platinum sachet

Bagaimana Glutax platinum Bekerja?

Kandungan Glutathione pada Glutax platinum bekerja dengan cara yang sangat sederhana, Sederhananya, Glutathione bekerja untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan racun yang dapat menyebabkan masalah kulit serius seperti hiperpigmentasi dan melasma, serta yang lebih umum seperti bintik-bintik matahari terbenam.

Untuk mengkonsumsi Glutax platinum Apakah saya Harus Memiliki Kulit yang buruk?

Salah satu kesalahpahaman umum tentang pemutih kulit adalah bahwa Anda harus memiliki kulit yang buruk untuk mengkonsumsi Glutax Platinum. Ini salah, Glutax Platinum bisa dikonsumsi oleh siapapun wanita yang memiliki kulit mulus penggunaan Glutathione secara teratur untuk membantu menjaga kulit mereka sangat baik. Glutax Platinum juga dapat memberikan orang dengan ketidaksempurnaan kulit kecil secara keseluruhan tampilan yang lebih baik dengan mengurangi munculnya bintik-bintik merah dan patch kasar yang mungkin ada. Banyak wanita menggunakan Glutax Platinum secara eksklusif untuk mendapatkan kulit lebih halus dan tampak lebih muda. Kemudian, Glutax Platinum juga dapat digunakan oleh wanita yang ingin memutihkan kulit mereka, mungkin memiliki efek yang menguntungkan bagi wanita yang memiliki jerawat cystic, kulit berjerawat atau bahkan breakout sesekali.

Glutathione tidak akan membantu jerawat hormon terkait dalam kebanyakan kasus karena tidak mempengaruhi kadar hormon dalam tubuh seperti pil KB atau suntikan, yang umumnya diresepkan untuk wanita dengan jerawat hormonal.

Glutathione tidak dikenal untuk manfaat kesehatan, tetapi merupakan rantai alami dari asam amino yang dibutuhkan tubuh Anda. Sementara penelitian lebih lanjut perlu dilakukan, ada beberapa bukti bahwa mengambil Glutathione benar-benar bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lemah atau membuat sistem kekebalan tubuh yang sehat lebih kuat.

Mengapa Harus Mengkonsumsi Glutax Platinum

Glutathione tidak lebih dari sekedar melawan radikal bebas sendiri. Antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk regenerasi antioksidan lainnya, seperti vitamin C dan E. Setelah antioksidan ini menetralisir radikal bebas, mereka menjadi radikal stabil sendiri. Glutathione membantu mendaur ulang molekul-molekul tidak stabil, mengembalikan mereka ke tugas aktif.

1. Detoksifikasi

Bagaimana Glutax Platinum membantu menghilangkan racun?

Glutathione mendukung fungsi hati, ginjal, saluran pencernaan dan jalur detoksifikasi utama usus-Anda tubuh Glutathione membantu dalam dua cara utama:

(1) membantu menghilangkan racun dan bahan kimia tertelan bahwa tubuh telah diserap;

(2) memotong dan menetralkan racun dalam saluran pencernaan sebelum mereka bahkan diserap.

2. Kesehatan Kulit

Glutax Platinum adalah glutathione berkualitas tinggi, yang merupakan pilihan sempurna untuk suplemen makanan dan produk kecantikan yang menjanjikan untuk memberikan manfaat perawatan kulit.

Bagaimana Glutax Platinum membantu melindungi terhadap foto-penuaan?

Sinar UV menembus jauh ke dalam dermis dan dapat menyebabkan penuaan kulit dini dengan cara merusak serat kolagen. Glutathione adalah antioksidan kuat yang melindungi serat kolagen dari kerusakan radikal bebas untuk melindungi elastisitas kulit.

Bagaimana Glutax Platinum mengurangi produksi melanin?

Paparan UVB meningkatkan jumlah melanosit yang menyebabkan hiperpigmentasi yang menggelapkan kulit. Telah dilaporkan bahwa glutathione mengurangi produksi melanin dengan menekan aktivitas tirosinase dan beralih sintesis eumelanin untuk sintesis pheomelanin.

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

Kandungan kolagen pada Glutax Platinum

Selain itu, Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa kolagen tubuh akan terpisah secara harfiahnya. Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas.

Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang seperti  serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang.

Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi suplemen kolagen untuk mempercepat proses pemulihan.

Cukupi kebutuhan glutathione dan kolagen dengan cara mengkonsumsi Glutax platinum secara rutin untuk mengisi kembali persediaan glutathione dan kolagen dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsinya sebelum olahraga atau sebelum melakukan aktivitas fisik lainnya. Selain sangat baik untuk perawatan kulit, Glutax platinum juga dapat menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut.

TESTIMONI PELANGGAN Glutax Platinum

glutax-platinum-sachet-kemasan-baru-testi

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini
click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104
click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
click to call CS 3 at 0812-8288-1104
click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

Customer review dinonaktifkan: Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Glutax platinum, kombinasi Kolagen dengan glutathione untuk kulit dan kesehatan

OFF 18%
Rp 98.000 Rp 120.000
Ready Stock
SIDEBAR