• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami

Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami

Diposting pada 4 Agustus 2015 oleh khanza

Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami

Sejak dahulu orang Indonesia telah memiliki resep lulur pemutih tradisional alami. Lulur pemutih tradisional ini tentu memiliki khasiat yang sangat baik. Lulur pemutih alami ini tentu sangat baik dipakai karna tidak memiliki efek samping. Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami.

Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami resep lulur pemutih tradisional alami

Lulur bengkoang dengan campuran tepung beras dan susu/yogurt
Susu atau yogurt berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang sehat dan tampak lebih cerah, gunakan lulur campuran bengkoang, tepung beras, dan susu/yogurt. Cara Membuat: Campurkan parutan bengkoang, tepung beras, 3 sendok makan susu/2 sendok makan yogurt, serta 1 sendok teh perasan jeruk lemon, lalu jadikan lulur mandi. Gosok dan pijat lembut kulit, diamkan beberapa saat, lalu basuh dengan air dingin.
Lulur Kopi
Bahan yang satu ini terkenal sebagai lulur tradisional untuk memutihkan kulit yang telah digunakan oleh para putri raja sejak zaman dahulu. Hingga sekarang pun masih banyak para salon kecantikan yang menggunakan metode ini. Kopi memiliki kandungan zat yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit pada bagian yang rawan menjadi gelap seperti pada bagian yang berlipat, melembabkan kulit, menghaluskan, dan juga merilekskan kulit. Caranya sangat mudah, teman-teman hanya perlu menggiling halus kopi dan mencampurkan sedikit body scrub dan menjadikannya sebagai lulur badan. Lakukan rutin seminggu sekali agar tubuh terlihat lebih putih dan cerah.
Lulur Beras
Beras memiliki kandungan vitamin B, E serta squalane oil, ketiga kandungan ini sangat baik untuk memutihkan kulit tubuh anda secara alami. Adapun jenis beras yang paling baik untuk dijadikan lulur adalah jenis beras jepang.
Kunyit
Kunyit ini bermanfaat sebagai antioksidan, antiseptik, antibakteri, antijamur, dan anti alergi. Menghilangkan gatal-gatal dikulit, serta berfungsi sebagai stimulan hingga peredaran darah lancar dan membuat kulit tampak cerah dan putih.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Resep Lulur Pemutih Tradisional Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR