Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » NATURAL LIFTING,KULIT KENCANG SECARA ALAMI

NATURAL LIFTING,KULIT KENCANG SECARA ALAMI

Diposting pada 12 Juli 2016 oleh khanza

 

Banyak cara dilakukan untuk mempertahankan kulit wajah tetap muda dan kencang. Salah satu cara adalah natural lifting yang mengencangkan kulit dari dalam dan luar.

Tren anti-aging kian marak. Nyaris segala sesuatu dilabel anti-aging, mulai dari produk kosmetik, suplemen.makanan, herba, sampai jasa pelayanan kecantikan dan kesehatan. Label anti-aging agaknya sangat manjur mempengaruhi konsumen. Sebelum terkesima oleh janji label-label tersebut sebaiknya kita perlu memahami terlebih dulu proses penuaan. Mungkinkah awet muda bisa didapat dengan cara instan seperti itu?

Sudah banyak penelitian yang dilakukan ahli dalam menghambat proses penuaan, atau setidaknya menjadi tua namun tetap awet sehat. Bidang kajian ilmu anti- aging (anti- aging medicine) ini berkembang pesat di Amerika dan Eropa sejak 15 tahun silam, dan 3 tahun terakhir telah merebak di Indonesia dengan didirikannya organisasi khusus profesi dokter anti aging (PERPASTI) dan organisasi peminat ilmu anti aging (PASTI).

“Orang semakin sadar kaitan antara kesehatan sistem dalam tubuh dengan kecantikan luar. Dan ilmu kedokteran anti- aging mengajarkan cara pandang baru terhadap kesehatan dan kecantikan kulit Apa yang tampak di luar sangat ditentukan oleh kesehatan dari dalam,” kata Dr Widya Murni , MARS, dokter anti- aging dari Jakarta Anti Aging Center, di Jakarta.

Mempertahankan kemudaan kulit dari dalam

Berdasar pada pengamatan kasus pasien-pasien yang ditanganinya, Dr Widya Murni melihat peran hormon sangat menentukan munculnya tanda penuaan kulit pada wanita.

“Usia pasien masih relatif muda, 40 tahun, tetapi kulitnya sudah bermasalah, kendur dan kusam, Dari hasil tes laboratorium panel hormon, terlihat kandungan hormon estradiol sangat rendah,” kata Widya. yang menyatakan bahwa untuk menangani kasus-kasus penuaan kulit tertentu perlu konfirmasi menggunakan tes panel hormon. Tujuannya untuk melihat tingkat kandungan beberapa hormon penting dalam tubuh ibarat sebuah orkestra, hormon berperan sebagai dirigen yang mengatur harmoni keseluruhan proses yang terjadi dalam tubuh, termasuk proses penuaan.

Setelah diagnosa ditegakkan, selanjutnya dirancang strategi serta langkah untuk mengoptimalkan perawatan kulit secara luar dalam. Caranya, lewat treatment serta mengatur gaya hidup sehat, yaitu:

  • Pengaturan pola makan untuk memenuhi kecukupan gizi. Zat gizi dibutuhkan bukan hanya untuk kulit tapi juga untuk memasok makanan ke sel dan jaringan agar organ-organ tubuh berfungsi dengan optimal.
  • Konsumsi makanan kaya antioksidan (vitamin C, E, beta karoten, Se, Zn). Sayur dan buah segar adalah gudang antioksidan.
  • Konsumsi makanan berserat untuk memperlancar proses pengeluaran toksin.
  • Konsumsi suplemen khusus untuk menambah kecukupan micro nutrient (vitamin, mineral, fito-hormon).
  • Mengatur gaya hidup sehat, misalnya cukup tidur dan istirahat, olahraga secara rutin (aerobik dan latihan beban), hindari paparan polusi, kelola stres dengan meditasi, relaksasi, yoga, tai chi, melukis, bahkan berdansa.

Mempertahankan kemudaan kulit dari luar

Proses natural lifting ini sebenarnya tidak banyak berbeda dengan langkah-langkah perawatan kulit wajah (facial) yang sudah biasa dilakukan. Bedanya, cara ini menjanjikan efek optimal karena bahan-bahan aktif yang digunakan dalam perawatan telah dipilih secara teliti.

  • Cara yang dilakukan bersifat non invasif, artinya bebas efek samping karena tidak ada tindakan yang melukai permukaan kulit dengan peralatan apa pun.
  • Pemilihan produk natural, karena bahan aktif utamanya adalah ekstrak daging buah dan biji delima (pomegranate). Akhir-akhir ini buah ‘apel berbiji 1000’ sedang banyak dikaji sebagai bahan pengencang kulit yang sangat potensial, mengingat kandungan antioksidan, bahan aktif penting penghancur radikal bebas si biang proses penuaan, sangat kaya.
  • Produk diperkaya juga oleh pro-kolagen dan ekstrak fito- hormon, yang memberi tambahan nutrisi pada kulit untuk membantu memelihara kulit agar awet kencang dan bercahaya.
  • Produk yang dipilih menggunakan tehnologi nano (nanotechology). Dalam ilmu pengetahuan, nano melambangkan ukuran yang sangat mikro, seperseratus kali lebih kecil dibanding garis tengah sehelai rambut manusia.

 

Propduk yang diproduksi dengan teknologi nano ini mempunyai karakter:

  • Berukuran sangat halus, sehingga dengan sangat cepat mampu menembus permukaan kulit sebelum rusak teroksidasi saat berada di permukaan kulit.
  • Mampu menjangkau jauh ke bawah permukaan kulit, karena ukurannya sangat mikro,
  • Dalam jumlah sedikit penggunaannya mampu memberi efek optimal.

Tahapan natural Iifting

Natural lifting dilakukan lewat beberapa tahapan, mirip tahapan pada facial. Perbedaan utama terletak pada bahan-bahan yang mempunyai karakter seperti diungkapkan di atas,

  1. Tahap pembersihan. Dalam facial, biasanya digunakan cairan susu pembersih (cleanser), sedangkan dalam natura/ lifting, terapis mengoleskan sherbet,yaitu bahan pembersih kulit berbentuk padat seperti lilin. Beberapa saat setelah menempel di kulit wajah dan bereaksi dengan panas badan, maka bahan ini akan meleleh dan siap diratakan ke seluruh wajah dan

leher. Cairan sherbet ini mengikat kotoran kulit wajah. Setelah dibersihkan dengan handuk halus, kulit disegarkan dengan softener, cairan pelembut dengan kandungan minyak dan pelembab untuk menormalkan kembali pH kulit.

  1. Pengangkatan kulit mati atau peeling dengan menggunakan cairan bening stratum corneum, Begitu dioleskan ke wajah dan bercampur dengan sel-sel kulit yang mati, pijatan ringan mampu menghasilkan semacam parutan bahan kasar di permukaan wajah. Setelah itu wajah dibersihkan dengan handuk halus basah.
  2. Memberi nutrisi kulit dilakukan dengan mengoleskan cairan serum yang mengandung bahan aktif fito-hormon dan antioksidan yang memberi perlindungan terhadap radikal bebas. Untuk membantu penyerapan serum dan meratakannya, dilakukan pijat ringan dengan gerakan mengikuti garis-garis wajah.
  3. Setelah bersih, kulit wajah dan leher dikencangkan dengan masker sari putih telur. Selama sekitar 10 menit kulit wajah seolah ‘dibekukan’ oleh cairan bening/ transparan tersebut. Sementara itulah zat aktif putih telur bekerja memperbaiki struktur sel-sel kulit. Setelah kering, masker diangkat, wajah dbersihkan dengan lap basah.“Meski step by step nya sangat basic namun tahap demi tahap perawatan ini dirancang dengan sangat akurat. Pilihan produk yang berperan sebagai pengusung bahan aktif ekstrak buah delima inilah yang menjanjikan efek pengencangan secara optimal,” kata Dr Widya, yang menyarankan perawatan tersebut dilakukan secara rutin sebulan sekali bagi wanita yang sudah mulai menurun produksi hormon awet mudanya.
  • CS 1
  • CS 2
  • CS 3

Bagikan informasi tentang NATURAL LIFTING,KULIT KENCANG SECARA ALAMI kepada teman atau kerabat Anda.

NATURAL LIFTING,KULIT KENCANG SECARA ALAMI | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: NATURAL LIFTING,KULIT KENCANG SECARA ALAMI

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
 
error: Content is protected !!