• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami

Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami

Diposting pada 15 Mei 2015 oleh khanza

Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami

memutihkan kulit dengan cepat memutihkan kulit dengan cepat

Memutihkan kulit  dengan cepat . Berbagai macam perawatan kulit telah banyak saat ini, mulai dari menggunakan bahan tradisional,  menggunakan sabun pemutih, lotion pemutih, mengkonsumsi obat pemutih, hingga yang lebih ekstrim lagi mereka melakukan suntik pemutih. Memiliki kulit putih dan bersih tentunya adalah impian setiap orang.

Cara memutihkan kulit  dengan cepat secara alami dan cepat juga bisa dilakukan dengan menggunakan lulur. Penggunaan lulur ini bisa digunakan misalnya seminggu minimal sekali atau 2 kali. Lulur alami bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati dan bisa membantu dalam regenerasi pada kulit tubuh Anda.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit dengan cepat diantaranya:

1. Alpukat

Memutihkan kulit secara alami dan cepat dengan menggunakan buah ini memang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu dengan pemakaian secara rutin. Caranya yaitu: lumatkan alpukat dengan blender, kemudian diaduk bersama jeruk nipis 1 sendok makan. Selanjutnya anda hanya perlu membalurkan ke seluruh tubuh, lalu tunggu 15 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin bersih.

2. Susu

Cara memutihkan kulit ini dengan menggunakan susu kental/cream, cara ini terbukti sangat efectif untuk mencerahkan kulit. Adapun cara untuk memutihkan kulit dengan susu adalah sebagai berikut:
Siapkan susu cream kental
Kemudian oleskan pada area kulit yang ingin anda cerahkan warnanya
Lakukan cara ini setelah anda mandi/atau jika tidak mandi bersihkan permukaan kulit dengan dilap terlebih dahulu.
Diamkan susu kental tertempel di kulit kurang lebih 30 menit dan bersihkan.

3. Bengkuang
Menggunakan bengkuang sebagai masker memutihkan kulit secara rutin dapat menghilangkan noda hitam karena mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Secara turun temurun, masker bengkuang terbukti dapat mencerahkan kulit tubuh dan badan. Selain efektif, penggunaan masker bengkuang untuk memutihkan wajah sangat alami dan tidak berbahaya.

4. Yogurt

Yogurt terbukti dapat menghaluskan dan mempertahankan kelambaban kulit. Haluskan yogurt menggunakan blender, lalu tambahkan sedikit madu, setelah itu oleskan pada kulit wajah. Tunggu sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Krim yang terbuat dar yogurt akan bekerja mengangkat sel-sel kulit mati, membuat kulit wajah telihat lebih putih, bersih dan sehat.

5. Tomat
Tomat mempunyai banyak kandungan vitamin C yang bermanfaat dan baik untuk kesehatan kulit anda. Tomat juga bisa membuat kulit terlihat putih. Caranya yaitu ambil sebuah tomat kemudian parut, lalu tambahkan 2 hingga 3 tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar, aduk ketiga bahan tersebut sampai rata kemudian oleskan racikan tadi pada bagian wajah dan leher, kemudian tunggu kira kira 15 menit lalu bilas hingga bersih.

6. Pisang dan madu
Bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk perawatan kulit yaitu pisang dan madu. Pisang mengandung Vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor dan Besi. Kandungan vitamin C dalam buah pisang bermanfaat untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Selain itu buah pisang juga dapat digunakan untuk menyembuhkan bekas luka. Caranya yaitu Bersihkan wajah dengan air hangat, lalu sediakan 1 – 2 buah pisang matang yang sudah dikupas dan diblender.  Campurkan dengan 1 – 2 sendok madu. Jadikan masker wajah dan tubuh dengan cara mengoleskannya pada seluruh area wajah. Diamkan selama 15 menit atau hingga mengering. Bilas dengan air dingin.

7. Pepaya

Pepaya juga dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah dan tubuh Anda.Caranya penggunaan pepaya untuk memutihkan dan menghaluskan wajah adalah dengan menggunakan campuran pepaya hijau dan pepaya matang cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional yang dihaluskan. Oleskan campuran tersebut pada kulit wajah Anda, biarkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Khusus pada penggunaan pepaya sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah dapat dilakukan setiap hari agar diperoleh hasil yang optimal.

Itulah beberapa Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami. Jika anda mempunyai masalah yang cukup besar pada kulit, anda dapat berkonsultasi ke dokter. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Bagikan informasi tentang Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Menggunakan Bahan alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 105.000
Ready Stock
OFF 13%
Rp 48.000 Rp 55.000
Ready Stock
SIDEBAR