• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami

Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami

Diposting pada 28 Februari 2016 oleh khanza

Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami

Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami

Penyabab Obesitas:

Faktor genetik
Obesitas cenderung diturunkan, sehingga diduga memiliki penyebab genetik. Namun, anggota keluarga tidak hanya berbagi gen, tetapi juga makanan dan kebiasaan gaya hidup yang bisa mendorong terjadinya obesitas. Seringkali sulit untuk memisahkan faktor gaya hidup dengan faktor genetik. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa rata-rata faktor genetik memberikan pengaruh sebesar 33 persen terhadap berat badan seseorang.

Faktor lingkungan
Lingkungan yang dimasuk yaitu perilaku/pola hidup seperti apa kualitas dan kuantitas makanan serta bagaimana seseorang beraktivitas. Jika genetik tidak dapat diubah, pola makan dan aktivitas dapat diubah jika ada kemauan dari seseorang untuk memperbaiki hidupnya.

Faktor psikis
Apa yang ada di dalam pikiran seseorang dapat mempengaruhi kebiasaan makannya. Banyak orang yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan. Salah satu bentuk gangguan emosi adalah persepsi diri yang negatif. Gangguan ini merupakan masalah yang serius pada banyak wanita muda yang menderita obesitas.

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami.

Makan dan Minumlah secara Teratur
Seseorang gemuk, maka porsi makannya lebih banyak dari orang yang berbadan biasa. Dan pikiran orang gemuk ini selalu makan, ngemil, dan ingin mengunyah terus. Maka kami menyarankan untuk anda, hindarilah makan, minum, ngemil pada malam hari. Karena makan malam dapat mempermudah lemak bergantungan pada tubuh. Dan jika ingin menghindari hal tersebut, menggosoklah gigi saat setelah makan. Dan minum juga harus diperhatikan, minumlah 8 gelas perhari. Untuk porsi makan anda juga harus perhatikan, karena jika anda terus menerus menuruti nafsu, hal tersebut dapat membuat penyakit pada badan anda.

Olahraga
Dibagian pertama ini, sangat jarang sekali jika seseorang tersebut sering olahraga maka badannya gemuk. Sebab jika melakukan olahraga yang rutin, maka lemak yang ada di tubuh akan terbakar oleh keluarnya keringat dari olahraga.

Makan serat
Perbanyak Serat Dari Buah dan Sayuran, yang akan melapisi dinding usus sehingga Anda akan lebih mudah cepat merasa kenyang.

Hindari Camilan
Hindari Camilan Padat Kalori. Sudah saatnya Anda tahu bahwa gula yang terkandung dalam keripik kentang jauh lebih besar dari gula yang terkandung dalam sepiring nasi!

Bagikan informasi tentang Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Mengatasi Obesitas Secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR