Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut

Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut

Diposting pada 15 April 2016 oleh khanza

Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut -Melakukan perawatan rambut adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat rambut salah satunya adalah dengan memberi vitamin alami pada rambut. Berikut akan kami jelaskan Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut

vitamin alami untuk rambut

Masker alpukat
Masker ini menjadi resep vitamin untuk rambut paling laris, karena terbukti membuat rambut lebih indah berkilau. Caranya, pilih satu buah alpokat ukuran kecil, dan siapkan satu sendok makan minyak zaitun atau minyak almond dan setengah cangkir susu. Blender alpokat hingga halus, tambahkan susu, minyak zaitun, dan minyak almond. Seperti masker lainnya, balurkan masker alpokat ini secara merata dari kulit kepala hingga ujung rambut. Kemudian, tutup rambut anda dengan hair cap atau handuk. Tunggu selama lima belas menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat dan sisir rambut perlahan untuk membersihkan sisa alpokat yang menempel.

Daun seledri
Daun seledri mengandung beberapa zat, seperti zat besi, vitamin A, vitamin B dan natrium. Yang mana semua kandungan gizi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berlikau. Untuk cara pemakaiannya sendiri cukup mudah, anda hanya perlu manghaluskn daun seledri (blender) lalu mencampukannya dengan telur ayam kampung dan aduk hingga rata. Oleskan pada kepala anda dan bilas sampai bersih denga berkeramas.

Teh hijau
Teh hijau mengndunng sautu zat antioksidan yang bemanfaat untuk melindungi rambut dari polusi. Sementara teh melati bermanfaat untuk membuat rambut anda menjadi berkilau. Tak hanya itu, teh hijau juga dapat menenangkan kulit kepala, menghilangkan rasa gatal serta menghilangkan ketombe dari kepala. Cara menggunakannya cukup dengan menyeduh teh mengguankan air panas pada malam hari, lalu biarkan semalaman sampai dingin, paginya oleskan pada kulit rambut kepala anda sesaat sebelum anda melakukan keramas.

Minyak Kelapa
Rambut yang kering dan rusak bisa diperbaiki dengan penggunaan minyak kelapa ini. Campurkan minyak kelapa dan minyak zaitun dengan perbandingan 2:1. Aplikasikan ke rambut Anda, tutup dengan shower cap dan diamkan selama yang Anda inginkan. Setelah itu cuci dengan shampo dan bilas seperti biasa hingga bersih.

Masker Stroberi
Buat Anda yang memiliki masalah kulit kepala atau rambut berminyak, masker stroberi bisa jadi solusi terbaik Anda. Vitamin C dari stroberi bisa membantu menyeimbangkan PH kulit kepala Anda dan produksi minyak. Campurkan segenggam stroberi dengan 1 sdm madu, dan 1 sdm minyak kelapa. Aplikasikan ke rambut Anda dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin atau air hangat untuk memperoleh rambut berkilau dan sehat.

Bagikan informasi tentang Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut kepada teman atau kerabat Anda.

Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Vitamin Alami yang Bermanfaat Untuk Rambut

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 7%
Rp 130.000 Rp 140.000
Ready Stock
SIDEBAR