• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Ampuh Memilih Lipstik yang Berkualitas

Tips Ampuh Memilih Lipstik yang Berkualitas

Diposting pada 19 Mei 2015 oleh khanza

Tips Ampuh Memilih Lipstik yang Berkualitas

memilih lipstik memilih lipstik

 

Memilih lipstik– Hai ladies, pasti tidak asing lagi kan dengan benda satu ini? ya lipstik. Lipstik merupakan suatu kebutuhan make up pokok bagi wanita. Lipstik sekarang ini memiliki banyak variasi merk dan model yang membuat kita bingung dalam memilihnya. Memilih lipstik haruslah didasarkan pada banyak hal, diantaranya kita harus mengetahui apa saja kandungan dalam lipstik itu dan juga ketika memilih lipstik, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit kita agar hasilnya memuaskan.

Berikut ada beberapa tips yang digunakan dalam memilih lipstik yaitu:

1. Pilihlah lipstik yang terbuat dari bahan alami. Memilih lipstik  bahan alami dapat membuat kesehatan tetap terjaga. Contohnya, pilihlah lipstik dengan kandungan seperti vitamin E, aloe, dan gliserin. Selain itu, pilihlah lipstik yang memiliki kandungan pelembab. Pelembab dalam lipstik dapat membuat bibir Anda terlihat lebih segar. Bahkan, pelembab pun dapat menjaga kesehatan bibir Anda.
2. Pilihan lipstik sesuai warna kulit akan membuat wajah tampak lebih segar meski tidak menggunakan full make-up saat beraktivitas. Selain itu, memilih warna lipstik yang tepat juga bisa membuat wajah lebih muda sehingga Anda pun lebih percaya diri saat bekerja maupun menghadiri berbagai acara. Kalau warna bibir anda cerah gunakanlah warna yang bernuansa pink, merah berry & nude. Hindarilah warna dasar peach/orange karena itu akan memberi kesan pucat dan kusam pada wajah anda. Sedangkan untuk anda yang memiliki warna bibir aga gelap (sawo matang) gunakanlah warna lipstik merah berwarna dasar cokelat, merah tua, rose, plum muda.

Selain mengetahui cara memilih lipstik yang berkualitas, tidak ada salahnya juga kita untuk mengetahui cara agar lipstik yang kita pakai tahan lama. Berikut ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar lipstik yang kita pakai dapat bertahan lama:

1. Tambahkan lip gloss. Lip gloss bisa memberikan perlindungan warna lipstik agar bisa bertahan lebih lama. Agar tidak terkesan berlebihan, gunakan lip gloss yang tidak terlalu berkilau, aplikasikan di bagian tengah bibir saja. Jangan terlalu banyak, karena akan nampak tidak rapi.
2. Gunakan bedak tabur. Bedak juga dapat membantu membuat warna lipstik tahan lebih lama. Pertama, ambil selembar tissue dan pisahkan layer tissue satu sama lain. Kedua, letakan 1 layer tissue pada bibir. Ketiga, dengan kuas yang sudah dibubuhi bedak, sapukan kuas ke atas bibir yang dilapisi tissue.
3. Gunakan kuas bibir. Menggunakan kuas bibir akan memberi Anda lebih banyak kontrol memakai lipstik. Pastikan untuk tidak membebani kuas dengan beragam warna karena efek warna akan tidak indah. Pakai dengan hati-hati sampai bibir Anda penuh dengan warna yang diinginkan.
4. Gunakan Pensil bibir.  Pensil bibir bisa menambah lapisan pigmen dan membantu mempertahankan warna lipstik. Pilih pensil bibir yang warnanya senada dengan warna lipstik Anda. Buat saja garis tipis di tepi bagian dalam bibir Anda, sebelum menggunakan lipstik.

Itulah beberapa tips dalam memilih lipstik, perlu diketahui ketika membeli lipstik beli lah di tempat yang aman. Jangan pernah membeli lipstik sembarangan,karena jika lipstik yang anda beli tidak berkualitas akan membuat bibir anda rusak. Semoga beberapa tips memilih lipstik diatas bermanfaat ya.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Tips Ampuh Memilih Lipstik yang Berkualitas kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Ampuh Memilih Lipstik yang Berkualitas | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Tips Ampuh Memilih Lipstik yang Berkualitas

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR