• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo

Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo

Diposting pada 20 Agustus 2015 oleh khanza

Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo

Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo– Jerawat terjadi karena beberapa faktor seperti faktor genetik, produksi minyak berlebih pada wajah ataupun faktor makanan. Makanan merupakan salah satu faktor penunjang dalam munculnya jerawat. Jika anda tidak mau memiliki jerawat sebaiknya anda menghindari beberapa makanan dibawah ini

Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo

Alkohol
Alkohol sangat tidak di anjur bagi anda yang ingin memiliki wajah bersih dari jerawat. Karena dengan mengkonsumsi alkohol maka akan menimbulkan resiko terjadi kerusakan pada aliran darah. Jika hal itu terjadi maka akan memicu jerawat dan membuat kulit lebih cepat keriput dan kusam.

Coklat
Coklat selain bisa membuat rileks ternyata juga dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah. Kandungan gula yang tinggi pada coklat mampu membuat daya tahan tubuh menjadi menurun sehingga bakteri dari luar mundah mengingfeksi dan menyebabkan timbulnya jerawat.

Minyak sayur
Minyak sayur yang diproses merupakan faktor utama penyebab kulit berjerawat. Hal ini termasuk minyak canola, minyak jagung, margarin, dan minyak sayur lainnya, bisa merangsang peradangan. Sebaik-baiknya adalah menghindari sebanyak mungkin makanan yang digoreng, dan kalaulah memang terpaksa, bisa menggunakan minyak kelapa untuk menghindari pertumbuhan jerawat Anda.

Gorengan
Gorengan mengandung banyak minyak sehingga bisa menjadi makanan penyebab jerawat. Terlebih jika proses penggorengannya menggunakan minyak yang telah digunakan berkali-kali. Minyak seperti ini banyak mengandung kolesterol jahat sehingga harus dihindari jika ingin terbebas dari jerawat.

Susu
Kandungan yang terdapat didalam susu dan produk olahannya sangat tinggi sehingga efeknya terhadap jerawat sama seperti makanan berlemak.Es krim,keju dan sejenisnya termasuk produk olahan susu yang sebaiknya dihindari bagi wajah yang berjerawat.

Itulah beberapa Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo. Semoga bermanfaat.

 

 

Bagikan informasi tentang Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo kepada teman atau kerabat Anda.

Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Mengetahui Makanan Penyebab Jerawat dan Komedo

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR