• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif

Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif

Diposting pada 29 Juli 2015 oleh khanza

Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif

Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif

Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif– Memiliki kulit yang sensitif tentu perlu perawatan ekstra dalam merawatnya. Tidak sembarangan kosmetik atau produk kecantikan yang bisa anda gunakan. Anda harus memilih dengan benar kosmetik yang akan anda gunakan. Kulit Anda bisa dikatakan sensitif jika terkena paparan sinar matahari, terasa pedih dan gatal, mudah bereaksi terhadap kosmetik dengan bahan kimia yang keras.

Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif

Masker Pisang
Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker pisang adalah, 3 buah pisang dari berbagai jenis sebaiknya yang sudah matang, 1 sendok makan perasan jeruk lemon, dan satu sendok teh madu. Untuk menjadikannya masker sangat mudah, Anda hanya perlu melumatkan buah pisang kemudian mencampurkan air perasan lemon dan madu kemudian aduk hingga merata. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan masker buah pisang ini agar nutrisi dari buah pisang dan bahan-bahan lainnya dapat meresap semaksimal mungkin. Diamkan masker selama 20 hingga 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.
Masker Alpukat
Bahan:1 sdm Madu, 2 sdm alpukat matang yang sudah dilumatkan, 1 sdm susu cair
Cara Menggunakan: Campur semua bahan menjadi satu hingga berbentuk pasta. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Hindari bagian sekitar mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air bersih.
Masker Madu
Madu murni bisa menjadi bahan alami yang baik untuk menjaga kecantikan kulit wajah karena madu murni dapat mengatasi kulit wajah yang kering dan berjerawat.
Oleskan madu murni dengan merata pada kulit wajah dan biarkan saja selama 15 menit baru setelahnya bilas dengan air. Bila wajah menjadi kering setelah memakai masker ini, segera aplikasikan pelembab pada kulit wajah untuk membuat wajah kembali lembab.
Masker Wortel
Wortel kaya akan vitamin A, vitamin C, dan mineral potassium. Madu mengandung asam amino, glukosa, fruktosa, dan mineral. Untuk menggunakannya, rebus 2 buah wortel yang ukurannya cukup besar. Hancurkan sampai lembut kemudian campur dengan empat sendok makan madu. Setelah itu, oleskan di wajah dan diamkan selama 10 menit. Bersihkan muka dengan air dingin. Masker ini cocok untuk kulit yang normal dan agak berminyak.

Itulah beberapa Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif. Semoga bermanfaat.

 

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR