• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips-tips mengatasi jerawat

Tips-tips mengatasi jerawat

Diposting pada 7 April 2015 oleh khanza

Tips-tips mengatasi jerawat

Tahukah Anda bahwa kadar gula darah dapat mempengaruhi pertumbuhan jerawat? Kadar gula darah yang tinggi ternyata sangat berpengaruh dalam produksi minyak yang berlebih sehingga memacu timbulnya jerawat. Untuk mencegah jerawat, Anda harus bisa mengendalikan kadar gula darah. Namun, bila Anda sudah terlanjur berjerawat cobalah gunakan tea tree oil dan bersihkanlah wajah secara teratur. Kedua hal tersebut dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah jerawat. Berikut adalah strategi agar kulit bebas jerawat dan macam-macam  jenis jerawat dan cara mengatasinya

STRATEGI KULIT BEBAS JERAWAT

o Hindari bakteri yang mungkin menempel pada wajah dengan menjaga kebersihan barang-barang yang bersentuhan dengan kulit wajah seperti ponsel Anda.

«=> Pilih sunscreen yang tepat dan sesuai agar tidak menimbulkan jerawat.

Jaga pori-pori agar tetap bersih.

=> Hindari stres karena stres merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.

^ Jangan pernah menyentuh wajah dengan tangan karena dapat menjadi sarana perpidahan kuman.

Merawat kecantikan kulit yang berminyak atau berjerawat

Ambil sebotol madu lagu oleskan ke seluruh permukaan wajah dan leher secukupnya. Kemudian biarkan selama 1 5 menit, setelah itu bilas dengan air suam-suam kuku. Selain itu, madu juga dapat dicampurkan dengan bahan alami lainnya untuk digunakan sebagai masker.

 

Nutrien agar kulit bebas jerawat

Vitamin A, vitamin E, dan zinc merupakan nutrien yang baik bagi kulit. Ketiga nutrien tersebut menurut para ahli dapat membantu mencegah jerawat serta menjaga kesehatan kulit. Anda bisa mendapat asupan nutrien-nutrien tersebut dari sayuran maupun buah-buahan.

 

Menghilangkan jerawat batu                                                                                                                                      Jerawat batu sering kali mengganggu. Jerawat batu biasanya disebabkan adanya sisa kosmetik yang tertinggal atau tidak dibersihkan. Namun, kehebatan teknologi dapat membantu menghilangkan jerawat batu tersebut, yaitu dengan cara mekanik atau mengonsumsi obat tertentu yang mampu membantu sumbatan-sumbatan di kulit.

Menghilangkan jerawat di punggung                                                                                                                     Kombinasi putih telur, mentimun, dan minyak zaitun mampu menghilangkan jerawat di punggung berikut caranya: Kocoklah putih telur hingga berbusa, lalu campurkan dengan potongan mentimun sebesar 3 cm dan setetes minyak zaitun. Selanjutnya, blender bahan-bahan tersebut menjadi jus. Kemudian balurkan pada punggung yang berjerawat, biarkan selama 1 5 menit, dan bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin 1—2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagikan informasi tentang Tips-tips mengatasi jerawat kepada teman atau kerabat Anda.

Tips-tips mengatasi jerawat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips-tips mengatasi jerawat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF -12%
Rp 805.000 Rp 720.000
Ready Stock
SIDEBAR