• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Perawatan Rambut Panjang Sehat dan Indah

Tips Perawatan Rambut Panjang Sehat dan Indah

Diposting pada 29 Juni 2015 oleh khanza

Perawatan Rambut Panjang. Memiliki rambut panjang yang sehat dan indah adalah keinginan banyak wanita. Tapi banyak diantara mereka yang memiliki rambut panjang tetapi mengalami kerontokan. Rambut panjang haruslah dirawat dengan spesial agar menghasilkan rambut yang indah dan sehat.

Tips Perawatan Rambut Panjang Sehat dan IndahPerawatan Rambut Panjang Perawatan Rambut Panjang

Cucilah rambut Anda secara rutin. Cucilah atau keramasi rambut Anda dengan shampoo dua kali seminggu atau mungkin tiga kali seminggu. Jangan pernah mencoba mencuci rambut Anda setiap hari karena hal ini dapat membuat rambut Anda rapuh dan kering. Selain itu, jangan menyisir rambut Anda saat sedang basah. Hal ini juga dapat membuat rambut Anda kering dan rapuh sehingga mengurangi pertumbuhan rambut.

Memakai kondisioner. Kondisioner merupakan faktor kunci untuk mempertahankan rambut yang baik. memberikan kelembaban pada rambut adalah kunci perlindungan rambut dari kotoran dan polusi juga sinar matahari. Oleh karena itu jangan pernah melewatkan kondisioner pada rambut Anda.

Mengeringkan rambut secara alami. Setelah keramas bungkuslah rambut dengan handuk ketebalan yang medium. Agar air terserap oleh handuk maka pijat-pijatlah rambut dengan handuk tersebut. Sebisa mungkin jangan menggosok-gosok rambut dengan handuk, cukup ditepuk-tepuk saja. Kemudian keringkan dengan kipas namun, jangan disisir terlebih dahulu. Setelah setengah kering, baru rambut boleh disisir dengan sisir jarang.

Ikat Rambut. Ketika melakukan aktvitas, tentunya anda yang memiliki rambut panjang tidak akan melulu menggerai rambutnya selama melakukan aktivitas termasuk aktivitas berat seperti olahraga. Ada kalanya kita akan mengikat rambut agar tak membuat aktivitas yang dilakukan menjadi terganggu. Nah, saat mengikat rambut sebaiknya gunakan ikat rambut yang memiliki pelapis seperti kain atau beludru yang lembut. Hal ini bertujuan untuk melindungi rambut dari kerusakan dan kerontokan.

Kepang rambut ketika tidur. Rambut yang mengalami gesekan dengan bantal ketika tidur juga memicu kerusakan. Anda sangat tidak disarankan mengikat rambut terlalu kencang ketika tidur. Lebih baik ikat kepang rambut Anda dengan karet yang lembut.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Tips Perawatan Rambut Panjang. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Tips Perawatan Rambut Panjang Sehat dan Indah kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Perawatan Rambut Panjang Sehat dan Indah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Perawatan Rambut Panjang Sehat dan Indah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 4%
Rp 125.000 Rp 130.000
Ready Stock
SIDEBAR