• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Cantik Menebalkan Alis Mata secara Alami

Tips Cantik Menebalkan Alis Mata secara Alami

Diposting pada 10 Juni 2015 oleh khanza

Menebalkan alis mata– Memiliki alis mata yang  tebal menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Biasanya para wanita akan menggunakan pensil alis untuk menebalkan alisnya. Tetapi tentunya anda sebagai wanita ingin memiliki alis yang tebal alami. Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menebalkan alis. Kali ini caca.co.id akan membagikan informasi cara menebalkan alis mata secara alami.

Tips Cantik Menebalkan Alis Mata secara Alami

menebalkan alis mata menebalkan alis mata

1. Kuning telur
Jika biasanya yang dimanfaatkan untuk kecantikan adalah putih telur, maka sekarang adalah kuning telurnya. Cara menebalkan alis mata dengan cara ini sangat simpel, celupkan jari Anda pada kuning telur lalu oleskan pada alis, diamkan 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

2. Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Ada dapat mengambil sedikit minyak kelapa dan mengaplikasikan pada area alis mata. Lakukan cara tersebut secara teratur dan bulu mata dan alis anda akan tumbuh rambut baru da menjadikannya lebih lebat dan berisi.

3. Lidah Buaya
Dengan mengoleskan lidah buaya yang dijus ke area alis secara rutin dan teratur dapat mempercepat pertumbuhan alis dengan baik, Jus lidah buaya juga dapat membuat wajah dan dahi anda lebih bersinar cantik menawan.

4. Urang aring
Urang aring sangat dikenal kasiatnya untuk menyuburkan rambut terutama untuk menghitamkan, caranya haluskan daun urang aring lalu oleskan pada alis secara merata.

5. Minyak Kemiri
Minyak Kemiri termasuk salah satu bumbu dapur yang sering di pakai oleh ibu-ibu di dapur. Minyak kemiri bermanfaat menyuburkan akar rambut dan membuatnya hitam.

6. Susu Putih
Ternyata susu putih juga bermanfaat untuk menebalkan alis mata. caranya sangat mudah, bubuhkan air susu pada kapas, diamkan kapas basah semalaman kemudian gunakan kapas tersebut sebagai masker alis dipagi hari.

7. Minyak Jarak
Selain beberapa bahan diatas, ternyata minyak jarak juga berfungsi untuk menebalkan alis mata. Caranya, oleskan minyak jarak secara merata pada alis Anda lalu pijat sekitar 2-3 menit. Setelah itu diamkan sekitar 30menit dan bilas sampai bersih. Karena bahan yang alami, Anda dapat mengoleskan minyak jarak ini setiap hari pada alis Anda.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menebalkan alis mata. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips Cantik Menebalkan Alis Mata secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Cantik Menebalkan Alis Mata secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Cantik Menebalkan Alis Mata secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR