• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Perawatan Kulit Wajah » cream » Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah

Ditambahkan pada: 31 Maret 2017 / Kategori: , , , , ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 11 kali
Review: Belum ada review
Rp 120.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah 1 krim pemutih wajah

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah – Kecantikan kulit wajah adalah dambaan setiap wanita. Dengan wajah yang cerah, bersih, tidak kusam, tanpa flek hitam dan tanpa jerawat, kecantikan seorang wanita tentu akan terpancar indah dari wajahnya. Namun, seringkali banyak masalah kulit wajah datang. Sel kulit mati, jerawat, komedo, wajah kusam, kulit gelap, dan flek hitam, sangat mengganggu dan dapat menutupi kecantikan kulit wajah. Alhasil kepercayaan diri berkurang untuk beraktivitas di luar rumah apalagi untuk tampil di depan orang banyak, waduh sangat merepotkan bukan?

Masalah-masalah wajah tersebut biasanya muncul akibat aktivitas kulit wajah yang berat setiap harinya. Misalnya sel kulit mati, disebabkan oleh rusaknya sel kulit wajah akibat terpapar panas radiasi matahari. Kulit menjadi kering, kehilangan kelembaban, dan akhirnya mati. Suatu penelitian menyebutkan bahwa setiap menit, tubuh kita kehilangan sekitar 30-40 ribu sel kulit mati dari permukaan kulit. Sel kulit mati ini kemudian akan digantikan oleh sel-sel baru. Sel kulit mati yang menumpuk di wajah dapat menghalangi dan menganggu pertumbuhan sel kulit baru yang tumbuh setiap hari. Pada dasarnya, pigmen alami sel kulit mati sudah banyak berkurang, sehingga wajah terlihat akan terlihat kusam dan tidak bercahaya.

Masalah jerawat timbul akibat peradangan kelenjar lemak di bawah kulit akibat tertutupnya pori-pori kulit atau akibat infeksi bakteri. Meradangnya kelenjar lemak ini ditandai dengan terdapat bengkak atau tonjolan kecil di area pori-pori kulit, yang kemudian kita sebut dengan jerawat itu sendiri. Kotoran dan debu yang menumpuk di permukaan kulit wajah akibat aktivitas di luar ruangan serta makeup dapat menyumbat pori-pori kulit. Minyak berlebih pada wajah juga dapat mengakibatkan penyumbatan pori-pori tersebut. Jerawat di wajah merupakan masalah bagi para wanita, termasuk pria sekalipun. Rasa sakit akan terasa saat jerawat ditekan atau tersentuh. Lebih parah lagi jerawat di wajah seringkali membuat kita malu atau tidak percaya diri jika terlihat oleh orang lain.

Kulit gelap dan flek hitam biasanya disebabkan oleh paparan sinar UV, faktor genetik, penumpukan sel kulit mati, bekas jerawat, perubahan pigmen kulit, kelelahan, kurang tidur, radikal bebas, debu, kotoran dan kesalahan penggunaan produk kecantikan wajah. Adapun untuk kuit kusam biasanya karena kulit wajah yang kering, kurang minum, kurang tidur, stres, paparan sinar UV, paparan polusi, kebiasaan merokok, minum alkohol, kurang nutrisi, dan penumpukan sel kulit mati.

Langkah tepat memilih krim pemutih wajah yang aman 

Untuk mengatasi masalah-masalah wajah tersebut, membersihkan wajah dengan teratur adalah solusinya. Namun, membersihkannya dengan air saja tidak cukup karena air tidak menjaga wajah agar tetap lembab dan menutrisi kulit agar tetap sehat. Dengan kata lain, air hanya bersifat sementara untuk membersihkan kulit baik dari kotoran, debu, sel kulit mati, minyak, maupun makeup. Oleh karena itu, proses pembersihan sebaiknya dibantu dengan krim pemutih wajah. Namun jangan sampai salah pilih krim pemutih wajah dan salah penggunaannya.. Sekarang sudah banyak beredar krim pemutih wajah ilegal alias tak berizin beredar di pasaran. Hati-hati dalam memilih dan menggunakannya. Alih-alih ingin mengatasi masalah kulit di wajah, malah sebaliknya, masalah di wajah tak kunjung teratasi, bahkan lebih parah munculnya masalah-masalah baru pada wajah.

Gunakanlah krim pemutih wajah yang telah tersertifikasi BPOM. Produk seperti ini sudah lolos uji keamanan atau tidak adanya kandungan berbahaya di dalamnya, seperti merkuri dan timbal. Sehingga tidak perlu diragukan krim pemutih wajah lagi keamanannya. Selain itu, pilihlah krim pemutih wajah yang memang sudah dipercaya oleh banyak konsumen. Keampuhan dan keamanannya harus tidak perlu diragukan lagi. Banyaknya testimoni krim pemutih wajah rasa puas dari para konsumen, tentu penting untuk dijadikan pertimbangan dalam membeli krim pemutih wajah yang terbaik.

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah 2 krim pemutih wajah

Ada banyak krim pemutih wajah yang dijual di pasaran, namun yang memberikan hasil yang pasti hanya Ertos Facial Treatment (facial wash+ facial mask). Ertos krim pemutih wajah hadir sebagai solusi pasti untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda. Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah sudah tersertifikasi keamanan dari BPOM dan telah banyak dipercaya oleh konsumen. Bahkan kalangan artis pun banyak yang menggunakan produk kecantikan wajah yang satu ini.

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah memiliki dua fungsi sekaligus dalam satu produk yakni sebagai pencuci muka dan sebagai masker. Sebagai pencuci muka, Ertos Facial Treatment krim pemutih wajah dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, karena proses pemakaian hanya membutuhkan waktu sebentar saja. Sebagai masker, Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah ampuh melakukan perawatan pada kulit setelah seharian kulit wajah lelah, kemudian dibersihkan dan diremajakan lagi. Dapat digunakan sebagai masker ini juga menunjukan bahwa Ertos Facial Treatment sangat aman meski digunakan memasker wajah dalam waktu yang cukup lama. Juga agar kandungan aktif dari Ertos Facial Treatment agar lebih meresap ke dalam kulit dan memberikan hasil yang maksimal.

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah 5 krim pemutih wajah

Adapun manfaat-manfaat dari Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah diantaranya adalah:

1. Membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, minyak berlebih dan sisa make up.

2. Mengandung whitening agent dan moisturizernya yang menjadikan kuit tampak lebih cerah, lembut, halus dan tetap lembab.

3. Mengangkat sel-sel kulit mati.

4. Mencegah timbulnya jerawat.

5. Sebagai pencuci muka dan sebagai masker.

6. Efektif mengangkat komedo.

Cara pemakaian Ertos Facial Treatment :

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah 6 krim pemutih wajah

sangatlah mudah. Untuk pencuci muka, pertama kulit wajah dan leher dibilas atau dibasahi dulu dengan air. Kemudian keringkan dengan tisu atau handuk lembut agar tidak menimbulkan iritasi/luka jika kulit Anda sensitif. Selanjutnya cukup oleskan saja Ertos Facial Treatment secukupnya secara merata ke kulit bagian wajah dan leher. Diamkan sejenak selama kira-kira 1 menit agar bahan-bahannya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Kemudian bilas dengan air bersih. Untuk pemakaian Ertos Facial Treatment sebagai masker caranya hampir sama dengan pemakaian sebagai pencuci muka. Perbedaan hanya di lama pendiaman sebelum dibilas dengan air yakni selama 5 menit.

Agar hasil lebih maksimal, proses pembasahan dan pembilasan wajah sebaiknya menggunakan air hangat. Tujuannya adalah agar pori-pori kulit lebih terbuka dan memberikan sensasi relaksasi pada wajah, sehingga bahan aktif lebih meresap ke dalam kulit dan memberikan hasil yang maksimal.

Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Penggunaan di pagi hari karena pada malam harinya kulit wajah telah melakukan regenerasi atau peremajaan kulit wajah. Atau dengan kata lain, pada saat malam hari, sel-sel kulit mati akan digantikan oleh sel-sel kulit yang baru. Sehingga pada saat pagi hari akan terjadi penumpukan sel-sel kulit mati di wajah dan akan sangat efektif untuk membersihkan kulit wajah di waktu tersebut. Adapun penggunaan di malam hari sebelum tidur dimaksudkan untuk membersihkan kotoran, debu, minyak, dan sisa makeup yang menumpuk di wajah setelah beraktivitas seharian di luar ruangan.

Biasanya rata-rata wanita akan mengakhiri aktivitasnya pada malam hari. Dengan demikian, kulit pada saat proses regenerasi pada malam hari sudah dalam kondisi bersih, sehingga proses regenerasi tersebut akan lebih maksimal. Penggunaan Ertos Facial Treatment di pagi dan malam hari juga agar kulit wajah Anda senantiasa terlihat fresh setiap kali memulai dan mengakhiri aktivitas.

Dengan manfaat-manfaatnya, Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah sangat recommended untuk mengatasi masalah-masalah kulit wajah Anda. Masalah kulit wajah hilang, kecantikan pun datang bukan?. Tunggu apa lagi? Segera buktikan manfaat Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah sekarang juga!

Incoming search terms:

Customer review dinonaktifkan: Ertos Facial Treatment Krim Pemutih Wajah atasi masalah kulit di wajah

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR