• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Diposting pada 13 Juli 2015 oleh khanza

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak–  Memiliki kulit wajah berminyak tentunya sangat mengganggu. Selain dapat menimbulkan jerawat kulit berminyak akan membuat anda merasa tidak nyaman karena kulit wajah yang lengket. Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah, diantaranya konsultasi ke dokter, memakai produk untuk mengurangi wajah berminyak ataupun dengan perawatan menggunakan masker wajah alami untuk kulit berminyak.

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

 

Berikut ada beberapa  masker wajah alami untuk kulit berminyak diantaranya:

1. Masker Putih Telur
Putih telur sangat bagus untuk mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori untuk kulit berminyak.
Cara Membuat Masker Putih Telur sangatlah gampang, pertama pisahkan putih telur dan kuning telur di wadah yang berbeda. Kocok putih telur hingga berbuih. Oleskan buih putih telur ke wajah (yang sudah dibersihkan). Oleskan merata kecuali di bagian mata dan mulut. Diamkan kurang lebih 15 hingga 30 menit atau hingga masker terasa kaku di wajah. Bilas wajah dengan air. Keringkan dengan handuk.

2. Masker Seledri
Selain putih telur anda dapat menggunakan seledri untuk mengurangi minyak diwajah. Tanaman ini dapat dijadikan masker alami untuk memutihkan wajah berminyak. Langkah penyiapannya sangat mudah, yaitu: Bersihkan selederi secukupnya dan dipotong kecil. Rebus potongan selederi di dalam air mendidih selama 15 menit. Setelah dingin, maka basuhlah wajah anda dengan air rebusan seledri. Agar meresap, sebaiknya didiamkan beberapa menit dan bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

3. Masker Stroberi
Stroberi mengandung vitamin C lebih banyak dari pada jeruk. Hancurkan 8-9 buah stroberi dengan menggunakan garpu, lalu campurkan dengan 3 sendok makan madu. Jangan gunakan blender untuk menghancurkan stroberi. Saringlah cairan yang dihasilkan dari ctroberi dan madu. Oleskan ke seluruh wajah hingga 10 menit. Cuci bersihwajah dengan air dingin.

4. Masker Bengkoang
Bengkoang selain dikenal sebagai fungsinya yang dapat mencerahkan wajah, ternyata efektif juga mengurangi minyak berlebih pada wajah. Caranya cuci sampai bersih bengkoang, lalu haluskan. Bengkoang yang sudah halus tadi gunakan sebagai masker sebelum tidur. Di samping menghilangkan minyak yang berlebih bengkoang juga mampu mengecilkan pori – pori kulit wajah sehingga wajah dapat terbebas dari jerawat.

Itulah beberapa Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak, Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR