• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding

Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding

Diposting pada 25 Juni 2015 oleh khanza

Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding– Rebonding yang memiliki manfaat meluruskan rambut, justru dapat membuat rambut kering dan rusak jika tidak di rawat secara baik.  Perawatan untuk rambut rebonding haruslah dilakukan secara rutin.

Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding

Gunakan Sisir Bergigi Jarang
Penggunaan sisir yang baik untuk Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding  adalah sisir dengan gigi jarang dan memiliki ujung bulat. Ketika Anda masih memakai jenis sisir bergigi padat, hal tersebut akan semakin memperparah kerusakan yang dialami rambut, seperti lecet di kulit kepala, rambut patah dan rontok. Untuk itulah sebaiknya Anda segera mengganti sisir Anda mulai sekarang.

Gunakan gel lidah buaya
Manfaat lidah buaya untuk rambut begitu banyak. Mulai dari merawat rambut kering, mengatasi masalah kerusakan rambut hingga menjadikan rambut lebih berkilau. Jadi, penggunaan lidah buaya bisa menjadi cara untuk Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding. Cara penggunaannya yaitu dengan mengambil gel lidah buaya. Kemudian gunakan pada rambut dan kulit kepala. Biarkan agar nutrisi yang terdapat pada lidah buaya meresap pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, bilas menggunakan shampo sampai benar-benar bersih.

Hindari Menggunakan Alat Untuk Mengeringkan Rambut
Meski berfungsi untuk mengeringkan rambut, nyatanya mesin atau alat pengering rambut dapat merusak jaringan rambut dan kulit kepala, hal ini juga berdampak buruk bahkan untuk rambut normal tanpa rebonding. Menggunakan pengering rambut akan sangat terlihat efeknya jika rambut direbonding.

Jaga Frekuensi Keramas
Frekuensi keramas yang benar juga bisa menjadi cara merawat rambut rusak akibat smoothing. Keramaslah paling tidak dua kali seminggu untuk menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala dan mencegah ketombe. Keramas secara teratur juga akan menjaga kelembaban rambut dan mencegahnya kering dan rusak.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding kepada teman atau kerabat Anda.

Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Perawatan Rambut Rusak Akibat Rebonding

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR