• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Perawatan Kulit Tradisional Turun Temurun

Perawatan Kulit Tradisional Turun Temurun

Diposting pada 21 Juni 2015 oleh khanza

Perawatan kulit tradisional telah dilakukan oleh para wanita di Indonesia sejak dahulu. Perawatan kulit tradisional ini memakai beberapa bahan alami yang manfaat nya teruji baik. Melakukan perawatan secara tradisional haruslah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang baik.

perawatan kulit tradisional Perawatan kulit tradisional

1. Perawatan kulit tradisional menggunakan kunyit

Kunyit bisa membuat kulit Anda lebih sehat bercahaya dengan cara alami. Aromanya juga membuat kulit harum khas perawatan tradisional. Campurkan bubuk kunyit dengan jeruk nipis, dan beberapa tetes minyak zaitun. Maskerkan di wajah dan biarkan selama kurang lebih 15-20 menit. Basuh dengan air dingin, dan lakukan setiap hari. Wajah Anda akan lebih bersinar dan cerah hanya dalam waktu 20 – 30 hari.

2. Perawatan kulit tradisional menggunakan madu

Madu dapat digunakan untuk perawatan kulit. Karena madu merupakan pelembab kulit yang sangat baik untuk segala jenis kulit.

3. Perawatan kulit tradisional menggunakan tomat

Tomat kaya akan zat anti oksidan yang dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit akibat sinar matahari, mengurangi komedo, dan mencerahkan warna kulit wajah. Caranya haluskan 1 buah tomat, lalu campurkan dengan 1 sendok madu, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian basuhlah wajah dengan air hangat.

4. Perawatan kulit tradisional menggunakan bengkoang

Bengkoang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan. Buah yang sering dipandang sebelah mata ini mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Pachyrhyzon yang terkandung dalam bengkoang bermanfaat untuk memutihkan kulit.

5. Perawatan kulit tradisional menggunakan jahe

Jahe bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Dalam jahe terdapat banyak zat yang baik untuk kesehatan kulit. Kita dapat menjadikan jahe sebagai bahan campuran masker ataupun lulur. Selain bisa membuat kulit menjadi halus, jahe juga bisa membuat kulit semakin kencang.

6. Perawatan kulit tradisional menggunakan susu

Susu merupakan bahan alami yang memiliki kandungan yang untuk menghilangkan sel kulit mati serta memutihkan kulit dan melembabkan kulit. Anda yang ingin memutihkan kulit sekaligus menghilangkan kulit kering dan kasar bisa mencoba untuk melakukan perawatan tubuh dengan memakai susu sebagai bahan utama. Susu dapat diolah menjadi masker badan, air rendaman atau luluran.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Perawatan Kulit Tradisional Turun Menurun. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Perawatan Kulit Tradisional Turun Temurun kepada teman atau kerabat Anda.

Perawatan Kulit Tradisional Turun Temurun | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Perawatan Kulit Tradisional Turun Temurun

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR