• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Tomat Sebagai Perawatan Kecantikan

Masker Tomat Sebagai Perawatan Kecantikan

Diposting pada 15 Juli 2015 oleh khanza

Masker Tomat Sebagai Perawatan Kecantikan

 

Masker Tomat masker tomat

Masker Tomat– Tomat merupakan buahan-buahan yang digunakan untuk memasak. Selain itu tomat bisa juga dijadikan bahan  untuk lalapan. Tidak itu saja, ternyata tomat merupakan salah satu bahan alami untuk perawatan kecantikan. Anda bisa membuat masker tomat untuk perawatan kecantikan.

Manfaat Masker Tomat

Mengecilkan Pori-Pori
Salah satu dari sekian banyak alasan kenapa kita sebaiknya menggunakan masker dari tomat sebagai cara perawatan wajah kita adalah karena tingginya kemampuan tomat untuk menyerap minyak yang berlebih di wajah kita, selain itu juga mampu memberikan nutrisi bagi kulit seperti vitamin A, vitamin C dan lycopene, dan yang nggak kalah menariknya dalah kemampuannya memberikan sensasi sejuk dan mampu mengecilkan pori. Selain dari itu, tomat si buah segar kaya manfaat ini jika dijadikan masker juga akan membantu dalam membersihkan pori-pori wajah secara menyeluruh. Hal ini tentulah sangat cocok bagi kita yang sering banget beraktifitas diluar ruangan yang menyebabkan wajah sering kotor dan harus selalu dibersihkan secara maksimal.
Merawat kulit
Selain minyak zaitun yang terkenal khasiatnya untuk merawat kulit agar tetap sehat, kandungan minyak dalam biji tomat juga mampu merawat kulit Anda dengan cara melawan radikal bebas yang dapat mempercepat proses penuaan. Di beberapa klinik kecantikan, minyak biji tomat sering digunakan untuk mengobati kondisi kulit yang mengalami kerusakan seperti eksim, psoriasis, kering, dan rusak.
Mengatasi minyak berlebih
Manfaat masker tomat untuk kulit wajah selanjutnya adalah untuk mengurangi kadar minyak yang berlebih pada wajah. Seperti diketahui bahawa minyak yang berlebih pada wajah sangat menggangu penampilan serta menjadi pemicu utama timbulnya jerawat. Dengan memanfaatkan perasan air tomat sebagai masker, maka minyak pada wajah bisa dikontrol dengan baik berkat kandungan astringent yang terdapat di dalam buah tomat.
Menjaga gigi dan tulang tetap kuat dan sehat
Tomat menjadi penyuplai kalsium yang digunakan untuk memelihara tulang agar tidak gampang keropos, juga menguatkan gigi dan menjaganya tetap sehat. Pada saat pembentukan tulang, kalsium sangat diperlukan agar mendapat hasil yang sempurna.

Cara pembuatan Masker Tomat

Siapkan 1-2 buah tomat kemudian blender
Campurkan tomat yang telah lumat tersebut dengan 1 sendok makan madu murni
Usapkan pada wajah dan leher, tunggu hingga kering dan bilas dengan air hangat

Bagikan informasi tentang Masker Tomat Sebagai Perawatan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Tomat Sebagai Perawatan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Tomat Sebagai Perawatan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR