• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Cantik Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Tips Cantik Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Diposting pada 12 Juni 2015 oleh khanza

Menghaluskan Kulit Wajah– Wajah merupakan hal terpenting pertama yang harus dijaga kesehatan dan perawatannya. Setiap orang tentunya ingin memiliki kulit wajah yang halus dan sehat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghaluskan kulit wajah. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami ataupun melakukan perawatan ke dokter. Kali ini caca.co.id akan berbagi informasi menghaluskan kulit wajah secara alami.

Tips Cantik Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Menghaluskan Kulit Wajah menghaluskan kulit wajah

Bersihkan wajah secara teratur
Membersihkan kulit wajah secara teratur minimal 2 kali sehari merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap hari, ini bertujuan untuk membersihkan kulit dari polusi debu yang menempel dan juga membunuh bakteeri-bakteri pada kulit wajah anda,  sehingga kulit akan akan selalu tampak bersih dan bebas dari debu. Dalam mencuci wajah, gunakanlah sabun pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda agar kelembaban alaminya tetap terjaga dan yang paling penting gunakan produk-produk kecantikan yang telah teruji di BPOM.

Air putih
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa air putih sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan organ tubuh kita termasuk dalam menghaluskan kulit wajah. Air dapat mencegah dehidrasi dan menjaga kebersihan tubuh. Orang yang banyak mengkonsumsi air putih biasanya akanar dan memiliki kulit wajah yang terlihat segar da sehat. Maka dari itu, usahakan untuk mengkonsumsi air minimal 8 gelas / harinya.

Pisang Ambon
Pisang ambon adalah salah satu jenis pisang yang disukai oleh banyak orang. Namun ternyata buah ini bisa menghaluskan kulit wajah anda yang kasar. Cara membuat masker pisang ambon juga mudah. Cukup menghaluskan beberapa pisang ambon matang. Setelah halus oleskan pada permukaan wajah anda. Setelah kering anda bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

Madu
Salah satu cara menghaluskan kulit wajah secara alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah adalah menggunakan madu. Madu ini sangat bermanfaat dan baik untuk kesehatan. Madu dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker wajah. Madu tersebut dapat dioleskan ke seluruh wajah sambil dipijat secara perlahan. Setelah itu, Anda bisa mendiamkan madu tersebut agar masuk dan meresap ke dalam kulit selama 15 menit. Setelah itu, Anda bisa mencuci bersih wajah Anda. Anda bisa menggunakan madu untuk masker setiap hari secara rutin.

Putih telur
Putih telur memang sudah banyak orang yang tahu dan mencobanya dalam membantu menjaga kesehatan kulit terutama bagian wajah. Putih telur mampu membantu mengganti sel kulit yang mati sehingga wajah anda tetap kencang, semakin tampak cerah dan juga tentunya semakin halus. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda gunakan putih telur untuk masker di wajah anda minimal 15 menit kemudian anda bilas dengan air hangat yang bersih dan lap dengan handuk halus.

Tomat
Buah toman merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah.  Anda hanya cukup memasukkan tomat tersebut kedalam blender dan tempel kan sari tomat ke leher dan wajah anda tentunya. Kemudian setelah itu diamkan dan biarkan tomat tersebut menempel pada leher dan wajah anda selama kurang lebih 10 menit. Lalu setelah dirasa cukup, bersihkan masker tomat tersebut dengan air yang bersih tentunya.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Tips Cantik Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Cantik Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Cantik Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR