• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami

7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami

Diposting pada 4 Juni 2015 oleh khanza

7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami

mengencangkan kulit wajah mengencangkan kulit wajah

 

Kulit wajah yang semakin lama mengalami regenerasi akan menyebabkannya menjadi kendur. Mengencangkan kulit wajah yang kendor ada beragam solusi yang dapat dilakukan mulai dari memanfaatkan bahan alami hingga perawatan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Berikut ada beberapa Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami yaitu:

1. Madu
Madu juga sangat baik untuk digunakan sebagai bahan kecantikan. Mengoleskan madu pada wajah secara rutin dapat membantu merevitalisasi kulit yang mulai kendur.

2. Putih Telur
Bahan lain yang dapat digunakan untuk mengencangkan kulit adalah putih telur. Anda harus memastikan putih telur yang Anda gunakan tidak tercampur dengan bahan lain. Gunakan putih telur tersebut untuk dioleskan pada wajah Anda. Pada saat proses ini berlangsung Anda akan merasakan rasa yang segar pada wajah. Dalam putih telur terdapat banyak sekali zat yang bisa membuat kulit semakin kencang. Apabila Anda melakukan ritual ini secara rutin, maka kulit wajah Anda bisa kencang, halus dan juga semakin putih dalam waktu yang cepat.

3. Bengkoang
Bengkoang merupakan sejenis buah yang sering dimanfaatkan untuk kecantikan wanitah. Bengkoang tak hanya berkhasiat memutihkan kulit wajah tapi juga bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit wajah. Caranya yaitu dengan cara dihaluskan terlebih dahulu, akan tetapi ditambahkan dengan menggunakan perasan air jeruk nipis. Kemudian campurkan juga dengan sedikit mentimun, lalu haluskan dengan blender. Oleskan masker bengkoang ini secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga beberapa menit sampai masker terserap oleh kulit wajah, kemudian bersihkan wajah Anda. Sebagai catatan, masker bengkoang ini khususnya bisa digunakan oleh orang yang memiliki tipe kulit berminyak.

4. Pisang
Pisang juga bermanfaat dalam mengencangkan kulit wajah. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.

5. Kulit jeruk
Kulit jeruk sebenarnya juga bisa digunakan sebagai pengencang wajah. Cukup sediakan kulit jeruk dan blender kulit jeruk tersebut. Ketika memblender tambahkan yoghurt secukupnya. Selanjutnya oleskan campuran tersebut ke wajah secara merata. Biarkan beberapa saat kemudian bilas dengan air dingin. Setelah memakainya secara rutin sobat akan merasakan kulit menjadi lebih kencang dan segar.

4. Tomat
Selain mudah didapatkan tomat juga sangatlah terjangkau harganya. Tomat bisa pula digunakan untuk mencegah keriput di wajah anda. Dengan tomat kelembaban dan kekencangan kulit dapat diperthankan. Caranya mudah cukup iris-iris tomat lalu tambahkan madu dan dicampur rata, dioleskan pada wajah, efektif untuk menghilangkan keriput.

5. Kentang
Cara alami mengencangkan kulit wajah Anda bisa menggunakan kentang sebagai scrub atau masker. Caranya tempelkan potongan kentang di wajah sesaat sebelum tidur. Atau jika ingin membuat masker, haluskan kentang dan campurkan dengan beberapa tetes air jeruk lemon. Aplikasikan pada wajah lalu bilas dengan air bersih. Kentang memiliki khasiat sebagai bleaching dan anti-aging.

Itulah beberapa Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang 7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR