• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Diposting pada 7 Juli 2015 oleh khanza

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan– Minyak zaitun memiliki  manfaat yang banyak untuk kecantikan. Menurut sebuah sumber, Nabi Muhammad Saw sendiri telah berpesan agar kita sebagai umatnya mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak. Ternyata minyak zaitun benar-benar punya segudang manfaat. Betapa hebatnya Nabi, beliau tidak pernah belajar ilmu kedokteran, tapi tahu bahwa di dalam minyak zaitun terkandung ribuan manfaat. Selain itu beberapa literasi menyebutkan bahwa minyak zaitun adalah rahasia kecantikan dari Ratu Cleopatra. Rau Mesir kuno yang terkenal ke segala penjuru dunia berkat kecantikannya.

Adapun kandungan dan zat-zat alami yang dikandung oleh minyak zaitun antara lain vitamin A, C, D, E, K, asam lemak tak jenuh, asam maristat, asam arachidat, asam palmitat, asam stearate, dan lignoserat. Tak hanya itu saja, minyak zaitun pun mengandung polifenol, asam oleat, pottasium, asam lemak esensial, zat besi, dan juga kalsium.

Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Untuk mengatasi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak zaitun mengandung nutrisi yan baik untuk menjaga rambut tetap sehat dan kuat dan rambut cepat tumbuh. Cara penggunaannya sama dengan cara penggunaan minyak zaitun untuk mengatasi rambut kering.
Menghilangkan flek di wajah. Oleskan minyak zaitun pada wajah dan leher. Biarkan selama 4-5 menit dan kemudian uapkan. Hal ini akan membuka pori-pori kulit dan membersihkan kulit secara alami. Hal ini juga efektif untuk menyingkirkan flek matahari yang terdapat pada kulit wajah.
Merawat kuku. Untuk menjaga agar kutikel tetap lembab, massage kuku dengan minyak zaitun. Kuku akan lebih lembab, dan bersinar.
Melembutkan bibir. Melembutkan bibir kering dan pecah-pecah. Ulaskan minyak zaitun jenis extra virgin atau unrefined setiap malam menjelang tidur.
Memanjangkan rambut. Jika Anda ingin mempunyai rambut panjang yang indah, haluskan biji lemon dan lada, kemudian campurkan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada kulit kepala. Biarkan selama 20 menit dan cuci dengan sampo.
Exfoliating. Campuran dari minyak zaitun bersama garam laut dapat menjadi exfoliate natural bagi wajah, khususnya untuk Anda yang mempunyai kulit kering sangat disarankan menggunakan cara ini.

Itulah beberapa  Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan, semoga bermanfaat .

 

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR