• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan

Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan

Diposting pada 3 Maret 2016 oleh khanza

Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan- Sakit gigi biasanya disebabkan kerena gigi anda berlubang ataupun radang pada gusi anda. Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi. Maka dari itu usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang.Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan

Berikut akan kami jelaskan Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan:
Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga ampuh untuk mengatasi sakit gigi yang disertai gusi bengkak. Maka dari itu jeruk nipis juga sangat ampuh sebagai obat sakit gigi alami. Caranya juga mudah, anda hanya perlu siapkan sebuah jeruk nipis untuk diperas pada sebuah tempat. Kemudian ambil air perasan tersebut, tambahkan air hangat dan campurkan hingga merata. Berkumurlah dengan menggunakan air hangat yang dicampur perasan jeruk nipis. Jangan sampai air tertelan karena mengandung banyak bakteri. Lakukan cara ini secara teratur pada pagi dan malam hari menjelang tidur.

Air Garam
Air garam juga dapat mengatasi sakit pada gigi yang disertai dengan pembengkakan pada gusi. Bahan yang harus disiapkan hanya lah garam dapur dan air putih hangat. Campurkan 1gelas air hangat dengan 1 sendok makan garam dapur. Cara mengobati sakit gigi dengan air garam yaitu menggunakan air garam untuk berkumur. Lakukan lah ketika pada malam hari menjelang tidur. Tentu rasa sakit Anda akan berangsur-angsur menghilang jika dilakukan sesering mungkin.

Tepung Lada
Jagalah kebersihan gigi dengan tepung lada, gunakan sedikit tepung lada dengan 1/4 sendok teh garam. Jika digunakan secara teratur setiap hari bisa mencegah gigi berlubang, nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Untuk meredakan sakit gigi, Anda bisa menempatkan campuran tepung lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi. Gigi sensitif pun bisa diatasi dengan cara yang sama.

Avokad dan Daun Kembang Sore
Keringkan/sangrai 1 biji avokad, lalu haluskan sampai menjadi bubuk. Setelah itu masukkan bubuk biji avokad ke gigi yang berlubang, kemudian tutup dengan kapas. Anda juga bisa menggunakan daun kembang sore. Ambil beberapa daun, rebus hingga matang dengan air. Tiriskan lalu diminum sambil dikumur.

Belimbing Wuluh
Ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci bersih, makanlah dengan menggunakan garam. Kunyah dengan menggunakan gigi yang sakit.
Itulah beberapa Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan kepada teman atau kerabat Anda.

Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips mengobati sakit gigi berkepanjangan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR