• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Diposting pada 4 Maret 2016 oleh khanza

Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami- Lika-liku kehidupan tidak jarang membuat seseorang mengalami sakit kepala, bahkan bisa berujung kepada stres yang berkepanjangan. Berbagai permasalahan datang silih berganti menimpa diri Anda sehingga otak dipaksa untuk terus berpikir menemukan jalan keluar dari setiap kesalahan.
Berikut akan kami jelaskan Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami:Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Meminum Air Putih
Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa salah satu penyebab sakit kepala adalah karena dehidrasi / kekurangan cairan pada tubuh. Dan kita pun tentu sudah mengetahui bahwa air merupakan komponen asupan yang sangat diperlukan oleh tubuh. Maka dari itu, jika anda terserang sakit kepala, segeralah minum air putih. Kemudian biasakan minum air putih 8 – 10 gelas per harinya agar anda terhindar dari sakit kepala.

Biji Wijen
Kandungan vitamin E dalam biji wijen dapat membantu menstabilkan estrogen dalam tubuh, sehingga dapat mencegah migrain. Selain itu biji wijen juga kaya akan magneisum yang juga dapat mencegah sakit kepala. Selain biji wijen, makanan seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, dandelion, gandum, dan kentang manis, juga banyak mengandung magnesium.

Mengkonsumsi Ikan
Mengkonsumsi ikan juga dapat membantu meredakan sakit kepala terutama untuk ikan yang beemak seperti ikan salmon, makarel atau tuna yang kaya akan omega -3 dan lemak esensial yang dapat mencegah peradangan yang dapat menimbulkan migrain.

Semangka
Semangka merupakan jenis buah-buahan yang kaya akan air, jadi dapat anda gunakan untuk mengatasi sakit kepala yang diakibatkan oleh dehidrasi.

Makanan yang mengandung mint
Sakit kepala dapat muncul salah satunya disebabkan karena maag dan telat mengonsumsi makanan. Untuk mengobati sakit kepala akibat maag ini tergolong berbeda dari jenis sakit kepala lainnya. Karena jika mengonsumsi obat yang salah, maag Anda akan semakin parah.
Solusinya Anda dapat mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung sneyawa mint. Tanda bahwa makanan tersebut mengandung mint adalah berasa semriwing dan segar.

Hidarilah stres dan depresi
Stres merupakan sebuah kondisi ketidaknyamanan seseorang yang disebabkan karena banyaknya tekanan masalah hidup. Mulai dari masalah percintaan sampai dengan masalah pekerjaan. Dari stres inilah Anda akan lebih beresiko terkena sakit kepala.

Itulah beberapa tips mengobati sakit kepala secara alami semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR