Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Suplement » kulit » C9 Apple Stem Cell memutihkan & menjadikan kulit tampak awet muda

C9 Apple Stem Cell memutihkan & menjadikan kulit tampak awet muda

Ditambahkan pada: 12 November 2016 / Kategori: , ,
Kode: -
Berat: 300 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 184 kali
Review: Belum ada review
Rp 730.000
Tentukan Pilihan!
Bayar di tempat? Klik COD
SMS CS 1 : 083811131344
SMS CS 2 : 08568566800
SMS CS 3 : 081282881104

Bagikan informasi tentang C9 Apple Stem Cell memutihkan & menjadikan kulit tampak awet muda kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi C9 Apple Stem Cell memutihkan & menjadikan kulit tampak awet muda

C9 Apple Stem Cell memutihkan & menjadikan kulit tampak awet muda

c9-apple-stem-cell-memutihkan-menjadikan-kulit-tampak-awet-muda-3

 

Untuk sebagian kegiatan dari banyak wanita hampir dihabiskan untuk mengurusi perawatan kecantikan termasuk kecantikan kulit, dan hampir semua wanita sepakat bahwa memiliki kulit putih dan kencang adalah syarat wajib untuk menjadi cantik. Sementara gen kulit orang Asia termasuk Indonesia memiliki kecenderungan mendominasi memiliki kulit yang cukup gelap atau setidaknya sawo matang.

Dan salah satu masalah umum bagi wanita adalah kondisi dimana kulit mulai mengalami penuaan, bahkan beberapa wanita di usia muda mengalami penuaan dini dengan tanda tanda garis halus dan keriput pada wajah. Padahal pada usia disekitar 20 tahun merupakan kondisi kulit yang paling sehat dan terlihat kencang, di usia ini hormon endrogen masih seimbang, dan kelenjar minyak/sebum masih memiliki keseimbangan yang cukup baik. Pada usia ini kulit juga memiliki elastisitas kenyal dan kecang dimana lapisan epidermis masih dapat menahan kandungan air dengan baik. Untuk mendapatkan perawatan kulit harusnya di usia inilah dimulai agar kita masih bisa mempertahankan keindahan dan kesehatan kulit. Kulit masih tampak cantik, kencang, kenyal meski bertambahnya usia.

Masalah akan menjadi lebih rumit ketika wanita mengalami usia lebih dari 30 tahun. Di usia inilah kulit mengalami banyak masalah penuaan terjadi. Produksi kolagen didalam tubuh secara alami akan mulai mengalami penurunan yang pada akhirnya akan menyebabkan masalah dengan kulit yang menjadi muncul keriput halus dan mulai mengendur. Sinar matahari merupakan salah satu faktor yang menjadi sebab utama dari masalah penuaan dini, selain itu ada sebab seperti seringnya mengalami stress atau pikiran yang kurang fresh, kemudian kebiasaan kebiasaan yang tidak baik seperti merokok, minum alkohol.

Tapi anda juga harus tahu bahwa beberapa sebab tersebut, sinar matahari lah yang ternyata memiliki peranan paling besar yang menjadikan kulit mengalami penuaan dini lebih cepat. Sinar matahari ternyata memiliki pengaruh buruk pada lapisan dermis, padahal dalam lapisan dermis terdapat kandungan kolagen dan elastin yang mana serabut elastin dan kolagen ini yang mengontrol kulit tetap terlihat segar dan kencang. Paparan sinar matahari yang terlalu banyak menyebabkan serabut elastin dan kolagen mengalami kerusakan dan penurunan kadar memicu penuaan dini lebih cepat dari biasanya.

c9-apple-stem-cell-memutihkan-menjadikan-kulit-tampak-awet-muda-4

C9 Apple Stem Cell anti penuaan kulit

Dengan bertambahnya usia kita, maka sel sel dalam tubuh mengalami pergantian yang semakin menurun, ini akan berakibat kepada kekencangan dan elastisitas kulit sehingga kulit semakin lama mengalami penuaan juga. Stemcell sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk meregenerasi jaringan kulit yang baru dan lebih sehat menggantikan sel sel jaringan yang semakin lama menghilang dan tidak bekerja dengan baik. C9 Apple Stem Cell memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam menangani masalah penuaan kulit dengan kemampuannya meremajakan kulit dengan cepat, merangsang tumbuhkan stem cell kulit. C9 Apple Stem Cell merupakan sebuah formula khusus yang sengaja dibuat memenuhi kebutuhan peremajaan sel kulit menjadikan kulit lebih terjaga kesegarannya, tampak lebih segar dan awet muda.

Kenapa Apple Stem Cell bisa melakukan perbaikan penuaan kulit yang rusak?

Para ilmuwan selalu lakukan pengamatan pada stem cell, dimana pengamatan ini memberikan potensi stem cell yang mengagumkan dalam melakukan perbaikan jaringan dan organ yang rusak.

Stem cell mempunyai kekuatan memperbarui sendiri serta sanggup mengubah diri jadi sel sel yang terdiferensiasi.

Stem cell Epidermal mempunyai fungsi utama dalam isi kembali sel sel kulit yang rusak akibat re-generasi sel yang tak henti berjalan. Ketikastem cell epidermal silih berubah, jumlah sel sel kulit mati serta rusak jauh melebihi produksi sel sel yang baru, hal semacam ini mengintimidasi kesehatan serta tampilan kulit.

Seperti manusia, tumbuhan juga mempunyai stem cell. Para ilmuwan begitu tertarik dengan ekstrak stem cell yang ada pada pohon apel type Uttwiler Spätlauber. Dimana buah type ini mempertunjukkan umur ketahanan yang mengagumkan.

c9-apple-stem-cell-memutihkan-menjadikan-kulit-tampak-awet-muda-5

bagi anda yang membuka blog caca.co.id dengan HP untuk sms/telefon atau chat di bbm, langsung saja klik pada link dibawah ini
click to sms CS 1 0838-1113-1344
click to sms CS 2 085-685-66-800
click to sms CS 3 0812-8288-1104
click to call CS 1 at 0838-1113-1344
click to call CS 2 at 085-685-66-800
click to call CS 3 at 0812-8288-1104
click to invite CS 1 pin:5C58CBCC
click to invite CS 2 pin:58128D0E
click to invite CS 3 pin:5C56D8EA

Silahkan hubungi CS kami untuk memesan C9 Apple Stem Cell memutihkan & menjadikan kulit tampak awet muda

  • CS 1
  • CS 2
  • CS 3

SIDEBAR
 
error: Content is protected !!