• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Melentikkan Bulu Mata secara Alami

Melentikkan Bulu Mata secara Alami

Diposting pada 13 Juni 2015 oleh khanza

Melentikkan Bulu Mata– Bulu mata yang lentik tentu akan membuat penampilan anda semakin menarik. Banyak cara yang dapat digunakan untuk melentikkan bulu mata mulai dari memakai alat kosmetik dan dengan bahan alami. Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Melentikkan Bulu Mata secara Alami.

melentikkan bulu mata Melentikkan Bulu Mata

1. Teh Hijau
Kandungan nutrisi pada teh hijau telah dipercaya mampu memaksimalkan kesehatan juga kecantikan wanita. Dan salah satunya adalah sebagai bahan alami untuk memanjangkan juga melentikkan bulu mata. Menerapkan teh hijau ke bulu mata sangatlah mudah. Ambil sedikit teh hijau, seduh dengan air panas lalu tunggu hingga hangat. Gunakan sebagai pembasuh bulu mata atau oleskan ke bulu mata menggunakan kapas. Lakukan secara teratur setiap hari dan dapatkan bulu mata yang lebih panjang juga lentik secara alami.
2. Minyak zaitun
Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Salah satunya, minyak zaitun bisa digunakan untuk melentikkan bulu mata. Caranya juga mudah kok, ambil setetes minyak zaitun dengan menggunakan ujung jari atau cotton bud. Lalu, oleskan minyak tersebut pada bagian pangkal bulu mata dan biarkan mengering untuk kemudian dicuci pada keesokan harinya. Lakukan cara ini secara rutin sebelum menjelang tidur ya untuk hasil yang maksimal.
3. Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya sudah tidak diragukan lagi, Sekarang nambah lagi manfaatnya untuk melentikkan bulu mata. Caranya tak beda jauh dengan cara memakai minyak zaitun. Memanjangkan dan melentikkan bulu mata dengan lidah buaya memang sangat efektif sekali apalagi kalau rutin setiap pagi. Namun untuk beberapa orang harus berhati – hati menggunakan lidah buaya. Karena ketika mengoleskan pada bulu mata akan terkena kelopak mata yang bisa menyebabkan gatal dan iritasi.
4. Konsumsi makanan bergizi
Sebagai cara memanjangkan dan melentikkan bulu mata secara tradisional Anda bisa melakukan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat bernutrisi. Selain dapat membuat tubuh tetap sehat dan bugar, bahan makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral akan membantu pertumbuhan bulu mata Anda. Contoh makanan sehat tersebut adalah apel, jeruk, tomat, dan kacang-kacangan.
5. Sirih dan Lidah Buaya
Lidah buaya berguna untuk memanjangkan rambut secara alami, sedangkan zat yang dikandung oleh sirih bagus untuk kesehatan rambut. Cara Menggunakannya: Ambil tangkai pohon sirih, kemudian diiris supaya keluar getahnya. Celupkan tangkai sirih tersebut ke lendir lidah buaya. Anda bisa memperoleh lendir lidah buaya dengan cara mematahkannya, atau mengirisnya. Oleskan tangkai sirih tadi ke bulu mata anda, sebagai pengganti maskara. Biarkan selama sekitar 1 jam, sebelum dibilas. Jangan terkejut jika dengan rutin menerapkan pada bulu mata anda, membuat bulu mata panjang dan lentik.

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara melentikkan bulu mata. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Melentikkan Bulu Mata secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Melentikkan Bulu Mata secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Melentikkan Bulu Mata secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF -4%
Rp 120.000 Rp 115.000
Ready Stock
SIDEBAR