• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Cantik Menghilangkan Kerutan di Wajah

Tips Cantik Menghilangkan Kerutan di Wajah

Diposting pada 14 Juni 2015 oleh khanza

Menghilangkan kerutan– Semakin bertambahnya umur tentu akan membuat kerutan di wajah semakin nampak. Tetapi selain itu ada juga beberapa penuaan dini yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak baik. Menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin, mineral dan zat besi juga dapat menghindari timbulnya keriput yang terlalu banyak. Selain itu hidari mengkonsumsi junk food terlalu berlebihan.

Tips Cantik Menghilangkan Kerutan di Wajah

menghilangkan kerutan menghilangkan kerutan

Jangan sering mencuci wajah
Bila terlalu sering, Anda akan kehilangan kandungan minyak di wajah. Hal ini nantinya akan memicu munculnya garis kerut karena kulit kurang kelembabannya.

Rajin berolah raga
Olahraga sudah barang tentu bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang yang malas berolahraga sehingga menimbulkan banyak persoalan penyakit pada tubuh. Begitu pula halnya jika anda malas berolahraga, maka kulit wajah akan terlihat layu, bahkan bisa jadi timbul keriput yang semestinya belum keluar karena usia yang masih cukup muda. Olahraga yang disarankan untuk mengatasi keriput di wajah bisa melakukan jogging di pagi hari. Dengan lari pagi, selain menghirup udara yang masih segar, juga dapat menjernihkan pikiran. Ingat bahwa salah satu sebab seseorang menjadi terlihat cepat tua adalah karena stress dan banyak pikiran menumpuk.

Melakukan senam wajah
Melakukan senam wajah juga efektif untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Senam wajah menyehatkan kulit dan otot-otot pada wajah Anda sehingga kerutan tidak mudah muncul di wajah.

Mengkonsumsi madu dan jahe
Madu dan jahe dapat menghambat penuaan dini. Caranya adalah dengan ambil jahe secukupnya kemudian parut atau tumbuk secara halus. Lalu ambil satu sendok makan jahe yang sudah ditumbuk tadi lalu tambah madu secukupnya. Makanlah kombinasi campuran jahe dan madu tersebut.

Daun Teh
Kita ketahui bersama bahwa teh mengandung banyak senyawa yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Teh mengandung senyawa karbohidrat, protein, vitamin, mineral, pectin, catechins, senyawa aromatic, dan asam amino yang merupakan minuman menyehatkan bagi tubuh khususnya untuk kulit. Minum teh juga dapat menngurangi kerutan atau keriput diwajah.

Berhenti merokok
Merokok tak hanya buruk untuk kesehatan, tetapi juga penampilan. Bukan rahasia lagi bahwa merokok bisa mempengaruhi kecantikan dan keadaan kulit. Salah satunya adalah dengan memunculkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah. berhenti merokok untuk membuat kulit kalian tetap sehat dan awet muda.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa dapat digunakan untuk mencegah kulit keriput. Namun minyak kelapa yang digunakan haruslah yang alami olahan tangan, bukan olahan pabrik yang dijual di toko-toko. Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa hangat keseluruh bagian wajah , lakukan kegiatan ini kapan saja anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah anda.

Mentimun
Dengan masker ketimun maka daki dan kotoran wajah akan sangat mudah terlepas dengan sendirinya, potongan buah mentimun yang masih muda secara membulat dan tempelkan di bagian kulit wajah yang terdapat kerutannya sambil tiduran. Rasa sensari wajah yang segar dan fresh akan anda dapatkan keesokan harinya.

Itulh beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan diwajah. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Tips Cantik Menghilangkan Kerutan di Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Cantik Menghilangkan Kerutan di Wajah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Cantik Menghilangkan Kerutan di Wajah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR