• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Menghilangkan Mata Panda (Kantung Mata)

Tips Menghilangkan Mata Panda (Kantung Mata)

Diposting pada 6 Juni 2015 oleh khanza

Tips Menghilangkan Mata Panda (Kantung Mata)

menghilangkan mata panda Menghilangkan Mata Panda

 

Menghilangkan Mata Panda– Kurang tidur dan kurang istirahat merupakan hal yang menyebabkan mata panda. Mata panda adalah lingkar hitam disekitar mata dan membuat mata seperti berkantung. Kantung mata terjadi karena adanya sumbatan pada sirkulasi darah disekitar mata. Sehingga terlihat seperti kantung mata anda berisi air.

Beberapa hal yang menyebabkan terjadinya mata panda yaitu:

Kurang Tidur
Dehidrasi
Faktor genetik atau keturunan
Penuaan
Menggosok dan menggaruk mata
Merokok
Menangis
Paparan sinar matahari
Terlalu banyak melihat layar monitor
Minum alkohol
Alergi dan Pilek

Mata panda dapat dihilangkan dengan mengubah kebiasaan dan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda yaitu:

1. Es Batu
Es batu menjadi alternatif utama untuk menghilangkan mata panda. Dinginnya es batu mampu untuk melembabkan mata dan mengurangi kantung mata.

2. Jeruk Nipis atau Lemon
Jeruk Nipis dan lemon sudah tidak asing lagi dengan khasiatnya yang mampu memutihkan kulit, ternyata bisa juga menghilangkan mata panda. Caranyapun mudah sekali anda hanya tinggal memotong jeruk nipis bulat – bulat lalu tiduran dan tempelkan dimana.

3. Bekas teh celup
Menggunakan bekas teh celup untuk mengopres mata sudah sejak lama dipercara dapat menatasi jerawat dan komedo di wajah. Namun tidak hanya itu, ternyata teh celup tersebut juga bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda dan mengurangi pembekakan mata.

4. Bengkoang atau Kentang
Bengkoang dan kentang dapat dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan mata panda. Karena bengkoang dan kentang dapat mengompres mata dan memberi reaksi sejuk pada mata. Caranya cukup sederhana, ambil bengkoang atau kentang. Kupas, lalu cuci bersih. Kemudian parutlah bengkoang atau kentang tadi. Bungkus hasil parutan kedalam kain tipis lalu kompres ka mta. Diamkan selama 15-25 menit. Lakukan hal ini secara rutin.

5. Mentimun
Mentimun sangat efektif untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata karena dalam mentimun terdapat kandungan astringent yang bisa untuk melancarkan peredaran darah. Cara menggunakannya adalah ambil satu buah mentimun, lalu cuci sampai bersih. Kemudian potong mentimun menjadi kecil dan gunakan untuk menutup bola mata. Rasa dingin dari mentimun akan membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata.

6. Minyak zaitun
Cairan yang dipercaya oleh bangsa Yunani sebagai ramuan awet muda ini cukup berkhasiat untuk menghilangkan mata panda. Cara pemakaiannya cukup dioleskan pada area di bawah mata, sebelum tidur. Lakukan secara rutin setiap hari.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips Menghilangkan Mata Panda (Kantung Mata) kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menghilangkan Mata Panda (Kantung Mata) | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Menghilangkan Mata Panda (Kantung Mata)

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
Rp 430.000 Rp 485.000
Ready Stock
SIDEBAR