• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Memutihkan Kaki dengan Cepat

Tips Memutihkan Kaki dengan Cepat

Diposting pada 12 Juni 2015 oleh khanza

Tips Memutihkan Kaki dengan Cepat

Memutihkan kaki– Kulit putih yang bersinar adalah dambaan setiap orang. Banyak orang yang ingin memiliki kulit putih dan sehat sehingga melakukan cara apapun untuk mendapatkan nya. Mulai dari memakai bahan alami hingga konsultasi ke dokter kulit.

memutihkan kaki Memutihkan kaki

Berikut ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit kaki yaitu:

Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan bahan alami yang baik untuk memutihkan kulit termasuk kulit kaki. Cara menggunakannya cukuplah mudah Anda tinggal membelah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian lalu oleskan secara merata tips dalam menggunakannya lalukan penekanan di kulit tangan dan kaki anda dengan menggunakan jeruk nipis lalu tunggulah sampai mengering dan bersihkan Anda dapat melakukannya 2 kali dalam seminggu.

Kelapa
Kelapa merupakan jenis bahan alami yang baik untuk memutihkan kaki. Parutan kelapa dapat juga digunakan sebagai campuran scrub tubuh. Karena kandungan minyak yang terdapat dalamm buah kelapa akan mengatasi keadaan kulit yang kering.

Beras
Selain itu beras juga memiliki fungsi sebagai pemutih. Cara memutihkan kaki yang hitam dengan mengambil 1-2 genggam beras untuk kemudian ditumbuk sampai beras halus dan tambahkan minyak zaitun. Campuran bubuk beras yang halus dengan sedikit minyak zaitun ini bisa langsung digunakan untuk membalurkan kulit kaki yang hitam. Campuran ini akan membuat kulit kaki menjadi lebih putih dan lembut, terlebih jika Anda menggunakannya setiap hari sebagai bagian dari perawatan tubuh sehari-hari.

Tabir Surya
Sebaiknya gunakan Tabir Surya Lotion SPF 30. untuk aktifitas keluar, hindari paparan terik matahari di siang hari antara jam 10.00 – 14.00 (penyebab kulit jadi kusam).

Air kelapa tua
Selain memiliki manfaat untuk rambut, air kelapa tua juga bisa digunakan sebagai pemutih telapak kaki. Nutrisi yang terkandung di dalamnya dipercaya bisa merawat kesehatan kulit. Cara memutihkan kaki dengan air kelapa yaitu dengan merendam telapak kaki anda selama 10 – 20 menit agar kulit kaki mendapat nutrisi yang dibutuhkan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Tips memutihkan kaki dengan cepat. Semoga bermanfaat

Bagikan informasi tentang Tips Memutihkan Kaki dengan Cepat kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Memutihkan Kaki dengan Cepat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Memutihkan Kaki dengan Cepat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR