• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata

Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata

Diposting pada 11 Juni 2015 oleh khanza

Memanjangkan bulu mata– Memiliki bulu mata yang tebal,panjang dan lentik adalah impian setiap orang. Banyak orang yang melakukan perawatan agar memiliki bulu mata yang lentik. Selain itu, bulu mata yang lentik juga bisa di dapatkan dengan memakai bulu mata palsu. Tetapi tentu anda menginginkan bulu mata yang lentik dan panjang alami.

memanjangkan bulu mata memanjangkan bulu mata

Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata

1. Air Kelapa
Ternyata air kelapa juga bisa kita jadikan sebagai formula untuk membuat rambut menjadi panjang. Caranya pun muda sekali, anda tinggal mencari buah kelapa yang masih muda dan segar lalu cuci muka anda dengan itu. Dijamin kulit wajah akan menjadi halus dan bulu mata akan menjadi panjang.

2. Kemiri
Kemiri sedari dulu sudah dipercaya mampu menyuburkan rambut. Oleh karena itu kemiri dapat digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya dengan membakar kemiri hingga hitam, kemudian menumbuknya hingga menjadi serpihan halus. Oleskan pada bulu mata sebelum tidur.

3. Minyak Zaitun
Manfaat vitamin E pada minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk rambut dan rambut serta memiliki manfaat untuk memanjangkan bulu mata. Memanjangkan bulu mata dengan menggunakan minyak zaitun dapat anda lakukan dengan cara mengoles bulu mata anda dengan minyak zaitun memakai kuas setiap malam kemudian membersihkan bulu mata anda ketika bangun tidur atau pagi hari. Lakukan cara seperti ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Teh Hijau
Untuk kesehatan rambut, teh hijau dapat menghambat kerontokan rambut dan menyuburkan rambut. Namun sedikit tips untuk menyeduh teh hijau lebih baik menyeduh serbuk teh daripada menggunakan kantong teh. Hal ini agar mendapatkan antioksidan lebih banyak. Caranya perawatan dengan teh hijaupun gampang, seduh teh hijau dengan air hangat dan celupkan kapas lalu tempelkan kapas tersebut disekitar bulu mata.

5. Lidah Buaya
Lidah buaya juga dapat dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata. Lidah buaya terbukti dapat menambah volume rambut yang tipis. HAl ini juga bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata dan menebalkannya. Caranya cukup mudah. Ambil sedikit daging lidah buaya dan campurkan dengan daun sirih. Gunakan untuk mengolesi bulu mata dan biarkan kering. Diamkan beberapa lama lalu bilas sampai bersih.

6. Daun Sirih
Daun sirih juga merupakan bahan alami yang dapat memanjangkan bulu mata. Cara penggunaan daun sirih cukup mudah yaitu dengan mengambil daun sirih kemudian dihaluskan. Setelah daun sirih halus, barulah Anda oleskan pada bulu mata.

7. Vitamin E
Untuk tumbuh sehat dan kuat, bulu mata membutuhkan asupan vitamin E yang cukup. Untuk itu, mulai konsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin E, seperti almond, bayam, slada, biji bunga matahari, hazelnut, kacang pinus, alpukat, brokoli, dan lain sebagainya. Di samping itu, Anda bisa juga mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin E.

Itulah beberapa cara memanjangkan bulu mata. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR