• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami

Diposting pada 3 September 2015 oleh khanza

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami

Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami– Bekas cacar tentunya akan meninggalkan kehitaman pada kulit sehingga membuat kulit kita terlihat tidak mulus lagi dan tentunya menyisakan bopeng. Tapi anda tidak perlu khawatir karena cacar dapat di hilangkan dengan beberapa cara alami. Berikut beberapa cara alami menghilangkan bekas cacar secara alami:

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami

Madu
Anda pasti pernah mendengar istilah mandi madu yang berkhasiat untuk melembutkan, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh dan wajah anda. Ya, mengoleskan madu pada wajah dan tubuh anda yang berbekas cacar ternyata menjadi salah satu cara menghilangkan bekas cacar secara alami. Kandungan pada madu diketahui dapat mengurangi adanya jaringan parut dan noda bekas cacar anda.

Mengkudu
Mengkudu juga menjadi bahan alami yang cukup efektif untuk digunakan menghilangkan bekas cacar. Walaupun baunya agak menyengat, namun khasiatnya cukup banyak. Cara memanfaatkan mengkudu untuk menghilangkan bekas cacar bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :Ambil beberapa buah mengkudu, Kupas kulitnya, Potong potong menjadi bagian yang lebih kecil, Blender dan buat menjadi jus. Minum jus mengkudu tersebut secara rutin

Kacang hijau
Kacang hijau memiliki manfaat baik untuk menghilangkan bekas cacar secara alami. Berikut ini adalah cara pembuatanya adalah: Rendam kacang hijau dengan air dingin agar menjadi lebih lunak dan mengembang. Kemudian haluskan kacang hijau dengan cara ditumbuk. Oleskan kacang hijau yang telah halus tersebut pada kulit yang terdapat bekas cacarnya. Diamkan hingga kurang lebih selama 30 menit. Terahir bersihkan menggunakan air dingin.

Jagung Muda
Jagung kaya akan antioksidan yang membantu menjaga kulit tetap muda lebih lama. Terlepas dari konsumsi secara teratur, jagung dapat diaplikasikan sebagai minyak jagung merupakan sumber yang kaya asam linoleat. Pati jagung juga berguna menenangkan iritasi kulit dan ruam. Caranya cuci sampai bersih dengan air putih lalu parut atau haluskan. Jika sudah halus oleskan pada bekas cacar air. Jadi ketika cacar anda sudah agak mau mengering segera anda gunakan jagung muda.

Kulit pisang
Buah pisang merupakan jenis buah yang amat sangat tinggi akan manfaatnya bagi manusia. Mulai dari akar pisang, batang pisang, pelepah pisang, daun pisang, buah pisang, jantung pisang dan kulit pisang. Kulit pisang selain dapat digunakan untuk mengkilapkan sepatu, dapat digunakan untuk mengatasi bekas cacar air. Sebab dapat menghilangkan sel kulit yang sudah mati karena cacar dan penyakit kulit lainnya. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan menggosokkan kulit pisang bagian dalam pada bagian tubuh yang ada bekas cacar 2 kali sehari. Lakukan cara ini 10 menit sebelum mandi.

Itulah beberapa cara Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 27%
Rp 165.000 Rp 225.000
Ready Stock
SIDEBAR