• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Diposting pada 5 Februari 2016 oleh khanza

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami– Bau mulut merupakan masalah yang ringan tetapi membuat anda sangat tidak percaya diri. Bau mulut tentunya dapat mengganggu aktifitas anda terutama dalam berbicara. Jika bau mulut menyerang anda, berikut beberapa cara menghilangkan bau mulut secara alami:

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Berkumur. Seringlah berkumur untuk membersihkan sisa-sisa makan pada mulut anda. Anda juga bisa menggunakan obat kumur yang higienis dan berkualitas yang dapat anda beli di pasaran.

Menjaga kebersihan mulut dan juga gigi dengan cara gosok gigi secara teratur. Gosok gigi secara teratur bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut anda. Cobalah untuk gosok gigi sehabis makan secara teratur.

Kurangi Makan Makanan yang Berbau Tak Sedap. Jika sebelumnya anda suka sekali dengan makanan yang baunya menyengat seperti jengkol dan petai, mungkin mulai dari sekarang anda harus mulai menguranginya. Terlebih lagi jika anda akan datang ke suatu acara seperti rapat, pesta dsb.

STOP Merokok. Seperti yang telah saya sebutkan diatas, bahwa salah satu penyabab bau mulut adalah merokok, jadi jika anda ingin terhindar dari bau mulut, mulai sekarang berhentilah merokok, ganti rokok anda dengan yang lain, misalnya perment karet, cokat ataupun yang lainnya. Dengan begitu, selain terhindar dari bau mulut, anda juga akan terhindar dari penyakit ganas lainnya yang disebabkan oleh rokok.

Kumur air garam. Jika bau mulut sudah datang pada Anda, cara praktis untuk mengatasinya berkumurlah dengan menggunakan air garam. Ambil satu gelas s air hangat beri sedikit garam kemudian kumur-kumurlah.

Mengkonsumsi buah-buahan. Jika Anda sudah bosan dengan permen karet tanpa rasa, cobalah konsumsi buah segar yang mempunyai rasa manis, seperti apel. Konsumsi apel secara rutin bisa mengurangi bau mulut.

Konsumsi Vitamin C. Banyak buah-buahan yang menjadi sumber vitamin C, contohnya yang paling terkenal adalah buah jeruk. Vitamin C akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut. Vitamin C juga bisa Anda dapatkan dari suplemen seduhan.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR