• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki

Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki

Diposting pada 29 Mei 2015 oleh khanza

Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki

perawatan kulit kering Perawatan Kulit Kering

Perawatan Kulit Kering– Kulit kering dan bersisik pada kaki menyebabkan kurang menariknya kaki anda. Banyak hal yang menyebabkan kulit kaki kering dan bersisik, salah satunya kurang nya mengkonsumsi air putih, sayur dan buah-buahan. Kulit kering dapat terjadi di mana saja pada tubuh,  tempat yang paling umum seperti pada kaki bagian bawah, lengan dan paha. Pada kondisi kulit yang kering dan bersisik ini, kulit nampak kasar dan retak-retak.

Penyebab kulit bersisik lainnya bisa dikarenakan oleh keseringan mandi, mandi di air yang hangat, penggunaan sabun yang berlebihan saat mandi, kekurangan cairan dan gizi yang tidak seimbang.
Kulit bersisik, tebal, kering, dan kehilangan elastisitasnya juga erat kaitannya dengan faktor usia. Dengan demikian, semakin tua umur seseorang maka semakin tinggi pula resiko mengalami tumit pecah-pecah.

Berikut beberapa cara yang bisa digunakan untuk perawatan kulit kering dan bersisik yaitu:

  • Kumsumsi Air Putih. Minum air putih yang cukup sangat membantu menjaga kelembaban kulit, misalnya minum air putih 8 gelas sehari ditambah banyak makan buah-buahan segar, sayuran atau makan bergizi lainnya guna memberi asupan nutrisi yang cukup pada kulit
  • Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit bersisik karena pengaruh kulit yang kering dapat diatasi dengan menjaga kelembaban kulit dengan menghindari beberapa penyebab kulit kering seperti keseringan mandi terlalu lama, menggunakan sabun yang berbahan kimia keras, mandi dengan air hangat dll.
  • Menggunakan Krim Pelembab. Dengan menggunakan krim pelembab, kulit akan terlindung oleh paparan sinar matahari yang mengandung sinar ulitaviolet yang dapat merusak sel kulit. Dengan itu pula, kelembababan kulit akan terjaga. Gunakanlah krim pelembab setiap habis mandi dan akan keluar rumah.
  • Jangan lupa untuk memilih krim pelembab herbal agar lebih aman dikulit. Pilihlah pelembab yang memiliki kualitas baik dan tentunya sesuai dengan kondisi kulit Anda. Sebaiknya juga pilih pelembab yang mengandung timun, aplpukat, lidah buaya, maupun Hyaluronic Acid karena baik untuk mengatasi kulit kering dan bersisik.
  • Perbanyak memakan kacang kedelai, sayur, dan buah yang mengandung vitamin B2 dan vitamin A. Selain itu vitamin A sangat baik untuk memperbaiki regenerasi kulit
  • Gunakan kaos kaki. Kaos kaki dengan sirkulasi udara dan dapat menyerap keringat adalah pilihan terbaik untuk menjaga bagian kaki dari paparan matahari langsung maupun cuaca kering. Cara seperti ini untuk mempertahankan kelembapan kulit kaki tetap seimbang.
  • Mengkonsumsi vitamin A, C, dan vitamin E, untuk memberi nutrisi pada kulit kaki Anda.

Itulah beberapa cara Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki kepada teman atau kerabat Anda.

Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Perawatan Kulit Kering dan Bersisik Pada Kaki

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 140.000
Ready Stock
SIDEBAR