• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami

Diposting pada 18 Juli 2015 oleh khanza

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri – Merawat wajah adalah sebuah keharusan jika ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Merawat wajah haruslah teratur agar mendapatkan hasil yang baik. Salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan sendiri di rumah adalah membuat masker dari bahan alami.

Berikut ada beberapa jenis tumbuhan yang dapat dibuat menjadi masker wajah yaitu:

Masker Telur
Jika Anda memiliki kulit kering dan ingin melembabkannya, ambil 1 buah telur dari kulkas dan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Gunakan putih telur dengan campuran perasan lemon atau madu. Anda akan menyukai suasana nyaman dan segar pada wajah Anda.

Masker jeruk nipis
Cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat berikutnya adalah dengan menggunakan Jeruk nipis. Caranya, peras jeruk nipis kemudian oleskan air perasannya pada wajah Anda dan diamkan hingga mengering kemudian bersihkan wajah dengan air. Jeruk nipis mempunyai khasiat untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Masker Avokado
Buah alpukat atau avocado sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Apalagi kalau dipakai oleh anda yang kulitnya kering pasti bisa menjadi lembab karena avocado memiliki kandungan lemak yang baik. Selain itu, avokado juga bisa membuat kulit lebih awet muda dan kencang. Bila ditambah air susu pasti wajah anda akan menjadi lembab, kencang dan putih alami. Caranya ambil setengah buah alpukat dan masukan kedalam mangkuk. Tambahkan 1 buah kuning telur, dan tambahkan susu 1/4 cangkir. Aduk hingga merata sampai berbentuk seperti masker. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 – 30 menit pokoknya sampai maskernya kering. Nah kalau udah tinggal dicuci pakai waslap yang hangat

Masker Strawberi
Masker strawberi sangat baik digunakan untuk meluruhkan sel kulit mati dan menyegarkan kulit kusam. Strawberi dicampur dengan havermout yang mengandung vitamin B1 dan mineral seng. Strawberri dapat mempercepat regenerasi sel kulit mati dan melembutkan kulit kering. Campur 50 gr buah strawberi dan 1 sendok makan havermout, haluskan dengan blender kemudian oleskan pada seluruh wajah dan leher sambil dilakukan pijatan ringan, biarkan kering dan bilas dengan air hangat. Untuk kulit kering, panaskan 1 sendok makan mentega hingga meleleh, dinginkan kemudian campur dengan 75 gr strawberi segar dan proses dengan blender. Oleskan pada seluruh wajah dan leher, biarkan mengering selama + 15 menit, bilas dengan air hangat dan sabun khusus untuk wajah dan segera kenakan pelembab.

Perlu diingat jika anda melakukan perawatan wajah sebaiknya lakukan lah dengan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terimakasih telah membaca artikel tentang Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR