• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » obat ampuh

obat ampuh

Diposting pada 16 Desember 2014 oleh khanza

Obat Ampuh

obat ampuh obat ampuh

Menggempur Hipertensi serta Asam Urat Dengan Kopi Salak obat ampuh dengan racikan sendiri.
Sudah dibicarakan manfaat hebat kopi dalam melawan serangan jantung, penyakit tumor hingga diabetes pada menulis pada awal mulanya. Namun bagaimanakah dengan Asam Urat? Hipertensi? Desakan darah tinggi? Bisakah dengan kopi? Iya, Bisa ! Namun dengan “ kopi “ yang lain yaitu Kopi salak.
Salak sendiri di kenal dengan nama Salaca Edulis atau kadangkala dikatakan sebagai Snake Fruit (lantaran kulitnya seperti kulit ular) punyai kira-kira lebih 20 spesies. Menurut Nikolai Ivanovich Vavilov, pakar botani asal Rusia, salak datang dari lokasi Indo – Malaya. Pada perubahan selanjutnya, salak banyak dibudidayakan oleh negara-negara Filipina, Thailand, Jepang serta Queensland. Di Indonesia, salah satu daerah sebagai komoditas unggulan buah salak yaitu daerah Bali. Di Bali, buah salak selalu di kembangkan juga sebagai komoditas ekspor. Beberapa daerah lain di Indonesia yang juga meningkatkan komoditas buah salak yaitu Jawa Barat, Sumatera Selatan serta Maluku. Serta anda pasti pernah dengar, apakah itu salak pondoh.
Biji salak untuk menyembuhkan hipertensi
Kembali lagi ke manfaat kopi salak untuk menggempur hipertensi serta asam urat. Namun apakah itu kopi salak? Kopi digabung salak kah? Atau makan salak selalu minum kopi? Sebenarnya yang pas yaitu biji salak yang dibikin kopi.
Langkahnya yaitu :
Ambil bebarapa biji salak (jumlahnya terserah) , tentukan yang telah tua
Bersihkan bersih biji salak, lalu keringkan
Sangrai (goreng tanpa ada minyak) biji salak itu hingga betul-betul masak namun jangan sempat gosong supaya tak pahit
Tumbuk biji salak yang sudah disangrai hingga cukup halus, lantas ayak supaya beroleh ukuran yang seragam
Kopi dari biji salak telah siap diminum
Untuk penyembuhan menggempur asam urat serta hipertensi, kopi salak ini dikonsumsi sama seperti minum kopi umum. Rasanya cukup nikmat (dengan masih tetap tersisa sedikit aroma salak) . Cukup simple namun, …khasiatnya luar biasa !!!
Memanglah hingga sekarang ini belum banyak ditemui analisa ilmiah yang dipublikasikan dengan cara terbuka berkenaan biji salak serta khasiatnya. Hingga kami belum memberikannya data ilmiah untuk hal semacam ini. Namun pengalaman sudah menunjukkan khasiatnya.
Dari pengalaman yang sudah coba, baru minum sebagian teguk (tak hingga satu cangkir) , pasien hipertensi/darah tinggi yang tengah kebetulan naik desakan darahnya selang sebagian beberapa puluh menit (juga tak hingga satu jam) telah terasa lebih enak badannya. Juga pengalaman yang demikian sebaliknya. Tujuannya, ada pasien hipotensi/desakan darah rendah yg tidak yakin yang coba. Sesudah minum sebagian teguk kopi salak, badannya merasa lemah, kepala berputar. Tandanya desakan darahnya lebih turun.
Dari pengalaman ini jadi yang butuh di perhatikan saat konsumsi kopi salak yaitu “ dosisnya”. Janganlah terlampau tinggi lantaran reaksi serta khasiatnya yang memanglah luar biasa. Sedangkan untuk penyembuhan penyakit asam urat butuh mengkonsumsi yang teratur serta lebih telaten. Silakan anda coba sendiri.
Selain biji salak, nyatanya buah, daun hingga kulit salak nyatanya juga banyak manfaatnya
Manfaat Buah :
Dipercaya dapat menyembuhkan sakit diare. Berguna juga untuk kesehatan kulit serta kuku, membuat lancar BAB (untuk yang BAB terlebih dari kulit arinya) . Salak juga nyatanya berguna untuk kesehatan mata. Tetapi buah salak tak direkomendasi untuk pasien maag serta radang usus lantaran tannin dalam buah salak bisa jadi parah keadaan usus yang luka serta susah diolah.
Manfaat Daun :
Daun salak sangatlah bermanfaat melenyapkan penyakit ambeien yang belum kronis.
Langkahnya, 3 helai daun salak di rebus dengan satu gelas air, lalu air rebusan itu disaring serta diminum dengan gula merah. Minumlah 2 x satu hari, pagi serta malam hari. Kerjakan dengan cara teratur, Insya Allah kurun waktu 15 hari penyakit itu bakal hilang serta akan tidak kambuh lagi.
ace maxs obat ampuh
Manfaat Kulit :
Kulit buah salak nyatanya sangatlah bermanfaat menyembuhkan serta turunkan penyakit diabetes kering, menstabilkan desakan darah (tinggi ataupun rendah) .
Langkahnya :
Ambil kulit buah salak seperlunya (janganlah gunakan buah)
Basuh dengan air hingga bersih
Lalu masukkan ke kuali (janganlah kuali aluminium, atau besi)
Tuang dengan air secukupnya
Rebus memakai api kecil sekali, hingga mendidih airnya
Saring serta minum airnya
Kulit salak yang telah di rebus tak dapat dipakai kembali Satu hari minum 1 liter air rebusan kulit salak.
Kerjakan hingga 2 minggu tanpa ada putus, serta insya Allah diabetes kering jadi normal, serta desakan darah bakal stabil.
=========================================================================
Ace Maxs Telah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Kandungan Kulit Buah Manggis
Mengandung Xamthone
Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.
Rendah Kalori
Selain memiliki rasa yang lezat buah manggis juga rendah kalori. Cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Terdapat 63 kalori per 100 gr buah manggis. Tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol. Selain itu, buah manggis juga dapat mencukupi kebutuhan serat tubuh sebanyak 13 persen per 100 gramnya.
Kaya Vitamin C
Buah manggis memiliki kandungan vitamin C tubuh sebesar 12 persen per 100 gram daging buahnya. Vitamin C merupakan vitamin larut air yang bekerja kuat sebagai antioksidan. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit seperti, flu, infeksi, hingga kanker.
Vitamin B Kompleks
Buah manggis juga mengandung vitamin B kompleks seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.
Khasiat Kulit Manggis
Kulit manggis memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat ampuh untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
khasiat daun sirsak
khasiat daun sirsak secara efektif dapat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, seperti kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru hingga kanker pankreas.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.
Khasiat yang dirasakan setelah mengkonsumsi ini di antaranya membuat tidur lebih nyenyak, menambah energi dan vitalitas di pagi hari, membantu mencegah penuaan dini (anti aging), membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita, membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Umum
Beberapa kebudayaan di dunia sudah memanfaatkan daun sirsak dalam pengobatan tradisional sejak ratusan tahun lalu. Yang paling sederhana adalah dengan cara memanfaatkan air rebusannya (teh). Apa saja khasiat daun sirsak untuk kesehatan?
Masalah pencernaan.
Masyarakat kepulauan Karibia dan Indian Amazon biasa menggunakan rebusan daun sirsak sebagai obat ampuh untuk membersihkan tubuh dari racun dan parasit berbahaya.
Demam.
Berbeda dengan masyarakat Haiti, Jamaika, Peru, dan India Barat, mereka percaya jika daun sirsak sangat ampuh untuk meredakan demam. Air rebusannya dikatakan dapat mendinginkan suhu tubuh dan mengobati peradangan selaput lendir.
Selengkapnya dapat dilihat di Manfaat Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan
Khasiat Daun Sirsak Untuk Tumor Dan Kanker
Buah dan daun sirsak diketahui memiliki kandungan senyawa acetogenin annonaceous yang dikatakan bermanfaat untuk melawan tumor. Keampuhan senyawa ini terutama pada sel-sel tumor yang kebal dengan obatan-obatan kemoterapi modern. Sebuah ujicoba sudah pernah dilakukan pada seorang pasien penderita tumor payudara, dan hasil yang ditunjukkan dikatakan sangat menjanjikan, sehingga penelitian lanjutanpun masih terus dilakukan untuk semakin mempertegas hasil penelitian awal tersebut.
Sedangkan untuk kanker, beberapa penelitian yang melibatkan ekstrak daun sirsak dan buah sirsak pernah dilakukan untuk menguji keampuhannya dalam mengatasi masalah kanker payudara dan kanker getah bening. Semua penelitian yang dilakukan tersebut juga menunjukkan hasil yang positif.
Awas Produk Palsu! Dapatkan Produk Ace Maxs Murah dan ASLI di caca.co.id
hubungi segera !!!
SMS/WA : 08568566800
BBM :519E1D65

Cara Konsumsi Ace Maxs :

Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur.
ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.
Catatan :
Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat ampuh dari dokter, disarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat ampuh dokter. Minimal jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat ampuh dokter adalah 2 jam. Ace maxs sangat efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang obat ampuh kepada teman atau kerabat Anda.

obat ampuh | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: obat ampuh

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR