NEW PRODUCT FROM ‎PT. Millionaire Group Indonesia

glucola MINUMAN GLUTHATIONE

 

 

Jika anda sebagai wanita, apa impian anda?

 

  • Ingin memiliki kulit putih merata yang menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan??

  • Bebas dari Jewawat ?

  • Bebas dari Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Karena KB

  • Mengurangi Scar / Bopeng Pada wajah anda ?

  • Ingin Berpenampilan Lebih Muda Dari Usia Anda Saat Ini…?

  • Anda Juga Menginginkan Memiliki Tubuh Yang Sehat Bebas Dari Berbagai Penyakit…?

begitu pula impian banyak wanita, akan tetapi terkadang hal ini terkendala oleh biaya dokter dan salon yang sangat mahal, tapi jangan khawatir karena PT. MCI yang sudah sukses dengan nano spray nya punya solusi untuk impian anda dengan harga relatif jerjangkau. Kini Hadir Glucola dengan Glutathione Precussor + Collagen +Strawberry Yang Memberi Manfaat Maksimal Dan Hasil Yang Cepat. GLUCOLA Rahasia untuk sehat, cantik, putih dan awet muda

APAKAH GLUCOLA AMAN?

Iya Insya Allah, DINKES No. 21360303309 dan Sertifikat Halal MUI dan glucola merupakan salah satu produk dari PT MCI yang telah sukses dengan nano spray nya

glucola MINUMAN GLUTHATIONE

GLUCOLA MCI MEMPUNYAI MULTI MANFAAT LEBIH BAIK DARI SUPLEMEN SEKELASNYA

 

Mengapa Harus Gluthatione?

Manusia memerlukan zat anti-oksidan untuk mencegah radikal bebas dari luar yang bisa membahayakan tubuh dan mengakibatkan kerusakan susunan sel kulit. Salah satu type anti-oksidan yang populer dengan sebutan the mother of all antioxidants yaitu glutathione. Banyak manfaat Glutathione untuk tubuh membuatnya memperoleh gelar itu.

Sampai sekarang ini, beberapa pakar belum bisa temukan senyawa lain yang dapat menandingi kemampuan glutathione. Zat ini adalah suatu tripeptide protein yang memiliki kandungan tiga asam amino paling utama, yakni L-Glutamic Acid, L-Cysteine serta L-Glycine yang dengan cara alami telah ada di semua sel badan manusia.

Bagaimanakah bila glutathione berkurang?

glutathione synthesis
Produksi glutathione di pengaruhi oleh partisipasi enzim sebagai prekursor. Senyawa ini disintesis didalam sel badan. Dengan pertambahan umur, produksi anti-oksidan ini makin alami penurunan. Oleh karenanya, makin banyak umur, akan makin banyak diketemukan beragam permasalahan kesehatan lantaran dampak zat radikal bebas serta paparan polutan. Beragam permasalahan disebabkan terpapar zat radikal bebas diantaranya pigmentasi kulit, penuaan awal, katarak, penyakit jantung, jerawat, alergi, kanker, sakit liver, diabetes, hipertensi, hepatitis dan sebagainya.

Lantaran paparan zat yang berbentuk mengakibatkan kerusakan serta terus-terusan, sesaat beberapa sel pada badan kekurangan anti-oksidan, jadi beberapa sel badan tak dapat lagi untuk mencegah zat perusak itu. Hal semacam ini bikin badan gampang terkena penyakit yang berbentuk degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke dan sebagainya. Sekian perihal untuk kulit, paparan radikal bebas dengan cara terus-menerus selanjutnya akan mengakibatkan kerusakan susunan sel, hingga kulit akan gampang berkeriput serta tampak lebih tua dari yang semestinya.

Tetapi, saat ini ada cara yang cepat tetapi aman untuk tingkatkan kandungan Glutathione. Glucola ada untuk menjawab keperluan anda akan zat the mother of all antioxidants serta memperoleh manfaat Glutathione dengan cara optimum.

Glucola memiliki kandungan seluruhnya bahan yang berguna untuk pembentukan Glutathione didalam sel. Mengkonsumsi Glucola (Glutathione precursors) akan sangatlah menolong mencegah zat radikal bebas serta beragam toksin pemicu penyakit.

[sociallocker id=7004]click to download[/sociallocker]

Mengapa Harus Collagen??

Mungkin saja Anda kerap mendengar atau sudah tak asing lagi dengan kata-kata Collagen. Collagen adalah salah satu protein yang ada pada badan kita. Collagen banyak diketemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen serta tendon. Sisi badan lain yang juga ada Collagen diantaranya tulang, pembuluh darah, kornea mata serta usus.

Kurang lebih 25-30 % dari seluruhnya protein di badan dibuat dari Collagen, yang diketemukan pada jaringan konektif seperti tulang riskan serta tendon. Mungkin saja lantaran kental, Collagen kerap dimaksud lem yang menjadikan satu badan jadi satu.

Manfaat Collagen Untuk Kulit

Badan kita sangatlah memerlukan Collagen juga sebagai penguat pembuluh darah serta bikin kulit kencang seperti dan menguatkannya. Untuk kelompok usia dewasa keatas, produksi Collagen makin lama makin menyusut. Lantaran realitanya pada umur 25 th., badan akan mulai kehilangan Collagen sejumlah 1, 5 % tiap-tiap tahunnya. Oleh karenanya untuk Anda yang telah umur di atas 25 th. keatas bisa konsumsi suplemen Collagen untuk mempercepat sistem pemulihan.

berikut beberapa manfaat Collagen untuk Tubuh

  • Bisa bikin kulit lebih kencang.
  • Kurangi garis-garis keriput di muka,
  • Bisa mngurangi penuaan dini
  • Bisa melindungi elastisitas kulit

Cukupi keperluan Collagen lewat cara konsumsi Glucola dengan cara teratur untuk isi kembali persediaan Collagen pada badan. Anda bisa mengonsumsinya saat sebelum berolahraga atau saat sebelum beraktivitas fisik yang lain. Glucola sangatlah baik untuk perawatan kulit, kandungan Collagen pada glucola dapat juga memperkuat kuku serta melakukan perbaikan keadaan rambut.

money_back_guarantee

Berikut salah satu testimoni dari pelanggan GLUCOLA MINUMAN GLUTHATIONE PLUS COLLAGEN :

glucola-minuman-gluthatione-plus-collagen-testi

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini
click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104
click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
click to call CS 3 at 0812-8288-1104
click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA